Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mulyono Viral Lagi di X! Lebih dari 35 Ribu Postingan Ingatkan Gagalnya Jokowi saat Menjabat hingga Kini OTW Lengser

Rapor Merah Mulyono buatan warganet yang gambarkan 'gagalnya' Presiden Jokowi ketika menjabat sebagai presiden. (X @@dean_deanlova)

Tagar Mulyono kembali jadi trending topic viral di media sosial X atau yang dulunya Twitter.

Dalam penelusuran SoloBalapan.com pada Rabu (18/9), tagar Mulyono dengan lebih dari 35,4 ribu postingan berisi 'kegagalan' Presiden Joko Widodo selama menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Bahkan muncul 'Rapor Mulyono', yang berisikan penilaian terhadap Joko Widodo alias Jokowi semasa menjabat sebagai presiden.

Dalam rapor tersebut, Jokowi mendapat mayoritas warna merah, yang menandakan bahwa sosok yang diketahui bernama kecil sebagai Mulyono itu gagal dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin negara.

Diketahui, Jokowi telah menjabat sebagai Presiden Tanah Air selama satu dekade, atau 10 tahun dalam 2 periode kepemimpinan.

Selain rapor merah Jokowi, kasus yang menimpa anak-anaknya yakni Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming juga disorot dalam tagar tersebut.

Apalagi yang terkini, soal pesawat jet pribadi yang ditumpangi Kaesang Pangarep untuk pergi ke Amerika Serikat bersama dengan sang istri, Erina Gudono.

KPK dinilai tak berkutik mengusut dugaan gratifikasi dengan terungkapnya pesawat jet pribadi yang ditumpangi oleh Kaesang Pangarep dan sang istri ke luar negeri.

Dari rumor yang mencuat, disebutkan bahwa ada cawe-cawe Jokowi dalam keputusan KPK untuk 'melepaskan' Kaesang Pangarep begitu saja.

'KPK yang menjadi harapan rakyat Indonesia kau penggal begiitu saja. Turun saja kau mulyono.! Adili mulyono dan cawe2nya.! Kita turun lagi ke jalan kalau harus.! Panjang umur perjuangan.!!' tulis @snazbelle dalam tagar Mulyono yang jadi trending topic.

Selain dalam kasus Kaesang Pangarep, andil Jokowi di KPK juga dinilai cukup besar lantaran banyaknya kasus korupsi yang dinilai lebih parah semenjak era Jokowi menjabat.

Ditambah dengan 7 pasal yang dinilai bakal membunuh KPK, yang disahkan semasa jabatan Jokowi.

Selain itu, Mulyono juga jadi sorotan imbas Jokowi uang membuka keran ekspor pasir laut.

Padahal, dua presiden sebelumnya sudah jelas-jelas melarang dilakukannya ekspor pasir laut lantaran dinilai merugikan.

Keputusan yang diambil Jokowi jelang lengser dari jabatannya itu menurut sejumlah ahli, memiliki deretan bahaya yang tersimpan di baliknya.

Sejumlah permasalahan lain selama Jokowi menjabat pun jadi bulan-bulanan masyarakat lewat sosial media yang diunggah dengan tagar Mulyono tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : solobalapan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved