Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kronologi Hilangnya Nia Kurnia Sari hingga Ditemukan Terkubur dan Meninggal Dunia! Ternyata Penjual Gorengan Keliling!

 Nia Kurnia sari Korban Pembunuhan di Padang Pariaman. (BPBD Kabupaten Padang Pariaman)

Nia Kurnia Sari harus meregang nyawa dengan tragis setelah dinyatakan menghilang beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu proses pencarian Nia terus dilakukan namun hanya ditemukan bekas jualan dan juga jilbab milik korban di jalanan menuju lokasi rumahnya.

Nia Kurnia Sari, gadis berusia 18 tahun ini diketahui meninggalkan rumah pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB pada Jumat, (6/9) untuk menjajakan gorengan di sekitar desanya di Padang Pariaman.

Seperti biasa, Nia berkeliling beberapa desa terdekat untuk berjualan dengan berjalan kaki. Jalur yang ia tempuh masih dikelilingi hutan lebat, membuat perjalanan cukup sepi dan sulit.

Setelah tidak berhasil menemukan Nia, pihak keluarga segera melapor ke Polres Padang Pariaman dan melibatkan warga sekitar untuk melakukan pencarian di sepanjang rute yang biasa dilalui Nia saat berdagang gorengan.

Keesokan harinya, (7/9) tim BPBD terus berupaya untuk melakukan pencarian Nia.

Mereka menyisir area hutan di sepanjang jalur yang biasa dilalui Nia saat berjualan. Setelah beberapa jam pencarian, tim menemukan sebuah lokasi mencurigakan di hutan.

"Saat pencarian, pihak keluarga menemukan jilbab dan jualan korban" ungkap BPBD Padang Pariaman.

Pada (8/9) tim menemukan jenazah Nia yang terkubur di sebuah area hutan jalur ke rumahnya.

Tragisnya, Nia ditemukan dalam keadaan tidak berbusana dan diduga menjadi korban kekerasan sebelum akhirnya dikubur oleh pelaku di tempat tersebut.

Proses evakuasi jenazah Nia direkam dan videonya menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang menunjukkan simpati terhadap peristiwa tragis yang menimpa gadis muda tersebut.

Polres Padang Pariaman, segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Dalam keterangan resmi, AKP Desri Koto, Kaur Humas Polres Padang Pariaman, menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung untuk mencari pelaku dan memastikan penyebab pasti kematian Nia.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian mengungkap bahwa ada empat orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan Nia.

Saat ini, polisi masih memburu pelaku untuk menuntaskan kasus yang mengejutkan masyarakat ini.

Kasus Nia Kurnia Sari terus menjadi perhatian publik, dan pihak berwajib masih bekerja keras untuk mengungkap kebenaran di balik peristiwa tragis ini seperti dikutip dari solobalapan

Sebelumnya Informasi yang diterima menyebutkan, korban ditemukan meninggal dalam kondisi terkubur di hutan kawasan setempat. Menurut warga yang ikut mencari Safil, korban ditemukan atas laporan anak-anak yang sedang bermain di lokasi penemuan mayat tersebut.

“Diduga mayat Nia Kurnia Sari gadis yang dilaporkan hilang beberapa hari kemarin telah ditemukan sore ini dengan keadaan meninggal dunia,” ungkap warga, Safil.

Ia menyebut, korban meninggal diduga dibunuh lalu dikubur. “Korban ditemukan dengan posisi terkubur di dalam tanah,” ujarnya.

Namun, Safil belum dapat memastikan motif lengkap terkait penemuan korban. Sementara polisi sedang melakukan penyelidikan lebih dalam terkait hal itu, karena autopsi akan di lakukan Senin (9/9/2024).

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang pada Jumat (6/9/2024) malam. Nia biasanya berangkat jualan gorengan keliling setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved