Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pramono-Rano Dekati Barisan Pendukung Anies-Ahok, Apa Yang Dijanjikan?

Bakal calon gubernur Jakarta dari PDIP Pramono Anung mengungkap bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh yang mendukung Anies Baswedan.

Ia menceritakan bahwa tokoh-tokoh itu sempat menanyakan program yang akan dibawa Pramono-Rano Karno nanti jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta mendatang. 

Hanya saja, Pramono enggan mengungkap siapa sosok tersebut.

“Tokoh-tokoh yang mendukung Mas Anies, mereka hanya bertanya kepada saya dan Bang Doel (Rano), bagaimana menangani kaum miskin kota? bagaimana dengan persoalan yang selalu dibuat oleh mas Anies, seperti bahagia warganya,” ujar Pramono di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024).

Pramono menekankan bahwa seluruh peninggalan yang dimiliki oleh gubernur Jakarta periode sebelumnya merupakan hal yang baik. 

Yang baik itulah yang nantinya akan diteruskan oleh Pramono dan Bang Doel.

“Nggak usah muluk-muluk, contohlah, yang paling gampang yang saya sampaikan, Persija, dengan Jakmania, juga dengan JIS dan juga dengan pemerintah daerah,” katanya.

Menurut Sekretaris Kabinet itu, masing-masing baik dari Persija maupun Pemda harus memiliki solusi untuk membangun Persija dan Jakmania ke depan. 

Salah satu program andalannya yakni dengan rencana membangun Jakmania Center sebagai salah satu pemasukan tambahan bagi keuangan Persija.

“Dilakukan penyempurnaan infrastrukturnya dan juga harus dibangun yang saya sebut dengan Jakmania Center, untuk katakanlah, berjualan merchandise ada toko-toko makanan dan sebagainya,” ujar Pramono.

Ia kemudian mengaku telah mengantongi dukungan dari tim Anies maupun tim Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memajukan Jakarta ke depan. 

Rencananya, Pramono akan menemui keduanya untuk berbagi soal permasalahan Jakarta.

“Saya sudah berkomunikasi dengan timnya Mas Anies maupun timnya Pak Ahok, mereka banyak sekali akan mendukung kami berdua. Dan memang kami berdua merencanakan setelah bertemu dengan Bang Foke, Bang Yos, kami akan bertemu dengan Mas Anies dalam waktu dekat ini,” ucap dia.

“Kami akan menawarkan, menyampaikan dan sekaligus meminta apa yang bisa mas Anies disampaikan kepada kami. karena semua orang mempunyai kelebihan, ketika membangun Jakarta ini,” kata Pramono menambakan seperti dikutip dari inilah

Pramono Pede Akan Dipilih Pendukung Anies di Jakarta

"Saya bersyukur secara pribadi secara emosional, pendukung Mas Anies yang rasional ini saya yakini ini mereka cepat bisa menentukan pilihan," ujar Pram usai bersilaturahmi dengan Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta KH Muhyidin Ishaq, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 September 2024. 

Pram juga menyebut ada dua mantan Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) yang bergabung dengannya. Mereka ialah Aldy Perdana Putra dan Mandira Bienna Elmir.

Namun, Pram menilai hal yang wajar massa pendukung Anies diperebutkan. Sebab, Anies berhasil menggalang dukungan yang besar selama lima tahun memimpin Jakarta. 

"Saya kira wajar siapapun yang bertarung di Jakarta juga harus dekat dengan pendukung Mas Anies," jelasnya. 

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin menyebut pihaknya ingin membantu mempertemukan bacagub DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) dengan eks Gubernur DKI Anies Baswedan. Diharapkan RK mampu menarik dukungan dari pendukung Anies yang biasa disebut Anak Abah.

"Nanti waktu berjalan kita akan coba (pertemukan RK dengan Anies)," ujar Khoirudin kepada Suara.com di gedung DPRD DKI, Jumat, 6 September 2024.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved