Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Teriakan Huuu di Acara Pelantikan Prabowo-Gibran, Habiburokhman Singgung Rival Politik Jokowi

 

Teriakan 'huuu' pada proses pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, masih menuai perbincangan. Apalagi, teriakan itu ditujukan kepada keluarga mantan presiden RI, Joko Widodo.

Teriakan 'huuu' yang sempat terdengar tersebut mengarah kepada anak-anak Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi), yakni Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Acara pelantikan itu digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) kemarin.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut, teriakan 'huuu' itu datang dari rival politik Jokowi. Ia mengaku, saat acara itu, dirinya berada di dalam ruangan sidang acara pelantikan.

"Saya ada di ruangan tersebut, yang meneriaki 'huuu' hanya dari partai yang merasa rival politik keluarga pak Jokowi," kata Habiburokhman dikonfirmasi, dilansir jawapos, Senin (21/10).

Menurut Habiburokhman, perbedaan politik hal yang biasa. Ia meyakini, seiring berjalannya waktu akan terselesaikan.

"Itu hal biasa saja, ada perbedaan politik yang belum selesai. Rekonsiliasi kita jalani saja secara alami, lambat laun juga para pihak akan move on," ucap Habiburokhman.

Meski demikian, Habiburokhman memastikan banyak dari Anggota MPR yang mengapresiasi kinerja Presiden ke-7 RI Joko Widodo.

"Disisi lain, banyak juga anggota MPR termasuk saya yang menerialkan yel-yel terima kasih Bapak Jokowi. Kami bertepuk tangan riuh memberi hormat kepada Pak Jokowi," pungkas Habiburokhman.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved