Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dokter Tifa Sebut Ada Ancaman Kudeta 2027, Ajak Anies dan Puan Merapat ke Prabowo

 

Dokter Tifa menegaskan di dalam akun X miliknya, @DokterTifa, bahwa “Fufufafa” adalah musuh bersama rakyat Indonesia, bukan Prabowo Subianto.

Pegiat media sosial yang juga merupakan dokter neurosains ini, menyerukan agar seluruh kekuatan politik, termasuk Anies Baswedan, Puan Maharani, Ganjar Pranowo, dan tokoh lainnya, bersatu mendukung Prabowo untuk menghadapi ancaman seperti kudeta tahun 2027, sabotase, dan perpecahan yang dipicu oleh buzzer.

Tifa memprediksi bahwa dalam 3 hingga 6 bulan ke depan, akan ada perkembangan besar yang memerlukan dukungan penuh kepada Prabowo.

“Musuh bersama Rakyat itu namanya FUFUFAFA. Bukan Presiden @prabowo. Bahkan sekarang semua kekuatan harus mendukung beliau, karena ancaman kudeta 2027, ancaman sabotase program, ancaman adu domba dengan Buzzer yang sekarang terus digerakkan,” tulis @DokterTifa.

“Percayalah, konsolidasi kekuatan menuju Presiden @prabowo akan dilakukan Para Elite tak lama lagi. Mas @aniesbaswedan akan merapat ke Presiden. Mbak @puanmaharani_ri dan @PDI_Perjuangan akan merapat ke Presiden Mas @ganjarpranowo Dan Pak @mohmahfudmd akan merapat ke Presiden,” jelasnya.

“Demikian juga dengan tokoh-tokoh yang lain. Kita tunggu 3 bulan, 100 hari, hingga 6 bulan. Akan banyak kejutan yang dilakukan Bapaknya Bobby Kertanegara. Dan HARUS kita dukung,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dokter Tifa cukup intens menghujat pemilik akun kaskus Fufufafa yang jejak digitalnya terkuak ke publik, menjelek-jelekkan Prabowo Subianto dan keluarganya.

Dokter Tifa juga menganalisis kelakuan Fufufafa dari sisi neurosains yang dia geluti. Kata Dokter Tifa, Fufufafa adalah manusia sakit jiwa yang harus diwaspadai.

Sumber Berita / Artikel Asli : herald

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved