Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hari Pertama di Magelang, Menteri dan Wamen Makan Malam Tanpa Prabowo-Gibran

 Menteri BUMN Erick Thohir berjalan memasuki Akademi Militer untuk mengikuti kegiatan rapat kerja bersama Presiden Prabowo Subianto dan retret Kabinet Merah Putih 2024-2029 di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Para menteri, wakil menteri, hingga kepala lembaga mengadakan makan malam bersama di kompleks Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024).

Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni menyampaikan agenda di Akmil Magelang pada malam pertama hanya makan malam bersama dan tidak ada agenda khusus.

“Cuma makan malam sambil silaturahmi ngobrol-ngobrol. Kemudian acara bebas, tidak ada agenda,” ujar Raja dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (24/10/2024).

Raja menambahkan, agenda makan malam bersama tanpa dihadiri Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Hanya menteri dan wamen serta kepala/wakil kepala badan. Pak Presiden dan Mas Wapres tidak ikut serta,” imbuh Raja.

Diketahui, dalam kegiatan yang dijadwalkan pada 25 – 27 Oktober 2024 itu, Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan memberikan petunjuk dan arahan teknis kepada masing-masing kementerian supaya mereka dapat saling mengenal satu sama lain.

Presiden Prabowo Subianto dalam pengantar pada sidang kabinet paripurna perdana di Kantor Presiden, Rabu (23/10/2024), berharap pembekalan menteri di Akademi Militer bisa membawa aura tradisi keberanian hingga heroisme bagi menteri kabinet karena Magelang merupakan daerah sentra perlawanan pada masa penjajahan.

Sumber Berita / Artikel Asli : investor

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved