Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Subianto: Semakin Penting Kita Tidak Dihasut

Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyerukan persatuan di kalangan Partai Buruh dalam menghadapi tantangan besar yang dihadapi Indonesia dan dunia saat ini.

rabowo menyoroti pentingnya menjaga keutuhan dan solidaritas untuk melawan segala bentuk penindasan dan perebutan sumber daya.

"Di mana-mana terjadi perang, di mana-mana terjadi penindasan terhadap kaum yang lemah. Di mana-mana terjadi perebutan hegemoni, perebutan sumber daya," kata Prabowo dilansir Kamis (19/09/2024).

Ia mengingatkan Partai Buruh agar tidak mudah dipecah belah oleh kekuatan tertentu yang mencoba memecah persatuan. Menurut Prabowo, hanya dengan kebersamaan, Indonesia bisa mengatasi tantangan yang ada dan membangun masa depan yang lebih baik.

"Untuk itu semakin penting kita bersatu, semakin penting kita tidak dihasut dan tidak dipecah belah oleh kekuatan-kekuatan tertentu," lanjutnya.

Dalam pidato tersebut, Prabowo juga menegaskan visi kebangsaannya yang berfokus pada kesejahteraan rakyat dan penghapusan kemiskinan. Ia mengajak Partai Buruh untuk turut serta dalam upaya bersama menciptakan kemakmuran bagi semua kalangan di Indonesia.

"Mari kita bersatu, mari kita rapatkan barisan bersama-sama, kita raih kemakmuran dan kesejahteraan, kita hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia," tegasnya.

Sebagai Menteri Pertahanan RI, Prabowo juga menyampaikan bahwa berbagai tantangan di masa depan, termasuk potensi ancaman terhadap negara, hanya bisa diatasi melalui persatuan dan kerja sama antara seluruh elemen bangsa.

Selain itu, Prabowo mengobarkan semangat optimisme di kalangan buruh dengan keyakinannya bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi negara maju. Menurutnya, Indonesia adalah negara yang sangat kaya dan sedang berada di ambang lompatan besar menuju kemajuan.

"Saudara-saudara sekalian, Indonesia negara yang sangat kaya, Indonesia di ambang tinggal landas. Indonesia akan menjadi negara maju," ujarnya.

Prabowo juga menekankan pentingnya mengelola kekayaan bangsa dengan bijaksana agar seluruh rakyat dapat menikmati hasil dari kemajuan tersebut.

"Kita harus menguasai dan mengelola kekayaan bangsa kita dengan sebaik-baiknya," tutupnya seperti dikutip dari wartaekonomi

Prabowo Tak Masalah Dihina Akun Fufufafa, Bachrum Ahmadi: Dikasi Nilai 11 Tantrum Berkepanjangan

 Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut tak masalah dihina akun Kaskus Fufufafa. Itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

Pegiat Media Sosial Bachrum Ahmadi menanggapi hal itu. Ia membandingkan saat Prabowo dikasi nilai 11.

Itu saat debat calon presiden 2024. Anies Baswedan, pesaingnya, memberi nilai 11 untuk Prabowo dalam kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan di era Kabinet Indonesia Maju.

“Dikasi nilai 11 tantrum berkepanjangan,” kata Bachrum dikutip dari unggahannya di X, Rabu (18/9/2024).

Di siai lain, kata dia, Prabowo disebut tak masalah dengan unggahan-unggahan Fufufafa yang menghinanya. Padahal, unggahan itu jelas hinaan.

“Dihina dan direndahkan martabatnya dibilang tidak masalah,” ucapnya.

Sebelumnya, akun Fufufafa ramai diperbincangkan lantaran kerap kali melontarkan kritikan hingga hujatan kepada Prabowo Subianto. Akun tersebut pun diduga milik wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Habiburokhman, Prabowo tak masalah dengan itu. Tapi ada pihak yang disebutnya kebakaran jenggot.

“Ada pihak-pihak yang semangat sekali mempersoalkan akun Fufufafa, akun tersebut disebut milik Mas Gibran dan di masa lalu disebut juga menyerang Pak Prabowo dan om dewan (Habiburokhman), menyerangnya ya di masa lalu,” katanya melalui video Instagram @habiburokhmanjkttimur, dikutip pada Selasa, 17 September 2024.

“Pak Prabowo dan om dewan aja gak ada masalah kok dengan postingan Fufufafa..siapapun itu..kok orang-orang itu justru yang seolah kebakaran jenggot, ada apa?” tambahnya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved