Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ngaku Sudah Usut Pemilik Akun Fufufafa, Menkominfo Budi Arie: Bukan Punya Gibran!

 Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi mengaku pihaknya sudah mendalami soal akun Kaskus Fufufafa yang tengah jadi sorotan. 

Ia menegaskan, kalau akun tersebut bukan milik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. 

"Oh itu udah lama, udah lah," kata Budi ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024). 

"Udah, udah, udah (didalami)," sambungnya. 

Saat ditegaskan apakah hasil penelusurannya adalah akun fufufafa itu milik Gibran, Budi membantahnya. 

"Bukan lah, bukan (punya Gibran)," katanya.

Lebih lanjut, saat ditegaskan akun tersebut milik siapa kalau bukan milik Gibran, Budi justru tak bisa menjelaskan secara detail. 

"Kami enggak tahu, tunggu lagi. Tunggu aja ntar ada waktunya untuk kita (umumkan)," pungkasnya. 

Reaksi Gibran

Sebelumnya, akun Kaskus Fufufafa sedang menjadi sorotan karena diduga milik wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. 

Tak hanya menghina keluarga Prabowo Subianto, warganet juga menemukan bahwa akun Kaskus tersebut pun sering melecehkan artis perempuan Tanah Air. 

Gibran akhirnya buka suara setelah namanya dikaitkan dengan pemilik akun tersebut. 

"Lha mbuh, takono sing duwe akun, kok aku (Tidak tahu, tanyakan ke yang punya akun. Kok ke saya)," jawab Gibran singkat usai blusukan di Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa (10/9).

Akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming belum lama ini ketahuan menghapus 2100 postingan usai unggahan lawasnya yang mencemooh Prabowo dan beberapa tokoh politik menjadi viral. 

Awal kemunculannya, akun Kaskus Fufufafa begitu mencuri perhatian dengan beberapa unggahannya. Di beberapa postingan, akun ini nampak mengejek keluarga dan kesehatan Prabowo. 

Tidak hanya itu, dalam beberapa postingan lainnya, akun ini sempat menuliskan pesan rasis dan tidak pantas. 

Dugaan sementara mengenai pemilik akun Kaskus Fufufafa adalah Gibran Rakabuming. 

Pasalnya, dalam salah satu postingannya, akun ini terlihat mengaku jika dirinya adalah anak pertama presiden Jokowi seperti dikutip dari suara


5 'Dosa Besar' fufufafa Jadi Sorotan, Sering Mencela hingga Bawa-Bawa Nama Artis Syahrini

Inilah 5 dosa besar akun Kaskus fufufafa yang menjadi sorotan netizen. Fufufafa diketahui sering mencela hingga bawa-bawa nama artis Syahrini yang tidak ada kaitannya sama sekali.

Belakangan ini santer dibicarakan di media sosial X tentang salah satu akun Kaskus bernama fufufafa. Foto tangkapan layar tulisan-tulisan fufufafa di forum itu tersebar luas di X.

Dari foto tangkapan layar yang beredar, akun fufufafa diketahui aktif menulis di forum itu sekitar tahun 2014-2018. Hingga saat ini, belum diketahui siapa pemilik akun tersebut.

Namun, netizen cukup menyoroti akun tersebut lantaran tulisannya yang sensasional. Lantas, apa saja 5 dosa besar fufufafa? Berikut ringkasannya: 

1. Mencela Prabowo

Akun fufufafa pernah menulis sebuah cerita tentang Prabowo. Berikut tulisannya:

Saya lagi membayangkan Prabowo mendaki Semeru. Terus pas nyampe di puncak dia mengibarkan bendera merah putih lalu dia berteriak, "Titiek kembalilah ke pelukanku".

Terus habis itu dia menggelinding ke Bawah seperti seekor landak. Pas nyampe di Bawah dia langsung membeli jagung bakar.

Demikian tulisnya pada 21 Juni 2014 lalu. 

2. Netizen Resah dengan Akun fufufafa

Tak sedikit netizen yang resah dengan tulisan-tulisan akun tersebut. Mulai dari akun fake, akun pribadi hingga akun centang biru ramai-ramai membuat cuitan tentang keresahan akun fufufafa.

“Gila banget ya. Ini sih bangsatnya bangsat. Saya usul jika Pak Prabowo sudah dilantik mohon serahkan akun fufufafa ini kepada tim forensik digital. Bahaya sekali provokasinya,” tulis @islah_bahrawi. 

3. Bikin Tulisan Mesum

Fufufafa juga kerap membuat tulisan-tulisan yang berbau mesum. Salah satunya mengomentari bagian tubuh perempuan. Bahkan, komentar ini tidak hanya satu, melainkan banyak. 

4. Bawa-Bawa Nama Syahrini

Fufufafa terpantau pernah membawa-bawa nama Syahrini. Pada forum itu ada unggahan yang berjudul [HOT] Gaya Syahrini saat menembak.

Fufufafa pun mengomentari unggahan itu dengan menyinggung salah satu bagian tubuh artis tersebut. 

5. Keberadaan fufufafa Belum Diketahui

Keberadaan fufufafa hingga saat ini belum diketahui. Hal ini membuat netizen penasaran lantaran akun lama tersebut kembali viral di tahun 2024 ini secara tiba-tiba.

Bahkan, saking penasarannya, netizen kerap membuat cocoklogi terkait siapa pemilik akun tersebut. Namun, hingga saat ini masih tetap menjadi misteri

Tangkapan layar akun Fufufafa menanggapi Andi Arief soal anak pertama Jokowi, benar Gibran Rakabuming? (X @kafiradikalis)

[DOC]

Terima Kasih Andi Arief! Akun Fufufafa Akui Dirinya Benar Gibran Rakabuming Anak Jokowi? Bukti Ini Jadi Kuncinya

 Misteri di balik sosok akun Fufufafa yang diduga merupakan milik Gibran Rakabuming Raka putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi hingga kini belum terungkap.

Diketahui sebelumnya, akun Fufufafa yang sebelumnya diduga milik Gibran Rakabuming memuat konten hujatan kepada Prabowo Subianto.

Jika terbukti kalau akun Fufufafa memang milik Gibran Rakabuming, maka anak Jokowi itu bak menjilat ludahnya sendiri lantaran kini dirinya bakal mendampingi sosok yang dulunya jadi bahan hinaannya di media sosial Kaskus.

Sejumlah bukti 'cocoklogi' bermunculan yang kemudian dikaitkan dengan kepemilikan Gibran Rakabuming di akun Fufufafa.

Namun kini, bukti soal sosok Gibran Rakabuming yang berada di balik akun Fufufafa semakin kuat.

Bukti baru mengenai akun Fufufafa tampaknya tak bisa lagi terelakkan.

Dalam unggahan yang dibagikan akun X @kafiradikalis, dikutip pada Minggu (8/9), mulanya muncul unggahan dengan narasi 'Andi Arief: Jokowi 'Sembunyikan' Anak Pertamanya'.

Unggahan tersebut muncul ketika isu miring soal dugaan cuci uang sistematis yang melibatkan nama Jokowi muncul pada Juni 2014 lalu.

Unggahan tersebut lantas dibalas oleh akun Kaskus Fufufafa, yang sebelumnya santer disebut sebagai milik Gibran Rakabuming.

Dalam balasannya, akun Fufufafa menulis begini:

'sini lo nj*ng

gw gak ngumpet'

'sini gw ladenin'

Balasan akun Fufufafa itu bak mengkonfirmasi bahwa sosok di balik akun tersebut adalah anak pertama Jokowi, yakni Gibran Rakabuming.

'…BREAKING NEWS…!!

FINAL…!!

Resmi bahwa akun Fufufafa adalah Gibran Rakabuming alias

@gibran_tweet

Gak perlu lagi pake sebut anak Mulyono agar aman delik.

Tertangkap telak jejak digital bahwa akun Fufufafa mengakui sebagai anak Jokowi.

Terimakasih Andi Arief...' tulis keterangan cuitan X @kafiradikalis.

Meski demikian, hingga saat ini Gibran Rakabuming belum memberikan komentar apapun mengenai akun Kaskus Fufufafa yang diduga merupakan miliknya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved