Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sebut Ucapan Kaesang Kurang Ajar di Podcast, Dokter Tifa Colek Prabowo: Mempermainkan Bapak Begini Rupa di Televisi!

Saat Kaesang Berkaos Prabowo ketika Temui Ketum Gerindra di Kertanegara

Dokter Tifa turut menyoroti sosok Ketum PSI sekaligus putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang belakangan ramai diperbincangkan oleh publik pasca kepergok pelesiran menggunakan pesawat jet pribadi alias private jet.

Lewat akun X, ahli epidemiologi molekuler yang memiliki nama asli, Tifauzia Tyassuma itu turut mengomentari ucapan Kaesang setelah potongan video podcast di channel pribadinya beredar di media sosial.

Dalam potongan video yang turut dibagikannya oleh Dokter Tifa, Kaesang saat menanggapi ucapan food vlogger, Bobon Santoso yang hadir sebagai bintang tamu di podcast tersebut.

"Maksudnya mau mendorong Mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029?" tanya Kaesang kepada Bobon setelah mengaku punya kontrak kerja dengan Gibran Rakabuming Raka.

Terkait ucapan dalam potongan video itu, Dokter Tifa menganggap ucapan Kaesang tak etis sehingga dianggap telah kurang ajar kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Lewat cuitannya itu, ahli saraf nutrisi asal Jakarta pun "mencolek" akun X milik Prabowo Subianto.

"Pak @prabowo yth. Mohon dengarkan baik-baik omongan kurang ajar adik si fufufafa ini. Bukan bercanda ini namanya, "Mendorong mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029." Sudah Kakak kurang ajarnya cuma bisa dilawan setan," demikian cuitan Dokter Tifa, Senin (16/9/2024).

Dokter Tifa pun menganggap ucapan Kaesang dalam podcast itu seperti tidak menghargai Prabowo.

"Adiknya dalam suasana kebatinan seluruh rakyat sekelam ini pun masih bisa sekurangajar ini, mempermainkan dan mempermalukan Bapak begini rupa di televisi. Artinya, Bapak sama sekali tak ada harganya di mata anak-anak bangsat ini," tulisnya.

Dokter Tifa pun mewanti-wanti Prabowo agar tetap waspada setelah nanti dilantik sebagai Presiden. Pasalnya, dia merasa Prabowo akan dicelakai oleh orang-orang di lingkarannya.

"Sudah tak ada lagi kata-kata baik yang pantas dari dua anak bajingan ini. Sadar Pak. Hati-hati dengan makanan, minuman, dan orang-orang di sekitar Bapak. Kami, rakyat, sangat khawatir," cuit Dokter Tifa.

Cuitan Dokter Tifa yang menanggapi ucapan Kaesang di video podcast turut ditanggapi beragam komentar oleh netizen.

Namun, kebanyakan para netizen juga merasakan kekhwatiran yang sama dengan Dokter Tifa.

"Parah banget ini, semoga pak prabowo liat, wapres dan keluarganya separah ini ternyata," tulis salah satu netizen.

"Jadi ikut kepikiran," timpal yang lain.

Selain itu, ada juga netizen yang turut menganggapi cuitan Dokter Tifa dengan mengunggah video lawas pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie yang menduga adanya misi terselubung setelah Prabowo dilantik sebagai kepala negara.

"Wah jadi ingat podcast ini pak @prabowo," celetuk yang lainnya sekaligus mengunggah video lawas Connie seperti dikutip dari suara

Sebelumnya ramai di Twitter, Jejak Digital Akun Gibran Hina Prabowo dan Keluarganya Jadi Perbincangan

"Ini loh Raka anak Jokowi @rkgbrn wkwk, kalau aje tahu kelakuannya di Kaskus bagaimana," tulis @infowari pada 14 Juli 2012 di Twitter.

"Belum keren kalau belum kenalan sama anaknya Jokowi @rkgbrn alias raka gnarly," tambah akun @timoxmp.

Akun dengan nama Raka Gnarly memang tercatat aktif di Kaskus. Dalam postingannya, akun ini sering membahas isu politik dan mendukung berita-berita terkait Jokowi.

Menariknya, pada tahun 2013, akun Raka Gnarly mengalami masalah lupa password, sehingga pemiliknya membuat akun baru dengan nama Fufufafa.

Melalui akun baru tersebut, orang yang diduga Gibran mengungkapkan bahwa ia adalah pemilik akun Kaskus Raka Gnarly.

Selain itu, ia juga mengaku sebagai pemilik akun Twitter @rkgbrn, yang sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Kaesang sebagai akun milik kakaknya, Gibran Rakabuming.

Penasaran dengan isi akun kaskus yang diduga milik Gibran Rakabuming? Berikut Ini Solobalapan.com rangkum mengutip dari akun X @ARSIPAJA, yang terlihat menggunjing Pak Prabowo.

"Tentara pecatan, cerai, anak melambai, pendukungnya radikal, partai koalisi pendukungnya tidak all out."

"Ternyata tentara pecatan dapat pensiunan juga."

"Wowoland city of kamprets."

"Stroke ringan."

"Komunitas LG** koordinatornya si Didit nih."

"Kalo ditanyain kapan nikah gimana wok."

Saat ini, kedua akun Kaskus yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka tengah menuai kontroversi dan kecaman karena isi konten yang mereka posting.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi pihak terkait apakah akun tersebut benar milik sang Wakil Presiden terpilih.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved