Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menkominfo Tak Becus Lindungi Data, Apalagi Urus Fufufafa

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi, diyakini tidak akan mampu mengungkap sosok pemilik akun Kaskus Fufufafa yang sebenarnya. Mengingat, Kemkominfo di bawah kepemimpinan Budi Arie saja tidak mampu melindungi data pejabat dan rakyat Indonesia.

Menurut Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto, Budi Arie mendapatkan jabatan Menkominfo karena buah nepotisme Presiden Joko Widodo. Bukan karena berbasis kinerja dan kemampuan di bidangnya.

"Jabatan yang diperoleh dari buah nepotisme tentu hasilnya seperti saat ini, ketidakmampuan dan ketidakbecusan menjaga data pejabat dan data rakyat Indonesia. Apalagi urus Fufufafa yang enggak akan dikerjakan," kata Hari kepada RMOL, Kamis (19/9).

Bahkan, lanjut Hari, akibat tidak memiliki kemampuan untuk melindungi data pejabat dan rakyat Indonesia, Budi Arie dipastikan akan mencari jalan keluar dan kambing hitam terkait akun Fufufafa agar tidak menyentuh anak tuannya.

"Publik jangan berharap banyak dari Menkominfo buah dari nepotisme. Karena hasil jabatannya bukan amanah dari profesionalitas. (Setelah) 26 tahun reformasi hanya mengembalikan KKN yang diperlihatkan semakin nyata dan barbar di depan mata rakyat Indonesia," pungkas Hari seperti dikutip dari rmol

 Sempat janji Umumkan Pemilik Akun Fufufafa, Menkominfo Budi Arie: Ngapain Ngurusin Satu Akun

Beberapa waktu lalu Menkominfo Budie Arie sempat menjanjikan akan segera mengumumkan pemilik akun Fufufafa.

Dalam keterangaannya Budi Arie menyangkal dugaan akun Fufufafa milik Gibran Rakabuming.

Beda dari penyataan sebelumnya, kini Budi Arie menolak untuk memberikan pendapat terakait akun viral tersebut.

Menkominfo menjelaskan masih banyak urusan negara yang lainnya yang harus mendapatkan perhatian.

"Nggak mau itu, masih banyaak urusan lain, urusan negara ini untuk jadi negara maju masih banyak daripada urusan satu akun" sebut Budie Arie yang dikutip dari cuplikan video akun X @CakKhum, (18/9).

Menaggapi terkait rencana mengumumkan pemilik akun Fufufafa, Budi Arie minta pembahasan mengenai hal tersebut disudahi saja.

"Udahlah satu akun aja, ngapain sih, kita banyak urusan, kita ngomongin ekosistem digital, kemajuan Indonesia, ngapain sih ngurusin satu akun?" jelasnya lagi.

Namun ia kembali menjanjikan akan membuka siapa pemilik akun jika waktunya sudah tiba.

"Nanti kalau sudah waktunya juga akan kita buka, ngga perlu kalian tanya juga" tandasnya.

Dugaan akun Fufufafa milik calon presiden terpilih masih memanas hingga hari ini.

Akun Kaskus ini viral lantaran kerap melontarkan komentar tidak sopan, menghina hingga komentar jorok untuk Prabowo dan tokoh lainnya .***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved