Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] VIRAL Foto Jadul Erina Gudono Istri Kaesang, Netizen: Duit Merubah Segalanya!

 

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial usai pamer makan omakase pasca melahirkan.

Terbaru, publik ramai mengungkap foto jadul Erina yang kemudian menimbulkan berbagai komentar nyinyir.

Cuitan mengenai foto jadul Erina Gudono ini diunggah oleh akun @LexWu_13 dan menjadi viral di X beberapa waktu lalu.

Dalam cuitannya, akun ini mengunggah foto Erina yang diduga diambil ketika dirinya masih SMA.

"Waktu deodoran masih barang mewah, wajarlah sekarang kalau gak ngonten gaya hidup mewah, keringet berasa sia-sia," tulis cuitan akun tersebut.

Dalam foto jadul yang diunggah ini, Erina Gudono terlihat mengenakan jilbab berwarna abu-abu.

Dirinya pun nampak mengenakan seragam SMA dan menggendong ransel berwarna hitam sambil berpose.

Tidak diketahui kapan foto jadul Erina Gudono ini diambil. Namun, usai menjadi viral di X, unggahan ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen yang menyoroti penampilan istri Kaesang Pangarep tersebut.

"Padahal keluarganya bisa dibilang berada di kampungnya, tapi kok norak gitu ya?" balas netizen.

"Oh ini aslinya, ya harap dimaklumi" komentar akun lainnya.

"Dasarnya emang OKB ternyata, jadi butuh flexing buat affirmasi, awalnya buluk banget" ungkap netizen.

"Duit merubah segalanya" tulis akun lainnya membalas.


Erina Gudono menjadi bulan-bulanan netizen usai dirinya kembali pamer gaya hidup di media sosial.

Sebelumnya, dirinya dan Kaesang Pangarep mendapat kritikan pedas setelah pamer naik jet pribadi ke Amerika seperti dikutip dari suara

Dear Erina Gudono, Kasihani Mertua dan Belajarlah dari Kakak Ipar soal Fleksing setelah Melahirkan

Terlalu cepat bagi Erina Gudono jika berpikir publik telah melupakan aksi fleksingnya selama berada di Amerika Serikat.

Meski kelahiran anak pertama dengan Kaesang Pangarep disambut dengan banyak ucapan selamat, keputusannya untuk kembali aktif di media sosial tampaknya harus dipertimbangkan ulang.

Membagikan kebahagiaan soal hadirnya buah hati adalah satu hal. Namun memamerkan kemewahan yang bisa dicegah dengan pikiran yang lebih sadar usai melahirkan adalah hal yang berbeda.

Erina Gudono nikmati omakase setelah melahirkan. (Instagram)

Singkatnya, Erina Gudono menjadi pihak yang melempar minyak ke api yang akan membakar dirinya sendiri, untuk kedua kali.

Berdasarkan pantauan dari Suara.com pada Kamis (17/10/2024), publik tetap tidak dibuat senang atau malah iri dengan unggahan terbaru istri Kaesang Pangarep ini.

Bagaimana tidak, Erina Gudono yang merupakan cucu dari presiden yang masih menjabat saat ini tak belajar dari skandal fleksing roti Rp400 ribu. Lebih parah, ibu satu anak ini memilih memperlihatkan jamuan Omakase spesial yang dibawakan untuknya di rumah sakit.

Jamuan yang disiapkan oleh Zutto Omakase itu disajikan dengan tulisan spesial bertajuk "Selamat Datang, Princess Bebingah", julukan yang merujuk pada nama putri Erina dan Kaesang, Bebingah Sang Tansahayu.

Menu yang dinikmati oleh Erina, yang konon adalah hadiah dari suami, juga dipampang dengan sengaja di Instagram. Menu-menu mewah tersebut ditelusuri tidak memiliki harga yang murah.

Misalnya saja, ada Uni yang menjadi bagian dari sajian Nigiri yang dibanderol dengan harga di atas Rp300 ribu. Belum lagi jika sajian yang dipesan dalam bentuk package ditawarkan oleh Zutto Omakase dengan harga mulai dari Rp2 juta.

Erina Gudono Nikmati Omakase Mewah di Rumah Sakit (Instagram)

Apa yang dilakukan oleh Erina Gudono tak lama usai melahirkan ini sangat disayangkan oleh publik. Banyak yang berharap jika istri Kaesang Pangarep ini belajar dari orang-orang terdekat.

Sebut saja, ada sang mertua, Iriana Jokowi yang sempat santer dituding melakukan pencitraan dengan menaiki mobil yang umum dipakai oleh orang Indonesia.

"Mbak Erna. Kasihan itu mertuamu uda pencitraan pakai Innova biar terlihat sederhana, (menantu) kebelet pamer banget ya," bunyi kritikan salah satu warganet di media sosial.

Ada pula yang berharap jika Erina Gudono mencontek cara Selvi Ananda soal menjalani gaya hidupnya dengan lebih hati-hati.

"Duh Erina, kenapa tak mengikuti jejak iparmu, Selvi," ujar seorang warganet.

"Mending ikut jejak mbak Selvi deh segala kenikmatan dan hedonisme dinikmati secara pribadi," saran warganet lainnya.

Namun tentu saja baik Erina Gudono maupun Selvi Ananda berada dalam situasi yang berbeda. Sederhananya, Erina sedari awal aktif bermain media sosial, sedangkan Selvi Ananda berkutit pada persoalan di balik itu dan tidak memiliki akun pribadi seperti sang suami, Gibran Rakabuming..***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved