Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siapa Chiki Fawzi? Sosok Putri Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Ungkap Keinginan Mendiang Ibu yang Belum Terwujud

“Keputusan-keputusan itu seringkali dibuat bukan hanya mempertimbangkan  kebutuhan hari ini, tapi juga efeknya di masa depan”. ☺️ , Udah gak kecewa,  udah acceptance. Tapi suka dgn jawaban Pak ...

 Kesedihan mendalam menyelimuti Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Chiki Fawzi serta Isabella Muliawati Fawzi, saat mereka harus menghadapi kenyataan bahwa Marissa Haque telah meninggal dunia.

Yang lebih menyedihkan, mendiang ibunya tidak menunjukkan gejala sakit sebelum kepergiannya.

Setelah disemayamkan di rumah duka di Bintaro, Tangerang, jenazah Marissa Haque kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Prosesi pemakaman dilaksanakan setelah salat Ashar, sekitar pukul 15.35 WIB.

Saat ditanya mengenai harapan Marissa Haque yang belum terpenuhi, Chiki Fawzi, anak bungsunya, menyatakan bahwa ia belum sempat memperkenalkan seorang menantu kepada almarhumah.

"Saya ingin memberikan sesuatu yang belum bisa saya berikan, yaitu seorang menantu," kata Chiki Fawzi usai prosesi pemakaman, Rabu (2/10/2024).

Selain itu terdapat beberapa fakta yang diungkap oleh putri mendiang Marissa Haque tersebut:

Alasan Pemakaman Marissa Haque di TPU Tanah Kusir

Chiki menjelaskan bahwa pemakaman Marissa Haque di TPU Tanah Kusir diputuskan berdasarkan permintaan mendiang sebelum wafat.

"Selama dua minggu terakhir, ibu selalu menyatakan ingin dimakamkan di Tanah Kusir agar anak-anak dapat sering berkunjung. Jika di Karet, jaraknya cukup jauh," ujarnya.

Chiki Tidak Menganggapnya Sebagai Tanda

Saat permintaan tersebut disampaikan, Chiki tidak melihatnya sebagai pertanda akan kepergian ibunya.

Pada waktu itu, ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut dan merasa khawatir jika harus merelakan ibu tercintanya.

"Saya memang mengabaikannya, karena saya takut tidak akan siap menghadapi kenyataan itu," kata Chiki.

Ibu yang Baik Hati

Chiki mengungkapkan bahwa ibunya adalah sosok yang baik hati dan luar biasa. Meskipun memiliki sifat tegas dan disiplin, Marissa tidak segan-segan untuk mentraktir murid-muridnya.

"Ibu saya memang sangat dermawan dan senang mentraktir. Sejak dulu, dia dikenal royal. Pengajaran dari ibu selalu menyenangkan. Dia tegas, tapi sangat baik," ujar Chiki Fawzi seperti dikutip dari solobalapan

Marissa Haque Meninggal Dunia, Sempat Beri Wasiat ke Sang Anak Tercinta

“Ibuku cuma mau dimakamin di tanah kusir. Caranya gimana? Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa? hubungi apa?” lanjutnya.

Kabar meninggalnya sosok aktris senior ini sangat memberikan kesedihan yang mendalam bagi para netizen. Banyak yang merasa terkejut dan meninggalkan pesan terbaik untuk mendoakan Marissa Haque.

“Innalillahi wa innailahi roji’un. Naazz turut berduka yaaa, Insya Allah almh kakak husnul khotimah,” tulis musisi Hedi Yunus yang turut berkomentar.

“Saya bersaksi Mba Icha orang baik, beliau sangat ramah&hangat. Do’a terbaik kami dari Cirebon ya Mba,” tulis netizen.

“Innalillahi wa innailahi roji’un. Turut belasungkawa, semoga Almh mendapatkan tempat yang indah di sisi Allah SWT. Husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin ya Rabbal Alamin..” tulis netizen lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved