Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] RAME Prabowo Lagi Angkat Derajat Veronica Tan, Warganet: Ahok Apa Kabar?

 

Presiden terpilih Prabowo Subianto sedang mengangkat derajat mantan istri politikus PDIP, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, dengan menawarinya masuk kabinet.

"Kejutan, Veronica Tan di panggil Prabowo Subianto di Kertanegara. Kira2 mau jadi Mentri Apa nih? Cocoknya Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Anak. Sepertinya Prabowo Sedang Mengangkat Derajat Mantan Istri Ahok. Ahokers gmn kabar lo? kata akun X @Kayakkuwek2.

"Sekarang ibu Veronica tan.bisa ngomong pak Ahok sekarang saya lebih hebat dari pak ahok.jalan Tuhan membawa saya jadi Menteri," komentar @82Anugerah9274.

Diketahui Veronica Tan mendatangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin kemarin, 14 Oktober 2024.

Kedatangan Veronica menjadi sinyal jika dia akan menjadi menteri di Kabinet Prabowo-Gibran.

Veronica disebut-sebut akan menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Menteri PPPA) seperti dikutip dari rmol

Dipanggil Prabowo, Veronica Tan Kasih Sinyal Urus Masyarakat dan Anak-anak

Nama mantan istri Ketua DPP PDIP Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan menjadi salah satu tokoh yang turut dipanggil presiden terpilih, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2024.

Para tokoh yang dipanggil itu merupakan calon menteri di kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ditemui seusai pertemuan, Veronica Tan yang mengenakan baju panjang warna putih itu menyatakan bahwa pihaknya siap mengemban amanah jika dipercaya menjadi pembantu pemerintahan Prabowo Subianto nanti.

"Saya baru dipanggil hari ini, saya baru dipanggil oleh Pak Teddy (ajudan Prabowo) untuk bertemu dengan Pak Presiden (Terpilih) ya semoga saya bisa melayani masyarakat untuk ke depannya," ungkap Veronica.

Namun demikian, ia enggan berspekulasi mengenai pemanggilan calon menteri ada hari ini. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto selaku Presiden Terpilih terkait pos kementerian.

"Untuk semuanya saya masih menunggu Pak Presiden yang mengumumkan," ujarnya.

Saat ditanya lebih jauh mengenai pembahasan apa dalam pertemuannya dengan Prabowo, Veronica mengatakan dirinya diminta untuk fokus mengurusi masyarakat dan anak-anak.

"Ya maksudnya bersama-sama kita membantu ya untuk anak-anak, saya bilang iya siap Pak," tegasnya.

"Jadi untuk pengumuman ya nanti menunggu dari Pak Presiden," demikian Veronica.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved