Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lagi! Kaesang Dianggap Nantang saat Janjikan Hadiah Private Jet ke Kader yang Menangkan Ridwan Kamil: Kerasa Banget Ngejek ke Rakyat!

Kaesang Pangarep dianggap menantang dan mengejek saat beri iming-iming hadiah private jet ke kader. (Akun X @BangPino__)

  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kembali bikin gerah publik karena menyebut-nyebut private jet alias jet pribadi sebagai hadiah menarik untuk kader.

Apa yang dilakukan Kaesang saat mengkampanyekan Ridwan Kamil (RK)-Suswono di Pilkada Jakarta 2024 ini dianggap sebagai sikap menantang dan mengejek.

Setelah sebelumnya dia juga dianggap menantang dan muka tembok usai mengenakan rompi Putra Mulyono saat blusukan di Tangerang.

Dalam momen itu, Kaesang menjanjikan para kader partai sebuah hadiah mewah jika berhasil memenangkan pasangan Ridwan Kamil - Suswono di Pilkada Jakarta.

Baca Juga: Adik Fufufafa Masih Jadi Trending Topic, Netizen Beri Ide Tulisan untuk Rompi Kaesang: Nebeng Teman hingga Muka Tembok

Janjikan Hadiah Mahal Private Jet

Potongan video pidato Kaesang Pangarep saat acara Kopdarwil PSI Jakarta 2024, beredar di media sosial. Di antaranya dibagikan akun X @BangPino__.

Dalam potongan video itu, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut menyampaikan kepada para kader PSI untuk siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil (RK)-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

Di bahkan menjanjikan kader hadiah yang mahal dan menarik jika bisa memenangkan paslon gubernur dan wakil gubernur Jakarta tersebut.

"Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono, saya ada hadiah. Hadiahnya sangat menarik, sangat mahal," kata Kaesang.

Mendengar perkataan Kaesang tersebut, para kader pun menyebutkan beberapa hadiah yang diinginkan, seperti sepeda hingga liburan ke Bali.

Namun, jawaban dari Kaesang justru berbeda.

"Ini padahal tadi saya sudah bilang hadiahnya menarik, hadiahnya mahal. Mintanya sepeda, padahal saya tadi mau kasih private jet," ucap Kaesang yang disambut tepuk tangan para kader.

Dianggap Menantang dan Mengejek

Pidato Kaesang Pangarep yang menyebut private jet alias jet pribadi sebagai iming-iming untuk kader itu, sontak jadi sorotan publik.

Di media sosial, kritikan tajam dilontarkan kepada Kaesang.

Suami dari Erina Gudono itu dinilai makin mengejek dan menantang publik, setelah berbagai kontroversi dirinya dan keluarga Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Kaesang juga dianggap menantang dan bermuka tembok karena memakai rompi Putra Mulyono, saat blusukan pertama kali pasca terkena kasus dugaan gratifikasi penggunaan jet pribadi ke Amerika Serikat (AS).

"Kerasa bgt ngejek ke rakyat, mentang2 Kasus Private Jetnya entah sampai mana prosesnya skrg. Kesannya Rakyat kamu bisa apa???" tulis akun @BangPino__.

"Cukup tidak punya malu dan bermental culas untuk jadi Ikatan Keluarga Nebeng," ucap @CakKhum.

"mentang-mentang punya power malah sok asik anying, makin kesel aja rakyat yang ada," komen @ursexsaturn.

"Inj natang @KPK_RI @KejaksaanRI @MahkamahAgung dn penegak hukum lainnya,bisa apa penegak hukum ke diri mrk,sang anak raja, iya nggak pak @JimlyAs @prabowo @fadlizon,fafufafu,,," ungkap @Djumjum1 seperti dikutip dari radarsolo

Kaesang: Kalau Semua Semangat, Saya Kasih Private Jet

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep minta para pendukung partai yang dipimpinnya untuk semangat dukung penuh pasangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024. Kaesang pun guyon akan berikan hadiah sangat menarik.

"Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah. Hadiahnya sangat menarik," ujar Kaesang di Jakarta Utara pada Minggu 29 September 2024.

Kaesang dalam acara itu bertanya kepada semua kade PSI soal hadiah apa yang mesti diberikan jika bisa memenangkan pasangan RK-Suswono. Salah satu kader menjawab agar berikan hadiah berupa sepeda.

Namun, Kaesang bilang bahwa ia akan memberikan hadiah private jet atau jet pribadi. "Ini karena tadi saya bilang hadiahnya mahal. Hadiahnya mewah, mintanya sepeda. Karena saya tadi mau kasih private jet," ujar Kaesang.

Kaesang tak lupa memberikan intruksi ke seluruh kader PSI agar maksimal mendukung pasangan RK-Suswono. Khususnya bagi legislator terpilih PSI periode 2024-2029 dan menorehkan suara terbanyak.

"Yang kemarin suaranya besar-besar tolong dikonsolidasikan ulang kepada seluruh konstituen, untuk dapat mendukung Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono," kata dia.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved