Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Kapten (Purn) Ruslan Buton: Jokowi Bajingan Pengkhianat Bangsa, Dia Mau Kabur ke Luar Negeri!

 


Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan pengkhianat bangsa dengan berbagai kebijakan yang menguntungkan pihak asing dan merugikan rakyatnya sendiri

“Jokowi orang Indonesia yang tidak bisa tidur dan makan enak. Mungkin dalam waktu dekat sebelum tanggal 20 Oktober 2024 Jokowi menghilang dan melarikan diri ke luar negeri,” kata Kapten (Purn) Ruslan Buton dalam Silaturahmi Lintas Tokoh dan Elemen Rakyat “Jelang 20 Oktober 2024…?” yang digagas Faizal Assegaf, di Al-Jazeera Signature Restoran & Lounge, Menteng, Jakarta pada Selasa (1/10/2024).

Kata Ruslan Buton, Jokowi merupakan orang yang bertanggungjawab dalam kerusakan sistem berbangsa dan bernegara Indonesia.

“Kau bajingan, Jokowi paling pengkhianat bangsa ini, harus bertanggungjawab kerusakan di negeri ini. Asal kau harus bertanggungjawab atas kerusakan sistem berbangsa dan bernegara di negeri ini,” paparnya.

Ia meminta rakyat untuk tidak membiarkan Jokowi kabur ke luar negeri.

“Jangan biarkan dia lepas. Dia tidak melepas kerugian negara dengan meminta maaf, salat taubat, di penjara tidak mengurangi dosa-dosa Jokowi. Kita semua bisa menyelamatkan diri demi anak cucu kita,” pungkasnya seperti dikutip dari jakartasatu

 Amien Rais: Seret Keluarga Mulyono Ke Pengadilan!

Faizal Assegaf yang dikenal sebagai kritikus politik gelar Silaturahim LintasTokoh dan Elemen Rakyat.

Acara ini merupakan inisiatif Faizal Assegaf dengan mengangkat tema “Jelang 20 Oktober 2024…?”, di Aljazera Signature Restoran & Lounge, Jl. Johar No. 8, Kb. Sirih, Kec. Menteng Jakarta pada Senin, 1/10/2024.

Hampir satu dekade elite dan elemen rakyat dipasung ketidakpastian bernegara serta terjebak dalam kejahatan politik kotak-kotak rezim Jokowi.

Saatnya bangkit dan saling berangkulan untuk menegakan harapan atas keadilan di ujung lengsernya kekuasaan Mulyono. Bergerak serentak galang konsolidasi demi memperkuat temali kebersamaan:

Tokoh Reformasi Prof Dr Amin Rais turut hadir di acara itu. Sebelum acara dimulai, Wartawan Jakartasatu mewawancari Ketua Majelis Syuro Partai Ummat ini.

“Mulyono Presiden terburuk yang pernah kita saksikan, yang pernah kita miliki. Karena itu saya punya pendirian demi keadilan setelah 20 Oktober, Mulyono , anak-anaknya, menantunya diseret ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan kerusakan yang telah mereka lakukan hingga hancur Indonesia ini,” kata Amien Rais saat menjawab pertanyaan wartawan terkait kekuasaan Presiden Jokowi tinggal 20 hari lagi apa pendapatnya.

“Jadi, yang pertama Mulyono menginjak-injak konstitusi. Konstitusi itu bagi dia tidak ada artinya. Jadi hukum itu diinjak-injak dan tidak ada Presiden Megalomania lnya itu di negri kita yang segawat, segila, seugal-ugalan dia,” imbuhnya.

 “Yang kedua, ternyata dia itu sakit jiwa. Sakit jiwanya itu berupa megalomania. Megalomanianya itu disuntik  dengan rasa kebesaran, keagungan dan lain-lain. Tetapi sejatinya dia itu bodoh, kemudian tidak bisa mengukur dirinya,” tutur Amien Rais.

“Yang ke tiga dia itu menganggap orang Indonesia jadi budak untuk China. Gitu ajalah,” tegasnya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved