Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Baru Juga Dilantik, Amien Rais Minta Prabowo 'Ganti' Gibran Dalam Tiga Bulan Karena Ini

Amien Rais: Apakah Prabowo Mempertahankan Wapres Bodoh dan Gila Itu -  Inilahnews

 Ketua Majelis Syura Partai Ummat, Amien Rais, meminta Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto segera memecat Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dari jabatannya. 

Amien bahkan memberi waktu tiga bulan untuk Prabowo segera melakukannya.

Amien Rais mengatakan kekuasaan itu merupakan rezeki dari Allah SWT. 

Karena itu, penggunaan yang baik juga akan memberikan efek positif bagi masyarakat luas.

Hal ini disampaikan Amien Rais dalam sambutannya dalam acara "Syukuran Indonesia Tanpa Jokowi" yang cuplikannya disiarkan melalui akun YouTube pribadi Amien Rais.

"Sebaliknya kalau rezeki tidak berkah itu mesti menimbulkan problematika yang pelik, yang kadang-kadang di nalar itu tidak masuk akal," ujar Amien Rais, dikutip Selasa (22/10/2024).

"Selama Gibran masih nongkrong sebagai wapres, sampai kapanpun tidak akan pernah dapat berkah dari Allah SWT. Hanya akan menimbulkan petaka lebih lama lagi. 

Jadi kita minta atas nama kita semua, tolong diperhatikan Pak Prabowo, jadi kalau bisa tiga bulan setelah ini, itu segera diganti. Lupakan sama sekali ya," lanjutnya.

Kemudian, ia juga meminta Prabowo segera mengingatkan pendahulunya, Joko Widodo alias Jokowi agar tak ikut campur lagi dalam urusan pemerintahannya.

Dengan cara ini, Amien Rais meyakini Indonesia akan jadi lebih baik di bawah kepemimpinan Prabowo.

"Kemudian yang kedua, Mas Prabowo segera menekan kepada bapaknya fufufafa, 'ente Pak Mulyono jangan lagi cawe-cawe terhadap kebijakan saya'. 

Kalau dilakukan, Insyaallah yang diidealisasi, yang digambarkan secara ideal oleh Pak Prabowo itu pelan-pelan jadi kenyataan," pungkasnya seperti dikutip dari suara

Prabowo Diminta Usut Fufufafa, Benny K Harman: Perlu Dilakukan, Agar Orang Tahu Pemiliknya

Ketua DPP Partai Demokrat, Benny K. Harman, menyampaikan harapannya agar Presiden Prabowo Subianto mengusut tuntas akun Kaskus bernama "Fufufafa", yang diduga terlibat dalam penyebaran fitnah dan provokasi di media sosial.

Pernyataan Benny ini muncul di tengah isu yang sedang berkembang mengenai akun tersebut, yang belakangan ramai dibicarakan publik.

"Betul kah berita ini? Ini berita kalau benar akan menjadi khabar gembira untuk rakyat di seluruh negeri agar tidak ada fitnah, tidak ada dusta, dan tidak ada dendam," ujar Benny dalam keterangannya di aplikasi X @BennyHarmanID (21/10/2024).

Dikatakan Benny, penting bagi publik untuk mengetahui siapa di balik akun tersebut agar tidak ada lagi spekulasi dan tuduhan yang tak berdasar.

"Mengusut akun Fufufafa perlu dilakukan agar orang tau siapa pemilik akun itu," ucapnya.

Namun, ia juga menekankan bahwa jika identitas pemilik akun telah diketahui, tujuan utamanya bukanlah untuk menimbulkan kebencian, melainkan untuk menciptakan ruang bagi rekonsiliasi dan saling memaafkan.

"Jika sudah tau agar tidak digunakan untuk membenci tapi untuk saling memaafkan," imbuhnya.

Benny bilang, suasana indah dan nyaman akan terlihat jika para pemimpin dan elite politik hidup rukun menciptakan kedamaian.

"Betapa indah negeri ini jika para pemimpin dan para elitnya hidup rukun dan damai. Sama-sama cinta perdamaian," kuncinya.

Isu mengenai akun Fufufafa telah menyita perhatian publik setelah akun tersebut diduga menyebarkan informasi yang merugikan Prabowo dan keluarga.

Sejumlah pihak mendesak Presiden Prabowo untuk segera menindaklanjuti kasus ini.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, bahkan menegaskan bahwa pemilik akun Fufufafa bukanlah Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden Indonesia, dan menganggap isu ini sebagai bentuk adu domba di ranah politik.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved