Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Bule Cantik Rusia Cerita Diperlakukan Buruk Driver Ojol di Tengah Jalan, Sampai Nangis-nangis

 

Selebgram asal Rusia, Ulia Naci yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang oknum driver online. Dia diturunkan di tengah jalan.

Kasus ini menjadi viral di media sosial setelah Ulia membagikan pengalaman buruknya itu.

Diketahui, peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi pada Jumat (6/9) di Kota Bengkulu. Dalam unggahannya di Instagram @ulianaci, Ulia menceritakan bahwa driver tersebut menurunkannya di tengah jalan karena ada masalah terkait paket hemat yang ia pesan.

Unggahan Ulia Naci segera ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak warganet yang menyesalkan perilaku oknum driver tersebut.

Pihak Grab kontan merespons kejadian tersebut. Dalam postingan di akun Instagram @ulianaci, pihak Grab menyampaikan rasa prihatin dan berjanji akan menindak tegas oknum driver tersebut.

"Selamat siang Kak Ulia, sebelumnya kami turut prihatin atas kejadian yang Kakak alami ya Kak," tulis pihak Grab.

Grab juga memastikan bahwa tim mereka sudah mengdentifikasi pengemudi terkait dan sedang memproses laporan tersebut.

"Saat ini tim kami sudah menindaklanjuti laporan ini dan berhasil mengidentifikasi pengemudi yang bersangkutan. Mohon kesediaan menunggu prosesnya ya Kak," tulis Grab lagi dilansir jawapos, Minggu (8/9).

Mereka menegaskan bahwa tindakan driver tersebut tidak pantas dan pihaknya akan memberikan sanksi tegas sesuai kode etik yang berlaku di Grab.

"Perlu diketahui bahwa Grab tidak menolerir tindakan pengemudi dan akan menindak tegas sesuai dengan kode etik yang berlaku di Grab. Terima kasih," lanjut pernyataan tersebut.

Kronologi Kejadian

Sebelumnya, tersebar sebuah unggahan dari Ulia Naci yang menceritakan pengalaman buruknya saat menggunakan layanan driver online di Bengkulu.

Saat itu, ia memesan layanan dengan paket hemat untuk menuju bandara bersama temannya, Damir, dengan membawa satu koper. Namun, driver ojol itu menolak karena koper mereka dianggap terlalu berat.

"Kita sama Damir berdua pesan Grab ke bandara dan memilih paket hemat bawa koper satu," tulis Ulia.

Sang sopir mengklaim bahwa koper mereka melebihi batas berat yang diperbolehkan dalam paket hemat.

"Pas mobil datang supir bilang kalau tidak bisa pakai paket hemat karena kita bawa koper lebih dari 10kg," terangnya.

Ulia Naci juga menambahkan bahwa ia sudah menanyakan soal harga ketika mereka sudah berada di dalam mobil. Namun, sang sopir justru tampak membahas hal-hal lain yang tidak relevan.

"Setelah itu kita naik, aku tanya lagi jadi harganya berapa. Dia mulai bahas lain dan aku mulai mikir juga kenapa susah bilang aja kan bukan kesalahan aku dia terima paket hemat," cerita Ulia dalam unggahannya.

Ulia menjelaskan bahwa ia menggunakan pembayaran via OVO, sehingga tidak mungkin ia tidak membayar. Oleh karena itu, ia merasa perlu memastikan berapa harga yang akan dikenakan, terutama karena di sistem sudah tidak bisa diubah lagi.

"Buat aku its okey tapi aku minta dikasih tau harganya yang jadi karena di sistem sudah nggak bisa diganti," ujar Ulia.

Namun, sopir justru memberikan respons yang tidak jelas dan mulai membahas hal-hal lain.

Saat Ulia mencoba merekam situasi sebagai bukti, sopir tersebut marah dan menuduh Ulia merusak mobilnya.

"Terus aku bilang maaf pak kalau tidak bisa bilang harga kita keluar aja cuma pas kita keluar aku ngevideo biar punya bukti ketika bukan aku yang cancelin perjalanan tapi karena drivernya nggak jujur. Tapi dia mulai marah ke aku karena divideo," lanjutnya.

"Setelah itu video terpotong karena dia nggak mau keluarin koper dan pas aku coba sendiri ada sesuatu dari mobil dia jatoh dan dia mulai teriak teriak ke aku ketika aku ngerusakin mobilnya dia," katanya lagi.

Kondisi tersebut membuat dirinya hingga menangis. Sebab ia tidak menyangka akan terjadi seperti hal tersebut.

Beruntung ada seorang ibu pemilik warung yang membantu mereka.

"Ibu-ibu baik bantu kita cari supir lagi. Terimakasih ya Ibu-ibu warung itu sama orang-orang yang bantu kita berangkat lagi," ungkap Ulia.

Unggahan Ulia pun dibanjiri komentar dari warganet yang bersimpati dan turut meminta maaf atas perilaku oknum driver tersebut.

"Kebayang gimana paniknya ngadepin orang kek gitu, kita berdua aja sama anak kecil.. peluk jauh ya say, semoga kejadian ini tidak terjadi lagi," tulis seorang warganet.

"Kasih bintang satu dan laporin, video ini juga viralin biar di blacklist," saran akun lain.

Warganet juga meminta Ulia untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Grab agar pengemudi tersebut diberikan tindakan tegas sesuai aturan.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved