Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Adalah 'Presiden Terburuk' Yang Dimiliki Indonesia, Kata Amien Rais

 Prof Amien Rais menyatakan bahwa Mulyono atau Jokowi adalah presiden terburuk yang dimiliki bangsa Indonesia. 

Alasan terburuk menurut mantan Ketua MPR itu pertama, Jokowi memperlakukan UUD seperti anggaran rumah tangga rukun kampungnya.

“Betul-betul ini manusia toxic yang bodoh bin tengil, yang betul-betul menghina UUD 1945. Dia lupa, UUD itu dasarnya adalah UU. Tapi oleh sih jokopret ini, itu betul-betul menghina kita semua,” kata Amien, di Silaturahmi antar Tokoh dan Elemen Perubahan Jelang 20 Oktober 2024, Selasa (1/10/2024).

Alasan kedua Jokowi presiden terburuk yang dimiliki bangsa Indonesia disinggung Amien soal penampilannya yang serasa tidak pas dengan hati.

“Dia penampilannya seperti rakyat biasa, plonga-plongo, …., tapi dalam hatinya, dia itu mengabdi kepada kepentingan korporat dan konglomerat, pemilik modal. Hubungan dia dengan Beijing, saya kira sudah jadi rahasia umum,” kata Amien.

Lainnya menurut Amien adalah karena Jokowi menjadikan Indonesia sebagai negara sub ordinat China.

“Ketiga, sesungguhnya dia telah menjadikan Indonesia sebagai negara sub ordinat negara tiongkok daratan. Jadi sesembahan dia itu bukan Allah Yang Maha Kuasa tetapi adalah Paman Xi Jinping,” tekan Amien.

Amien pada acara Silaturahmi antar Tokoh dan Elemen Perubahan Jelang 20 Oktober 2024 di Jakarta, bersama banyak tokoh lainnya.

Ada Faizal Assegaf, Mayjen Soenarko, TB Jafar, Alip Purnomo, Ramadhan Pohan, Abraham Samad, Ustaz Sambo, Din Syamsuddin, Marwan Batubara, Anton Permana, Olvah Alhamid, Slamet Subianto (eks KSAL), Buni Yani, Ruslan Buton, M Said Didu, Rahma Sarita, Roy Suryo, Adhie Massardi, Antony Budiawan, Edy Mulyadi, Refly Harun, dr Tifa, dan lain-lain seperti dikutip dari jakartasatu

 Amien Rais: Seret Keluarga Mulyono Ke Pengadilan!

Faizal Assegaf yang dikenal sebagai kritikus politik gelar Silaturahim LintasTokoh dan Elemen Rakyat.

Acara ini merupakan inisiatif Faizal Assegaf dengan mengangkat tema “Jelang 20 Oktober 2024…?”, di Aljazera Signature Restoran & Lounge, Jl. Johar No. 8, Kb. Sirih, Kec. Menteng Jakarta pada Senin, 1/10/2024.

Hampir satu dekade elite dan elemen rakyat dipasung ketidakpastian bernegara serta terjebak dalam kejahatan politik kotak-kotak rezim Jokowi.

Saatnya bangkit dan saling berangkulan untuk menegakan harapan atas keadilan di ujung lengsernya kekuasaan Mulyono. Bergerak serentak galang konsolidasi demi memperkuat temali kebersamaan:

Tokoh Reformasi Prof Dr Amin Rais turut hadir di acara itu. Sebelum acara dimulai, Wartawan Jakartasatu mewawancari Ketua Majelis Syuro Partai Ummat ini.

“Mulyono Presiden terburuk yang pernah kita saksikan, yang pernah kita miliki. Karena itu saya punya pendirian demi keadilan setelah 20 Oktober, Mulyono , anak-anaknya, menantunya diseret ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan kerusakan yang telah mereka lakukan hingga hancur Indonesia ini,” kata Amien Rais saat menjawab pertanyaan wartawan terkait kekuasaan Presiden Jokowi tinggal 20 hari lagi apa pendapatnya.

“Jadi, yang pertama Mulyono menginjak-injak konstitusi. Konstitusi itu bagi dia tidak ada artinya. Jadi hukum itu diinjak-injak dan tidak ada Presiden Megalomania lnya itu di negri kita yang segawat, segila, seugal-ugalan dia,” imbuhnya.

 “Yang kedua, ternyata dia itu sakit jiwa. Sakit jiwanya itu berupa megalomania. Megalomanianya itu disuntik  dengan rasa kebesaran, keagungan dan lain-lain. Tetapi sejatinya dia itu bodoh, kemudian tidak bisa mengukur dirinya,” tutur Amien Rais.

“Yang ke tiga dia itu menganggap orang Indonesia jadi budak untuk China. Gitu ajalah,” tegasnya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved