Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Reaksi Netizen Usai Melihat Penampilan SBY di Pestapora 2024 Multitalented Gak Perlu Takut Kehilangan kerjaan Sampai Ngacak-ngacak konstitusi

Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat tampil di panggung utama Pestapora, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/09/2024).--Foto: Imam Husien/Jawa Pos

 Penampilan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY berhasil menghibur para penonton di Pestapora 2024 tadi malam, Jumat (20/9). Layaknya superstar, SBY tampil dengan penuh keyakinan dan penghayatan atas lagu-lagu yang dibawakan.

Di atas panggung Pestapora Stage di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, SBY membawakan sejumlah lagu seperti 'Pelangi di Matamu', 'Kamu Nggak Sendirian', 'Ku Yakin Sampai di Sana', 'Untuk Bumi Kita', 'Cahaya dalam Kegelapan', hingga lagu 'Yellow' dari Coldplay.

Penampilan SBY bukan hanya mendapat sambutan hangat dari para penonton di hari pertama Pestapora 2024. Tapi juga mendapat respons yang sangat positif dari netizen di media sosial.

"Keren benar vokal dan penghayatan Pak SBY. Ketotalan yang hebat," komentar salah satu netizen di media sosial X.

"Pak SBY manggung di Pespor gong banget. Bos creator memang keren dah, kayak kejutannya ada aja," timpal yang lainnya.

Netizen lainnya malah menyarankan agar dibuatkan konser khusus SBY setelah adanya sambutan yang sangat positif dari penampilannya tadi malam di Pestapora 2024. Netizen berkeyakinan andai SBY dibuatkan konser, akan banyak yang tertarik untuk menonton konsernya.

"Musik adalah jiwa Pak SBY. Beliau tampil di panggung Pestapora 2024. Puluhan ribu masyarakat hadir menyaksikan layaknya seorang superstar. Panjang umur, sehat dan bahagia selalu Pak. Terima kasih pernah menjadi pemimpin Indonesia  yang akan dikenang selalu," ujar salah satu warganet.

"Begini kalau lu punya hobi. Multitalented nih beliau mulai dari bermusik, nyanyi, sampai melukis. Gak perlu takut kehilangan kerjaan sampai ngacak-ngacak konstitusi," timpal yang lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved