Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Beri Sinyal Akan Pertahankan Banyak Menteri Era Jokowi

 Menhan Prabowo Subianto duduk di samping Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Upacara HUT ke-79 RI di IKN Nusantara. (Istimewa)

Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengungkap akan mengambil sebagian besar menteri era Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk dalam jajaran kabinet pemerintahan baru. Prabowo menilai, mereka memiliki kapasitas mumpuni menjadi menteri.

Awalnya Prabowo menceritakan tentang kepemimpinan Jokowi. Bahkan selama memimpin kabinet Jokowi telah menunjukan kinerja luar biasa.

"Dari hari pertama saya ikut kabinet saya lihat pikiran beliau, kerja beliau , luar biasa pak, ndak tahu saya bisa ikuti jejak bapak. 7 kali rapat sehari bagaimana?," kata Prabowo dalam Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8) malam. 

Prabowo mengatakan, para menteri bahkan kewalahan mengimbangi kinerja Jokowi.

"Pak pada ngeri pak kalau diajak beliau, waduh ini enggak bisa tidur. Di pesawat itu lima jam terbang, lima jam diskusi," imbuhnya.

Oleh karena itu, para menteri biasanya berdalih berangkat lebih awal untuk menyambut kedatangan Jokowi. Padahal maksud lainnya adalah untuk menghindari perjalanan bersama Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Pakai Baju Safari, Muzani: Cintanya Berawal dari Baju

"Pak maaf pak karena bapak milih orang-orang hebat maka sebagian dari mereka kabinet saya nanti ini. Tapi saya sudah tahu akal kalian," kata Prabowo.

"Kalau diajak Pak Jokowi, ‘izin mendahului pak, saya nanti jemput bapak’, bukan jemput bapak, dia takut diajak," pungkasnya seperti dikutip dari jawapos


Prabowo: Kalau Urusan Politik Saya Datang ke Orang Solo Ini

Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto memuji cara berpolitik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tak sedikit dia belajar dari Jokowi sejak pertama kali bergabung sebagai Menteri Pertahanan 5 tahun lalu.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam Apel Akbar Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8) malam.

"Kalau urusan militer banyak Prabowo, tapi kalau ilmu politik saya datang ke orang Solo ini," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menceritakan, saat Jokowi datang ke rumahnya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan setelah memenangkan Pilpres 2019. Jokowi bahkan memintanya langsung untuk hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved