Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Noel Ungkap Pesan Tegas Prabowo Saat Kegiatan Hambalang Retreat

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer alias Noel (pakai batik)/(Mulia/detikcom)

Jakarta - Ketua Umum Kelompok relawan Prabowo, Immanuel Ebenezer (Noel), mengungkap pesan Presiden terpilih Prabowo Subianto saat pembekalan kepada calon wakil menteri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Dia mengatakan Prabowo berpesan kepada para calon Wamen agar selalu kompak.

Noel, yang juga ikut dalam Hambalang Retreat, mengatakan Prabowo memberikan banyak arahan. Dia mengatakan arahan itu mulai dari persoalan politik global hingga swasembada energi.

"Banyak hal, salah satunya harus kompak, semua jangan melakukan hal tercela, karena dia mau pemerintahan ini bekerja untuk rakyat," kata Noel kepada wartawan, Kamis (17/10/2024).

"Kedua, politik global, perang di mana-mana, kita harus hati-hati, punya pertahanan energi, swasembada energi, begitu juga pangan bikin swasembada pangan agar bangsa ini ke depan tetap eksis tidak punya ketergantungan," sambungnya.

Noel, yang menjadi calon Wamen, mengatakan Prabowo memberikan pesan teas di akhir sesi pengarahan. Dia mengatakan para calon Wamen yang tak cocok dengan gagasannya lebih baik mundur saat ini. 

"Pesan saat menutup pembicaraan, seandainya ada yang tidak setuju, atau tidak suka dengan gagasan beliau ke depan ini ya lebih baik mundur, jangan sampai dilantik di tengah jalan mundur, malu-maluin. Mendingan dari sekarang kalau nggak suka dengan gagasannya," ujarnya.

Noel mengatakan Prabowo ingin pemerintahannya bekerja untuk rakyat. Dia menyebut para Wamen yang mendapat pembekalan tadi dianggap sebagai pejuang.

"Karena dia mau pemerintahannya ke depan ini benar-benar bekerja untuk rakyat dan bangsa ini. Apalagi latar belakang beliau kan tentara ya, sangat patriotik sekali tadi. Benar-benar pejuang, kita itu dianggap bukan menteri atau Wamen. Jadi pejuang-pejuangnya, ayo kita berjuang," ujarnya.

Sumber Berita / Aritkel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved