Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Makin Waspadai Gibran Buntut Akun Fufufafa

Polemik seputar siapa pemilik akun Kaskus fufufafa diyakini bakal mempertebal sikap waspada dan curiga Presiden terpilih, Prabowo Subianto kepada Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Menurut pengamat politik dari Motion Cipta (MC) Matrix, Wildan Hakim, sebagai pribadi biasa, Prabowo bisa saja terluka hatinya dengan adanya unggahan dari akun Fufufafa tersebut.

"Munculnya polemik seputar siapa pemilik akun Fufufafa bakal mempertebal sikap waspada dan curiga Prabowo Subianto kepada wakil presidennya," kata Wildan kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Senin (16/9).

Sejauh ini, kata Wildan, yang muncul dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi adalah bantahan bahwa akun fufufafa bukan milik anaknya Presiden Joko Widodo, Gibran.

"Respon dari Mas Gibran juga belum clear. Publik akhirnya dibuat bertanya-tanya terus hingga hari ini. Kalau publik saja terus bertanya, lingkaran Pak Prabowo tentunya bersikap lebih curiga," terang Wildan.

Kuat dugaan, kata dosen ilmu komunikasi Universitas Al Azhar Indonesia ini, tim yang mendukung kerja-kerja Prabowo terus menyelidiki sosok di balik akun ini. Tentu, pemilik akun atau operatornya merupakan sosok yang berani sekaligus dilindungi.

"Kalau tidak berani dan tidak dilindungi, mana mungkin postingannya setajam itu dalam menguliti sosok pribadi dan keluarga presiden terpilih Prabowo Subianto. Pastinya, si pemilik akun bukan orang sembarangan," tutup Wildan seperti dikutip dari rmol

Email Fufufafa Kepergok Terdaftar di 11 Situs Video Esek-esek! Ini Catatannya..

  Berhasil dikulik, email yang terdaftar untuk akun Kaskus Fufufafa pun terungkap.

Dengan email yang berhasil terkuak itu, Gibran Rakabuming dinilai tak dapat lagi mengelak dengan mengatakan bahwa akun Fufufafa bukanlah miliknya, seperti yang selama ini dikatakannya.

Pasalnya, akun Fufufafa itu tercatat terdaftar dengan email chillipari@gmail.com.

Sementara Chilli Pari sendiri diketahui merupakan bisnis katering milik Gibran Rakabuming yang berlokasi di Surakarta, Jawa Tengah.

Terungkapnya email di akun Kaskus Fufufafa itu juga kemudian berimbas dengan akun situs lain yang didaftarkan lewat akun email tersebut.

Bikin geger, email chillipari@gmail.com itu tercatat terdaftar di 11 situs video esek-esek yang cukup dikenal.

Terdaftarnya email chillipari@gmail.com di situs video dewasa itu lantas jadi sorotan para warganet.

Berikut ini setidaknya 11 situs dewasa yang terdaftar lewat email chillipari@gmail.com.

-Boyfr*end.tv

-Po*rnhub

-NH*ntai

-OnlyFans

-E-H*ntai

-Spa*kbang

-XH*mster

-Douj*ndesu

-Gr*ndrt

-Chatu*bate

-XN*X.com

Sebelum email akun Kaskus Fufufafa yang terdaftar di situs video syur itu terungkap, isi tangkapan layar akun media sosial yang digadang-gadang milik Gibran Rakabuming itupun bersliweran di media sosial.

Dalam tangkapan layar yang beredar, terungkap bahwasanya Gibran Rakabuming yang diduga memiliki akun Kaskus Fufufafa itu begitu mesum.

Sejumlah cuitan soal permesuman dan wanita disampaikan Fufufafa yang disebut-sebut milik Gibran Rakabuming itu.***


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved