Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

'Jokowi dan Gibran Akan Hancur'

 Kasus Pengeroyokan Haringga; Gibran: Jangan Dibawa ke Isu-isu Lain -  Tribunriau

Oleh: Sutoyo Abadi - Pengamat Politik

Kehati-hatian terbaik adalah menghancurkan mereka terlebih dahulu sebelum kita dihancurkan (Sultan Agung Hanyokrokusumo).

Gibran telah ditetapkan sebagai Cawapres ( menunggu pelantikan ), saat ini kontroversi legitimasinya terus menuai protes, hujatan, cacian dan ancaman agar dibatalkan pelantikannya.

Rekayasa curang, buruk, keji dan licik Jokowi  mengantarkan putranya Gibran yang jauh dari kepatutan, kelayakan, kepantasan, kualitas dan minimnya kemampuan untuk jabatan Cawapres terus menampakan asli kejahilannya.

Isu terlibat bisnis haram, terperangkap narkoba, suka film porno, puncaknya muncul “Kaskus Fufufafa” mengguncang jagad politik sangat buruk nempel sebagai watak kepribadian Gibran yang ke kanak kanakan, meluber menjadi wacana berita di luar negeri.

Pengamat dan analisis politik yang berkembang disamping proses hukum yang terus bertarung maka mengarah pada apa sikap, respon, reaksi dari Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Arah politiknya belum memberikan wajah yang bisa di baca dengan jelas ketika Prabowo Subianto justru sering menampakan sikap kontra dengan suara rakyat betapa buruknya rezim Jokowi.

Pada setiap kesempatan di ulang ulang mengatakan bahwa Jokowi adalah guru politiknya bahkan sempat mengatakan bahwa ” hanya pada akal yang tidak sehat apabila mengatakan Jokowi presiden yang gagal”

Pengamat politik kontemporer mencoba melihat dan mengamati dengan memendam hipotesis apakah ini hanya cara dan strategi Prabowo yang bersifat temporer

Prabowo sedang melakukan strategi pasif agresif paling efektif adalah dengan cara sementara bersembunyi di balik penampilannya yang  berpura pura patuh bahkan seringkali di sertai pujian bahkan mengasihi.

Penggunaan “agresi pasif Dessalines” berakar dari strategi militer dengan apa yang di sebut pura pura menyerah.

Dengan penyamarannya yang rapi sebelum tiba waktunya untuk menyerang. Prabowo pasti sudah sangat mengenal kekuatan dan kelemahan Jokowi, sangat mudah di untuk mengendalikan dan melumpuhkannya.

Strategi pasif agresif” mempunyai konotasi negatif bagi sebagian orang, sebagai strategi sadar perilaku pasif agresif menawarkan cara yang tidak kentara memiliki kekuatan luar biasa untuk memanipulasi keadaan sebagai jalan menuju perjuangannya.

Sebelum Jokowi lengser bisa saja di luaran tampak akur, mengikuti ide-ide, energi dan kehendaknya tiba waktunya Jokowi dan Gibran harus di singkirkan.

Hipotesis tersebut dalam pantauan seluruh rakyat Indonesia, dan masih dalam wilayah radar waktu yang akan membuktikan “Prabowo Patriot sejati Atau Penghianat Sejati”

Dengan strategi militer secanggih apapun Jokowi dan  Gibran bukan hanya menjadi beban Prabowo tetapi sudah berada pada posisi pasti sebagai benalu dan berenergi akan merusak NKRI.

Rekayasa pasukan berani mati adalah rekayasa politik tolol yang luar biasa. Dengan peran Prabowo atau atas tekanan kekuatan rakyat, akan mempercepat  Jokowi dan Gibran akan di hancurkan. ***

18/9/2024

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved