Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Panik, Akun Fufufafa Mulai Hapus Ribuan Postingan, Warganet: Buzzer Mulyono Turun Gunung!

 Akun Kaskus Fufufafa dikabarkan mulai menghapus ribuan komentar yang pernah diunggah di masa lalu. 

Fakta ini terungkap dari pantauan warganet yang heran mengapa jumlah postingan akun fufufafa menurun drastis belakangan ini.

Sebagai informasi, akun fufufafa tengah mengundang kecaman akibat komentar-komentar bernada rasis, misogini dan kerap merendahkan martabat manusia.

Adapun sosok di balik akun fufufafa dituding warganet adalah wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Akun X @/BosPurwa tampak membagikan tangkapan layar profil Kaskus fufufafa. Dalam tangkapan layar itu, terlihat jumlah postingan akun fufufafa adalah 2.906 unggahan.

Padahal sebelumnya, jumlah postingan akun tersebut mencapai 5.000 unggahan lebih. Situasi ini tentu menjadi tanda tanya apa alasan pemilik akun menghapus konten-konten di Kaskus.

Apalagi akun fufufafa diketahui terakhir aktif dan mengunggah konten pada 2014 silam.

"Kalau gak gerah ngapa dihapusin dari 5000-an post dah hampir tinggal separoh," tulis akun @BosPurwa dalam cuitannya, Senin (9/10/2024).

Temuan itu langsung ramai menuai atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan pada Selasa (10/9/2024) siang, kata kunci fufufafa masih menduduki daftar trending topic dengan diperbincangkan 116 ribu kali.

Warganet juga menuliskan beragam pendapat mengenai akun fufufafa. Tak sedikit yang meyakini bahwa pemilik akun Kaskus itu sudah mulai panik dengan masalah yang ditimbulkan sendiri.

"Berapa duit itu nyuruh orang buat hapusin postingan sebanyak itu? Nanya doang ini mah," tanya warganet.

"Dihapusin, padahal kemarin perasaan masih 4.000 (postingan) lebih," beber warganet.

"Kalau ketemu pak Prabowo kira-kira salting gak dia?" tanya warganet kepo.

"Buzzer Mulyono sudah turun gunung, membantau akun fufufafa itu Gibran. Mereka nyebut itu salah satu admin cilipar, jadi siap-siap aja bakalan ada yang jadi korban yang ngaku kalau dia lah fufufafa," komentar warganet.

"Mungkin om gemoy mumet juga. Bocah tengil yang dulu hina-hina dirinya, mantan istri dan anak semata wayangnya, sekarang harus jadi wakilnya 5 tahun ke depan. Mimpi buruk apa ini? Apa daya, nasi udah jadi rengginang," celetuk warganet.

Sementara itu, Gibran Rakabuming selaku tertuduh belum memberikan klarifikasi apapun. Mantan Wali Kota Solo ini bahkan seolah menghilang dari media sosial dan sudah tidak terlihat lagi seperti dikutip dari suara

 Hal Ini Diduga Jadi Bukti Kuat Gibran Pemilik Akun Kaskus yang Hina Prabowo

digital Gibran Rakabuming Raka dalam forum komunitas Kaskus belakangan ini menjadi sorotan netizen di media sosial.

Akun X dengan nama @joandreko membuat sebuah utas yang membeberkan satu per satu bukti bahwa akun Kaskus dengan nama fufufafa diduga kuat adalah milik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan utas tersebut, mulanya akun fufufafa terlihat menuliskan nama akun X pribadinya dengan nama @rkgbrn.

Akun X dengan nama @rkgbrn ternyata sempat dimention oleh akun X Kaesang Pangarep pada 2011.

Dalam komentarnya itu, Kaesang mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakaknya tersebut.

“Selamat ultah ibu sama mas @rkgbrn,” tulis Kaesang pada 1 Oktober 2011 silam dikutip pada Sabtu (31/8/2024).

Setelah ditelusuri, ternyata ulang tahun Gibran dan sang ibu, Iriana Jokowi jatuh pada tanggal yang sama, yakni 1 Oktober.

Hal tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa pemilik akun fufufafa adalah Gibran Rakabuming.

Bukti lain juga diduga terlihat dalam berbagai komentar yang ditulis. Akun fufufafa terciduk kerap melontarkan komentar bernada sinis kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Akun fufufafa bahkan tak segan menyerang hal-hal yang berbau sensitif pada Prabowo, mulai dari masalah istri hingga anak. 

“Kasihan capres yang anaknya fashion designer hm,” tulis akun fufufafa lagi.

 Lalu bukti lain yang diduga kuat jika pemilik akun fufufafa itu adalah Gibran, yakni beberapa komentarnya kerap menyanjung Presiden Jokowi.  

“Mudah-mudahan Om Wowo bisa cepet punya cucu biar merasakan kebahagiaan Pakde Wiwi,” tulis akun fufufafa pada 2017 lalu.

Beberapa bukti tersebut semakin menambah keyakinan netizen jika pemilik akun fufufafa sebenarnya adalah putra Presiden Jokowi tersebut. Bahkan kini banyak yang menandai akun Gibran untuk meminta klarifikasi mengenai kebenaran akun fufufafa tersebut.

[DOC]


Berbagai komentar netizen terlihat memenuhi unggahan tersebut.

“Sisi gelap Samsul ternyata lebih gelap dari yang dibayangkan,” tulis akun @fver***

“Parah, ketikannya nggak ada filternya,” komen akun @pulu***

“Benar-benar bukti yang tak terbantahkan,” sambung akun @shin***

“Sumpah masa wapres kayak bocah labil begini,” komentar akun @syam.

Gibran Rakabuming Raka adalah wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024. Dia berpasangan dengan Prabowo Subianto yang menjadi presiden terpilih.***


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved