Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Curhatan Mantan Istri Mayor Teddy Sebelum Bercerai, Singgung Cobaan Hidup

Kolase Foto Wita Nidia Hanifah dan Mayor Teddy.

Kehidupan Mayor Teddy Indra Wijaya atau akrab disapa Mayor Teddy tak lepas dari sorotan publik setelah dirinya makin terkenal semenjak viral.

Mayor Teddy diketahui pernah menikan dengan Wita Nidia Hanifah. Pernikahan keduanya berlangsung pada September 2008.

Sayangnya, pernikahan Mayor Teddy dan Wita Nidia Hanifah tak bertahan lama. Rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 1 tahun.

Perceraian Mayor Teddy dan Wita Nidia Hanifa

Melansir laman Direktorat Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, berdasarkan putusan PA Serang Nomor 946/Pdt.G/2019/PA/Srg, kedunya resmi bercerai pada 14 Agustus 2019.

Dilihat dalam berkas tersebut, Wita rupanya menjadi penggugat Mayor Teddy.

Curhatan Wita di Media Sosial

Jauh sebelum melayangkan gugat cerai, Wita ternyata penah menulis beberapa kutipan-kutipan galau hingga singgung cobaan hidup.

"Suatu hari nanti kamu akan mengingat masa-masa tersulit dalam hidupmu dan kamu akan tersenyum melihat bagaimana kamu bisa melewatinya dan bagaimana kamu tumbuh melalui pengalaman-pengalaman itu. Namun, Allah tahu sejak awal bahwa kamu mampu melewatinya karena Dia berjanji tidak akan menguji kita di luar batas kemampuan kita," tulis Wita pada 21 Maret 2019.

Selain sempat menuliskan beratnya cobaan hidup, ia juga sempat menyebut jika sosok ayah adalah salah satu pria yang tak akan pernah menyakiti.

"Alasan mengapa anak perempuan paling mencintai ayah mereka adalah... karena setidaknya ada satu pria di dunia yang tidak akan pernah menyakitinya," tulisnya lagi.

Di bulan April 2019, Wita juga sempat menuliskan untuk tidak takut melawan trauma.

"Jangan biarkan trauma mengendalikanmu, atau apa pun yang kamu lakukan. Tidak ada yang bisa menghancurkanmu. Tidak ada yang bisa menjatuhkanmu. Jadikan dirimu lebih kuat," tulisnya lagi.

Profil Wita Nidia Hanifah

Wita diketahui lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Planologi (S1) dan Business Leadership Executive (S2).

Ia diketahui sebagai konsultan dan kontraktor tersebut pernah merintis usaha kopi di Serang Banten dan diketahui tergabung dalam Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO).

Setelah bercerai dengan Mayor Teddy, Wita diketahui sudah menikah kembali pada tahun 2021 dengan Yoga Praditya yang berprofesi sebagai Perwira TNI.

Sumber Berita / Artikel Asli : pikiranrakyat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved