Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hara Nirankara: Demi Papa, Masa Depan, dan Kekuasaan, Otak Kopong Wakil Presiden Fufufafa, Wakil Presiden kok Blusukan?

 Gambar

Demi Papa, Masa Depan, dan Kekuasaan

Banyak orang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Wapres Fufufafa merupakan rebranding dari seorang Mulyono. Seperti kalian ketahui, bahwa Jokowow suka sekali melakukan blusukan, salah satunya dengan memasuki gorong-gorong.

Lain Jokowi, lain Fufufafa. Wapres berusia muda ini tidak ingin memasuki gorong-gorong karena sudah dilakukan oleh papanya, akhirnya ia memutuskan untuk memasuki terowongan agar terdapat perbedaan yang sangat tidak signifikan.

Apa yang dilakukan oleh Wapres Fufufafa ini tentu memiliki tujuan, yaitu agar kumpulan orang miskin dan otak kopong semakin percaya padanya. Branding dengan melakukan blusukan ini terbukti ampuh membodohi orang bodoh, terbukti ampuh menggiring opini orang bodoh. Maka dari itu, nantinya Wapres Fufufafa akan lebih sering melakukan blusukan mengingat usianya yang masih muda.

Branding yang dilakukan oleh Wapres Fufufafa ini bisa dibilang sebagai modal awal pada Pilpres 2029 mendatang, dengan melakukan blusukan per blusukan tentu akan membuat ia sering dibicarakan oleh masyarakat walau isinya berupa caci maki.

Otak Kopong Wakil Presiden Fufufafa

Pasca dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Wakil Presiden Gibran, ah males kali menyebut namanya, Wapres Fufufafa melakukan blusukan ke sejumlah proyek pemerintah. Ia mengenakan rompi dan helm proyek, melihat proses pengerjaan proyek-proyek yang saat ini tengah dikebut.

Keberadaannya di luar istana pun menuai beragam komentar, ada yang merasa kagum, bangga, ada juga yang mencibirnya. Nah, kebetulan Saya sendiri akan mencibir Wapres fufufafa kebanggaan kalian semua melalui tulisan ini.

Tapi, Saya bingung harus membuat paragraf pembuka yang seperti apa dan bagaimana, karena rasa-rasanya sudah banyak sekali jumlah kata yang Saya lontarkan untuk mengomentari Wapres fufufafa ini.

Sehingga, mungkin ada baiknya tidak perlu panjang lebar dalam menyampaikan paragraf pembuka, karena Saya rasa hal itu akan menyita waktu kalian walau di antara kalian ada yang nanggur, sibuk bekerja, sedang ngopi, sedang menikmati proses keluarnya tinja, atau bahkan sedang wleowleowleo bersama dengan orang tercinta.

[Sebuah Esai]

Wakil Presiden kok Blusukan?

Coba pikir, apakah tidak aneh jika seorang Wakil Presiden sering melakukan blusukan? Sedangkan tugas yang harus dilakukan oleh seorang Wakil Presiden yaitu mendampingi Presiden dalam urusan kenegaraan, menjalankan fungsi kebijakan pemerintahan, hingga menandatangani surat keputusan atau kebijakan yang diteken oleh Presiden.

Maka dari itu, blusukan yang dilakukan oleh Wapres Fufufafa justru men-downgrade fungsi dan tugas serta marwah seorang Wakil Presiden di hadapan seluruh masyarakat. Bahkan, ketika media luar negeri menyoroti tingkah Wapres Fufufafa ini, takutnya akan dijadikan bahan ejekan oleh negara lain.

Wakil Presiden bisa dikatakan sebagai cerminan kualitas dari Presiden sebagai penyelenggara negara, sehingga apa yang dilakukan oleh Wapres Fufufafa jika tidak sesuai dengan amanat UUD 1945, maka Presiden pun akan dianggap melenceng dari amanat UUD 1945.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved