Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pemilik Akun Fufufafa Bakal Diumumkan Menkominfo, Pandji Pragiwaksono Bawa-Bawa Nama Prabowo Subianto

 

Komedian Pandji Pragiwaksono menanggapi pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi bakal mengumumkan siapa pemilik akun Kaskus Fufufafa yang kini menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Banyak netizen yang menduga pemilik akun Kaskus Fufufafa adalah Wakil Presiden Indonesia terpilih Gibran Rakabuming Raka. Sejumlah netizen menemukan adanya kecocokan unggahan Fufufafa di Kaskus dan akun Chili Pari milik Gibran di akun X.

Meski begitu, Budi Arie membantah akun tersebut adalah Gibran. Ia mengatakan informasi terkait akun Fufufafa bakal diumumkan ketika pihaknya sudah menemukan identitas pemilik akun. Ia menyebut isu ini adalah upaya adu domba.

Lewat akun X atau Twitter, Pandji membagikan cuitan dari media online yang menayangkan pernyataan Budi Arie. Menurutnya, yang perlu diyakinkan bukan rakyat Indonesia, melainkan presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Mereka mau ngomong apapun sih udah gak ngaruh.

Karena bukan Rakyat Indonesia yg musti diyakinkan, tapi Pak Prabowo.

"Mereka mau ngomong apapun sih udah nggak ngaruh. Karena bukan Rakyat Indonesia yang musti diyakinkan, tapi Pak Prabowo," tulis Pandji, dikutip dari akun X @pandji.

Di media sosial ramai netizen membahas akun kaskus Fufufafa yang diduga dipakai oleh Gibran Rakabuming. Akun kaskus Fufufafa itu disorot lantaran diduga menyindir Prabowo Subianto.

Semua unggahan akun Kaskus Fufufafa banyak sekali menghina keluarga Prabowo Subianto. Mulai dari rumah tangganya yang cerai, Prabowo Subianto sebagai pecatan tentara hingga kepribadian anaknya juga disentil oleh Kaskus Fufufafa Gibran pada 2014 lalu.

Selain itu, simbol negara yakni Burung Garuda juga kedapatan pernah jadi bahan olok-olok Fufufafa. Kaum buruh pun tak luput jadi sasaran ketikan menghina akun Kaskus Fufufafa. Ada juga unggahan lainnya terkait merendahkan kaum buruh.

Netizen dengan keahliannya membuktikan kalau akun itu diduga kuat memang milik putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sampai saat ini, belum diketahui pasti siapakah pemilik akun Fufufafa seperti dikutip dari era

Gibran Diklaim Tak Pegang Akun Chilli Pari, Cuitan Lawas Chef Arnold Malah Jadi Bumerang!

  Sosok di balik akun Twitter (X) Chilli_Pari pun sedang menjadi 'buronan' usai muncul klaim dari pendukung Jokowi bahwa akun tersebut tidak dioperasikan langsung oleh Gibran Rakabuming Raka.

Menurut pendukung Presiden Joko Widodo dengan akun tekarok007 pada Senin (9/9/2024), akun usaha catering Gibran tersebut dipegang oleh 7 admin.

Akun tersebut juga menegaskan bahwa akun Kaskus Fufufafa, yang belakangan ramai diperbincangkan warganet, bukan milik kakak Kaesang Pangarep.

"Bukti Fufufafa bukan Gibran, karena akun @Chilli_Pari dipegang 7 admin, 1 admin 1 hari. Bahkan cuma repost berita Solo. Gibran itu cuper sibuk, mana mungkin sempat main sosmed," kicau akun tersebut.

"Cuma Gibran dia pasang badan biar dia yang dihujat, makanya diam aja difitnah. Biar adminnya nggak diteror anak abah," pungkasnya menyindir pendukung Anies Baswedan.

Tentu cuitan tersebut tidak dipercaya banyak warganet. Pasalnya, beberapa bukti yang muncul di media sosial diyakini benar bahwa akun Fufufafa sekaligus @Chilli_Pari dijalankan oleh Gibran sendiri.

Demi mempertahankan pendapat tersebut, pemilik akun X @kafiradikalis, Mangihut Hasudungan alias Iyut, pun menunjukkan hal lain yang dianggap bisa jadi bukti tambahan.

"Gibran mungkin saat ini: 'Arnold bangkek!'. Capek-capek diciptakan narasi 'jenius' bahwa admin akun @Chilli_Pari ada 7, eh, malah ada jejak digital dari sohib gue sendiri," sindir Iyut.




Bukti tersebut merupakan cuitan lawas chef Arnold. Sang juru koki tersebut secara langsung menyebut nama Gibran sambil menandai akun @Chilli_Pari.

"Get well soon Mas Gibran @Chilli_Pari (Semoga lekas sembuh Mas Gibran)," tulis chef Arnold pada 14 Juli 2021 lalu.

Dalam kolom komentar, sejumlah warganet pun turut memberi bukti lain yang sama seperti milik Iyut. 

Salah satunya dari Dory Harsa, yang langsung menandai akun tersebut saat sedang membuat konten Gibran.

"Menyalurkan bantuan sembako langsung bersama @Chilli_Pari kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebagai anak muda serta generasi penerus bangsa, kita harus punya kepekaan sosial kepada sesama," cuit Dory Harsa.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved