Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Intens Ketemu Prabowo, Jhon Sitorus: Banyak Titipan Penting, Terutama Fufufafa

Pegiat Medsos Jhon Sitorus menyoroti intensitas pertemuan antara Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang terjadi dua kali dalam sepekan.

"Dalam seminggu, 2 kali mengadakan pertemuan Intens," ujar Jhon dalam keterangannya di aplikasi X @JhonSitorus_18 (13/10/2024).

Pertemuan pertama digelar di Senayan, sementara yang kedua berlangsung di Solo.

"Pertama di Senayan, kedua di Solo," lanjutnya.

Dikatakan Jhon, pertemuan yang berlangsung dalam waktu dekat ini menimbulkan kesan bahwa Jokowi terlalu banyak mencampuri urusan Prabowo.

"Kesannya seperti Jokowi terlalu banyak mencampuri urusan Prabowo," Jhon menuturkan.

Lebih lanjut, Jhon menduga pertemuan ini bisa jadi merupakan strategi Jokowi untuk menghalangi pertemuan antara Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, dan Prabowo.

"Bisa jadi, ini strategi Jokowi agar pertemuan Megawati dan Prabowo gagal terjadi," imbuhnya.

Pertemuan tersebut dinilai Jhon sangat penting mengingat dinamika politik yang berkembang menjelang Pemilu 2024.

Yang menarik perhatian Jhon, perubahan lokasi pertemuan di Solo. Awalnya direncanakan di sebuah restoran, namun kemudian dipindahkan ke kediaman pribadi Jokowi.

"Apalagi, pertemuan di Solo harusnya di sebuah Restoran, tapi diubah lagi menjadi di kediaman Jokowi," sebutnya.

Jhon bilang, perubahan ini menunjukkan bahwa ada hal-hal penting yang dibicarakan, meskipun tidak diungkapkan secara terbuka.

"Sepertinya banyak titipan penting, terutama soal Fufufafa," tandasnya seperti dikutip dari fajar

Jokowi Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Prabowo-Gibran di Solo, Ardianto Kuswinarno Ungkap Perintah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan tertutup dengan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Presiden Joko Widodo di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/10). Pertemuan berlangsung tertutup.

Dalam momen ini, Prabowo dan Gibran terlihat makin kompak. Sebelum melakukan pertemuan, Gibran menjemput Prabowo di Bandara Adi Soemarmo Solo. Selanjutnya, mereka menumpangi mobil menuju yang sama menuju rumah Jokowi.

Keduanya tiba di kediaman Presiden Jokowi pada pukul 14.15 WIB. Pada kesempatan itu, Prabowo yang saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan mengenakan atasan batik, celana hitam, dan memakai peci.

Sedangkan Gibran mengenakan atasan putih dan celana hitam. Pada kedatangannya Prabowo sempat melambaikan tangan kepada wartawan.

Meski demikian, tidak ada pernyataan yang diberikan oleh keduanya kepada wartawan. Sebelumnya, saat melakukan blusukan di Pasar Ampel, Boyolali, Minggu pagi Gibran membenarkan rencana pertemuan tersebut. "Iya, makanya ini saya mau pulang dulu," katanya.

Meski demikian, dia enggan menyampaikan topik apa saja yang dibahas oleh mereka. Terkait hal itu, Ketua DPC Gerindra Surakarta, Ardianto Kuswinarno mengatakan kegiatan Prabowo Subianto di Solo merupakan agenda mendadak. 

"Kami diberi tahu itu bukan kegiatan partai. Makanya kami diperintahkan tidak boleh mendampingi," katanya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved