Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Karakter Asli Mutiara Anak Anies Baswedan Terkuak, Dinilai Beda Jauh dari Gibran Rakabuming!

Heboh! Anak Anies Berani Tantang Gibran Rakabuming dalam Debat: Menelusuri  Perbandingan Kiprah Gibran dan Mutiara Annisa Baswedan - Time Sumut

Saat publik digonjang-ganjing dengan akun Kaskus Fufufafa yang dituding pemiliknya adalah Gibran Rakabuming, sebuah unggahan mengenai keluarga Anies Baswedan mendadak viral di X.

Dilansir oleh Suara.com pada Kamis (12/9/2024) dari akun @honnechips, karakter asli dari putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan diulas. 

Semuanya bermula dari pemilik akun yang mengaku telah menulis konten mengenai Mutiara dan melakukan kesalahan.

"Mau cerita dikit soal pengalaman aku kerja as copywriter, aku pernah bikin salah yang kayaknya lumayan fatal, mana waktu itu kerjanya nulis biografi keluarga dari tokoh publik yang lagi rame banget tahun lalu," tulis pemilik akun di X.

Menariknya, kesalahan tersebut diketahui oleh Mutiara yang kemudian menyampaikannya kepada sang penulis. Alih-alih marah, Mutiara justru bersabar dan membantu membenahi tulisan tersebut.

"Terus paniknya lagi adalah aku tau aku salah itu dari orang yang bersangkutan, si anaknya yang langsung nge-review tulisan aku," bunyi cuitan lanjutan dari akun yang sama.

Bersama cuitan tersebut, pemilik akun menyertakan bukti percakapannya dengan Mutiara Baswedan. 

Mutiara membenahi keterangan yang salah soal tanggal lahirnya hingga keterangan mengenai keterlibatannya dalam Program Indonesia Mengajar.

Soal Program Indonesia Mengajar, Mutiara membantah jika dirinya ikut mengembangkan program tersebut. Lebih lanjut, Mutiara menjelaskan seperti apa partisipasi sebenarnya yang dilakukan olehnya.

"Tidak ikut mengembangkan hehe waktu itu aku masih SMP. Tapi sering ikut ke kantor, ikut programnya. Misal ikut latihan militer, terus ikut penempatan Indonesia mengajar juga," jelas Mutiara.

Bahkan Mutiara menambahkan kalimat tersendiri yang bisa dijadikan sebagai saran untuk penulis biografi mengenai dirinya dan Anies Baswedan. Sontak, sikap dari putri Anies Baswedan ini disanjung oleh publik.

"'Tidak ikut mengembangkan. Aku hanya ikut-ikut programnya aja'. Berintegritas. Gak ngaku ngaku guys," komentar seorang warganet.

"Wah keren deh, kakak sebagai copywriter menyadari kesalahan dan yg baca ternyata yang bio-nya ditulis disitu malah ikut ngebantu koreksi, beliau juga nambahin versi berita aslinya dengan detail ga dilebih-lebihin," puji yang lain.

Ada pula warganet yang diduga membandingkan dengan Gibran Rakabuming yang masih dituding menjadi pemilik akun Fufufafa.

"Jelas beda banget sama si Fufufafa," ujar warganet.

Sebagai tambahan informasi, akun Fufufafa dinilai kontroversial karena mengunggah komentar-komentar yang tidak pantas. 

Mulai dari menyinggung mengenai putra tunggal Prabowo hingga kata-kata merendahkan untuk para figur publik termasuk Syahrini seperti dikutip dari suara

Jhon Sitorus: Petunjuk Baru, Akun Fufufafa Valid 100% Milik Gibran

Pegiat media sosial Jhon Sitorus membeberkan petunjuk baru soal jejak digital tahun 2019 yang menurutnya adalah bukti bahwa pemilik akan Kaskus Fufufafa adalah Gibran putera Jokowi.

"Petunjuk baru lagi, fufufafa emamg VALID 100% milik Gibran. Terpantau tahun 2019, akun luffy88 berkomentar dan memanggil nama "mas rak", panggilan akrab Gibran blm sekarang "mas Raka"," tulis Jhon Sitorus, dikutip dari akun pribadinya di X, @JhonSitorus_18.

"Sepertinya user luffy88 kenal dengan fufufafa makanya sampai manggil "mas rak". Ceboker, waktu dan tempat disilakan. JILAT sampai bersih…!," tutup Jhon Sitorus.

Pada gambar yang dipostingnya, tampak akun Fufufafa kembali menyindir Prabowo yang saat itu kalah dari Jokowi-Ma'ruf.

"Kasian lo wok," tulis akun Fufufafa tertanggal 11 Juni 2019.

Kemudian pada 26 Oktober 2019, akun luffy88 membalas postingan itu dengan sindiran balik.

"lebi kasian kamu mas rak,
1.katanya gamao politik skrg nyalon
2.yg dikasihanin jd menhan
3.bong pret hanyala ilusi devide et impera oligarki

saya gantiin aja jadi ceo chili pari mas wqwq," balas akun tersebut.

Sebelumnya, telah beredar pula cuitan yang mengatakan akun X @Chilli_Pari mengunggah beberapa cuitan yang mirip dengan akun Kaskus Fufufafa.

Diketahui akun X @Chilli_Pari merupakan akun bisnis yang dikelola oleh Gibran Rakabuming.

Akun @BosPurwa juga mengunggah tangkapan layar bahwa akun Chili Pari mengaku tidak menggunakan seorang admin untuk mengelola akun media sosial.

Bukti lainnya yakni terdapat unggahan Presiden Jokowi yang justru menyebut akun Chilli Pari dan putra keduanya, Kaesang Pangarep pada 2019 silam.

"Aduh, @Kaesangp dan @Chilli_Pari kalian ni jauh dari orang tua sudah punya usaha sendiri masih suka berantem, rukun dong," tulis akun @Jokowi.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved