Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Netizen Tak Terima Prabowo Subianto Diam Saja Dihina Akun Fufufafa Diduga Gibran: Jangan Takut Ganti Wapres Aja, Pak!

Seorang simpatisan membawa poster dukungan kepada pasangan capres cawapres Prabowo Gibran. (ISTIMEWA)

 Presiden Terpilih Prabowo Subianto diminta untuk segera bertindak atas hinaan-hinaan yang dilontarkan akun Fufufafa diduga milik Gibran Rakabuming Raka. Apalagi sebentar lagi Gibran akan resmi menjadi wakilnya.

Akun media sosial X milik Prabowo Subianto @prabowo kini dipenuhi komentar netizen soal kontorversi akun Fufufafa dan Gibran.

Mereka, termasuk yang mengaku sebagai pendukung Prabowo, menyampaikan kekesalan terhadap akun Fufufafa yang kerap melontarkan hinaan. 

Netizen pun tak terima jika Prabowo diam saja atas berbagai hinaan yang telah dilontarkan akun diduga milik Gibran itu.

Sehingga mereka meminta Prabowo untuk mengambil sikap, dan tak hanya diam saja.

Menurut netizen, sikap tegas perlu dilakukan agar para pendukung Prabowo, yang telanjur sakit hati dengan hinaan Fufufafa, tidak merasa kecewa.

Selain itu, juga agar isu dan kontroversi Fufufafa yang telah berlangsung beberapa waktu itu bisa menjadi jelas dan terang benderang.

"Sangat kagum dengan Bpk, tetapi apakah perlu Wapres amatiran yg gak jelas arahnya plus bpk bela2 sampai segitunya. Rakyat sangat respek & mencintai bpk mengharap adanya perubahan, keadilan & kemakmuran.Jangan sampai rakyat jadi eneg & kecewa atas over protektif bpk ke wapres ini," tulis akun @Cowboy007b.

"Membiarkan carut marut ini terjadi akan membuat anda menjadi pecundang Pak. Carut marut Golkar, Kadin, akun Fufufafa sepertinya anda dianggap kecil sekali Pak. Gak tega Kami Pak," kata akun @athagunawan.

"tolong ya pak, saya emang bukan pendukung/timses bapak, tapi apa iya pak perkara fufufafa tidak ada yang mediasi? kata katanya menurut saya kurang pantas aja didengar," @kyaraphine.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang menyindir agar Prabowo mengganti wakilnya.

Hal ini mengingat temuan dan bukti baru yang muncul makin menguatkan dugaan dan keterkaitan akun Fufufafa dengan Gibran.

Seperti yang terbaru, nomor HP akun Fufufafa diketahui ternyata tertera dalam berkas pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo pada 2020 lalu.

Bukti berupa foto berkas pencalonan Gibran yang memuat nomor HP itu diunggah oleh Anonymous Indonesia dengan nama akun X @YourAnonId_.

"saya sebagai pengagum dan pemilih pak prabowo tidak iklhas milih wapres Gbr*n mohon diganti sebelum atau di 2025," tulis akun @amri_1995.

"langsung aja Pak jangan takut ganti wapres aja nanti atau gk usah ada wapres aja Pa..," kata @engguhmaulana

"Lillahitaalla saya tidak ihklas pak @prabowo punya wakil @gibran_tweet, beneran kosong dia," ucap @RulliSyarief.

"Wakilnya ganti aja pak," @JUNA___edi.

Sebelumnya, Menkominfo Budi Arie Setiadi mengatakan, mengklaim telah melakukan pendalaman atas kontroversi akun Fufufafa.

Dia memastikan akun itu bukan milik putra sulung Presiden Jokowi.

Bahkan, Budi Arie menjanjikan akan mengumumkan sosok pemilik asli akun Fufufafa tersebut.

"Nanti diumumin kalau tahu siapa yang punya, nanti diumumin. Yang pasti bukan punya Mas Gibran," kata Budi Arie seperti dikutip dari radarsolo

Soal Akun Fufufafa Hina Prabowo Subianto, Dokter Tifa: Kamu Pikir akan Dibiarkan Menghina Beliau Secara Brutal

Pegiat media sosial, Dokter Tifa tampaknya masih geram dengan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Dokter Tifa masih yakin pemilik akun yang sebelumnya viral, Fufufafa adalah Gibran Rakabuming Raka.

Ia kembali menyindir Gibran, dengan menyebut gila, jika sampai saat hidupnya masih enak. 

“Slamet, Kalau kamu masih enak makan enak tidur sejak saat ini,” tulis Dokter Tifa dicuitan akun X pribadinya.

“Berarti kamu memang sudah gila,” ujarnya.

Hal ini kembali berkaitan dengan cuitan lama dari akun Fufufafa yang dianggap menghina Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Dalam cuitan akun tersebut, bukan hanya Prabowo yang dihina melainkan sampai istri dan keluarga.

Dokter menyindir dengan menyebut Gibran tidak akan dibiarkan masa lalunya yang menghina Prabowo.

“Kamu pikir kamu akan dibiarkan menghina beliau secara brutal,” tuturnya.

“Dan enak-enak saja kamu bisa hidup enak?,”.


Psikolog Forensik: Bahaya Kita Punya Wapres seperti Itu

Akun Kaskus kontroversial Fufufafa masih terus menjadi perbincangan. Akun tersebut bahkan semakin meresahkan ketika dikaitkan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui sebelumnya, tak sedikit publik yang menduga Fufufafa adalah wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Selain menghina Prabowo Subianto dan keluarga, Fufufafa juga dikenal cabul lantaran melecehkan para selebriti. Akun tersbeut terkait dengan situs dewasa dan terlarang.

Soal Fufufafa yang diduga keranjingan situs dewasa, Psikolog Forensik Reza Indragiri mengaku cukup khawatir jika Gibran memang Fufufafa.

Pasalnya Fufufafa yang diduga keranjingan situs bisa saja punya masalah di bagian otaknya. Hal ini yang bisa saja berpengaruh pada pengambilan kebijakan.

"Studinya mengerikan ini enggak mendramatisasi, ketika otak manusia kecanduan pornografi itu akan berpengaruh pada otak depannya, tapi otak depan fungsinya untuk fungsi eksekutif," ujar Reza seperti dikutip dari kanal YouTube Diskursus Net, Jumat (20/9/2024).


Fungsi eksekutif otak depan sendiri menurtu Reza memengaruhi orang berlogika, menyoroti persoalan, menciptakan penyelesaian, dan membuat keputusan.

"Sekarang bayangkan kalau wakil presiden kita volume otak depan sudah menyusut, sehingga kecakapan berpikir terganggu mengambil keputusan rentan jadi eror maka nasib kita bakal sengsara nggak sih," kata Reza.

"Jadi kehidupan kita ini berisiko di ujung tanduk kalau wapres kita semacam itu untung," imbuhnya.

Menurut Reza, meskipun masih ada presiden posisi wakil presiden bisa sama berpengaruhnya. Apalagi mengingat Prabowo Subianto yang sudah berumur.

"Tapi tanpa mengurangi hormat, Pak prabowo kan usianya lanjut, kita berharap sehat dan panjang umur, tapi dengan penuh empati lihat Pak Prabowo usia lanjut kalau pak presiden berhalangan wapres yang maju," ujar Reza.

"No option kita punya wapres seperti itu yang bisa berbahaya kalau ambil keputusan," tandasnya.***


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved