Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siapa Gaizka Dinti Azriel? Sosok Mahasiswa Lampung yang Viral Usai Pamerkan Alat Vital ke Kasir Minimarket, Apa Motifnya?

Video viral seorang mahasiswa Lampung tunjukkan alat vital ke kasir minimarket. (X/ kegblgnunfaedh)

  Seorang mahasiswa bernama Gaizka Dinti Azriel jadi viral di media sosial karena aksi tak senonohnya.

Ia kedapatan memamerkan alat vitalnya ke kasir sebuah minimarket.

Tindakan tidak pantas tersebut menjadi viral di media sosial setelah seorang kasir minimarket merekam momen ketika ia menegur pelaku.

Dalam video yang beredar di X pada Kamis, 3 Oktober 2024, tampak seorang pria berpakaian rapi sedang antri di depan kasir.

Menurut informasi dari akun X @kegblgnunfaedh, kasir tersebut mengingatkan pria yang dengan sengaja membuka resletingnya hingga alat vitalnya terlihat.

Kasir yang sudah merasa jengkel dengan perilaku pelaku langsung memberikan teguran.

Ia mengungkapkan bahwa tindakan serupa telah dilakukan pelaku berulang kali, baik di minimarket tersebut maupun di beberapa lokasi lainnya.

“Mas udah berapa kali ke sini ngelihatin alat kelain mas, saya ada video mas, mas ini udah berkali-kali keliling, alat kelaminnya sengaja kan diliatin,” ucap kasir minimarket tersebut.

“Saya laporin polisi kamu ya, kriminal kamu, alat kelamin diperlihatkan seperti itu, apa maksudnya? Ini namanya pelecehan seksual itu namanya,” tambahnya.

Saat ditegur, pria berambut rapi itu terlihat terkejut dan tidak bisa memberikan jawaban yang jelas, berusaha mengemukakan berbagai alasan untuk menghindar.

Tak hanya sekali, mahasiswa jurusan Teknik Sipil tersebut juga dituduh telah memperlihatkan organ vitalnya sebanyak 3 hingga 4 kali.

Kasir tersebut menilai tindakan Gaizka sebagai bentuk pelecehan.

Meskipun pelaku sempat membantah tuduhan itu, petugas menegaskan telah memiliki bukti berupa video yang menunjukkan perilaku tidak pantasnya.

Akibat tindakan tidak etis ini, Gaizka kini telah dilaporkan ke pihak kepolisian dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Motif dari tindakan asusila yang dilakukan di tempat umum tersebut disebutkan sebagai ketidaksadaran diri.

Untuk menyelidiki lebih lanjut kasus pelecehan ini, pihak kepolisian berencana melakukan pemeriksaan tes kejiwaan terhadap terduga pelaku.

Sumber Berita / Artikel Asli : solobalapan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved