Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kaesang Pangarep Kembali Dihujat Usai Muncul di Podcast bersama Kiky Saputri, Bagimana dengan Kasus Jet Pribadi?

Podcast Kaesang Pangarep bersama Kiky Saputri, Varrell Bramasta dan ate. (Tangkapan Layar)

Kasus terkait putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang diduga menaiki pesawat jet pribadi masih menjadi perhatian publik.

Sampai saat ini, Kaesang belum memberikan klarifikasi mengenai perjalanan tersebut, yang diduga dilakukannya bersama Erina Gudono menuju Amerika Serikat.

Sementara itu, Kaesang tampak muncul dengan mengunggah video podcast di kanal YouTube-nya.

Situasi ini menjadi sorotan, seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @rizkidwika, yang mempertanyakan perkembangan kasus pesawat jet pribadi tersebut.

"Rujak Kaesang-Erinanya udahan? Nggak ada klarifikasi pesawat jet miliarannya tukang pisang, udah balik podcast-an lagi?," tulis cuitan tersebut.

Menurut pantauan Solobalapan.com, kanal YouTube milik Kaesang Pangarep, yang dikenal dengan nama "Kaesang Pangarep by GK Hebat," telah mengunggah video terbaru.

Video terbaru tersebut diunggah pada 7 September 2024 dan telah ditonton oleh lebih dari 115 ribu pengguna YouTube.

"PDP Eps 76 - Verrell Dibuat Gak Berkutik!! Kisah Asmaranya Dibongkar Kiky Kaesang!!," judul video tersebut.

Tak lupa, di Podcast Kaesang tersebut mengundang Varrell Bramasta. Duo komika Kiky Saputri dan Ate pun juga menjadi host seperti biasa.

Video tersebut pun menuai banyak komentar negatif dari para netizen.

"Pembuktian pesawat jet privat bukan gratifikasi kapan nih? Undang KPK dong jadi bintang tamu," tulis netizen di kolom komentar.

"Semoga dalam waktu dekat Allah memberikan mas kaesang dan keluarga rasa waswas yang berlebihan, ketakutan yg besar ttg kematian," tambah netizen lain yang geram.

"SETELAH JET PRIBADI,DICARI KPK, MASIH BISA PODCAST MEMANG LUAR BIASA," ujar netizen lainnya seperti dikutip dari solobalapan

Belum Klarifikasi Kasus Jet Pribadi Tapi Berani Muncul di Podcast, Kaesang Dicibir: Enaknya Jadi Anak Mulyono!

Setelah sempat dicari-cari karena disebut 'hilang' pasca kasus dugaan gratifikasi pesawat jet pribadi, kemunculan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di channel Youtube miliknya ramai menjadi perbincangan publik.

Kaesang tampak hadir sebagai host dalam acara PDP (Podcast depan pintu) yang tayang di channel Youtube-nya pada Sabtu (8/8/2024) kemarin.

Pada episode 76 yang menghadirkan Verrel Bramasta sebagai bintang tamu, Kaesang tampak hadir didampingi Kiky Saputri dan Fatih Andhika alias Ate.

Dilihat pada Minggu (8/9/2024), tayangan PDP yang dipandu Kaesang itu pun ramai dibanjiri komentar pedas dari netizen.

Rata-rata mereka menantang Kaesang untuk buka-bukaan soal pesawat jet pribadi setelah kepergok pelesiran bareng istrinya, Erina Gudono ke Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu. 

Bahkan, ada yang menantang jika podcast tersebut mengundang KPK sebagai bintang tamu.

"Pembuktian pesawat jet privat bukan gratifikasi kapan nih? Undang KPK dong jadi bintang tamu... sama bos Shopee atau temenmu yang katanya ngajak jalan2 ke US dengan jet. Rakyat biasa kayak saya pengen tahu rasanya naik jet," tulis akun @nabilahrosyadah8025.

"Ke sini gara gara naik jet pribadi," celetuk akun @rekyrimalta3549 disertai emoji pesawat.

"Setelah jet pribadi, dicari KPK, masih bisa podcast memang luar biasa," celetuk akun @dony6554.

"Hebat banget ya anak presiden satu ini. Bukannya klarifikasi, minta maaf, tapi ulahnya gak cuma dicebokin sama partainya PSI, TAPI JUGA PARTAI GOLKAR! luar biasa amarah kami sebagai rakyat," cibir akun @shinra4786.

"Gak tahu malu! Lagi kasus tetep update Youtube. Tapi gak berani update IG!!! Dan herannya gak ada yang komen tentang kasusnya di sini," geram akun @kamalazmi8192.

"Enak banget ya jadi anaknya Mulyono. Kita selesaikan di akhirat ya," tulis akun heppy8604. 

Tak hanya itu, kehadiran Kaesang di acara podcast-nya turut menjadi sorotan di platform X.

Hal itu setelah akun X bercentang biru, @rizkidwika turut mengomentari soal podcast yang dipandu adik Gibran Rakabuming Raka itu.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved