Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran Tak Hadiri Pelantikan DPR RI, Stefan Antonio: Sejak Fufufafa Muncul Jarang Banget Kelihatan Ya??

Beda Sambutan Untuk Jokowi dan Prabowo di Pelantikan DPR: Sunyi vs Riuh  Tepuk Tangan

Pelantikan dan sidang awal masa jabatan Anggota DPR, MPR dan DPD berlangsung di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2024.

Sidang Awal Masa Jabatan dan Pelantikan Anggota MPR/DPR/DPD RI Periode 2024-2029 dilaksanakan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen.

Sebanyak 580 anggota DPR RI dan 152 anggota DPD RI terpilih dari hasil pemilu legislatif 2024 resmi dilantik.

Hanya saja, presiden terpilih Prabowo Subianto yang hadir langsung lagi-lagi tak didampingi wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Sejumlah pegiat media sosial mempertanyakan keberadaan Gibran saat pelantikan. Padahal, diketahui momen seperti itu sangat penting dihadiri.

Salah satu yang mempertanyakan keberadaan Gibran adalah Stefan Antonio. Melalui akun @StefanAntonio__ di X, pria ini heran dengan ketidakhadiran Gibran.

"Ini serius .. @gibran_tweet kemana si ?? Ada acara penting gitu masa ga dateng ?? Ga mungkin juga ga diundang kan ?? Dia kan Wapres Terpilih loh ..," cuit Mas Steff sapaannya, sembari membagikan video Prabowo saat berbincang dengan Puan Maharani saat akan meninggalkan Gedung DPR RI.

"Sejak fufufafa muncul, ni Bocah emang jarang banget keliatan ya ?? Apalagi beduaan dampingin Presiden terpilihnya," sambungnya melalui postingan yang telah dilihat lebih dari 76 ribu pengguna aplikasi X.

Sebagai tambahan informasi, sejumlah menteri menghadiri pelantikan dan sidang awal masa jabatan Anggota DPR, MPR dan DPD di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2024.

Terlihat dalam dalam deretan kursi kehormatan, Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto serta Menko Polhukam Hadi Tjahjanto.

Hadir pula jejeran mantan wakil presiden. Mulai dari Tri Sutrisno, Budiono, dan Jusuf Kalla.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved