Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Akui Menyanyangi Prabowo: Dia Sangat Spesial

 ILUSTRASI: Menhan Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun secara langsung kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta (21/6) sore.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sanjungan kepada Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. Jokowi tak ragu menyatakan menyanyangi Prabowo.

"Buat saya Prabowo Subianto itu sangat spesial. Saya sangat menghormati pak Prabowo, sangat menghormati," kata Jokowi dalam Apel Kader Gerindra di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8) malam.

"Dalam beberapa kesempatan pak Prabowo beberapa kali menyampaikan bahwa beliau merasa sangat cocok, merasa sangat sayang dengan saya, ya begitu juga, itu juga yang saya rasakan," imbuhnya.

Jokowi mengaku menaruh kepercayaan besar kepada Prabowo. Itu yang membuat dirinya begitu dekat dengan Prabowo.

"Rasa kecocokan itu tumbuh karena rasa saling percaya, saling menghormati meskipun kadang ada perbedaan-perbedaan, itu yang sangat jelas saya rasakan, saya merasa saling percaya dengan bapak Prabowo," ucapnya.

Jokowi pun percaya kepemimpinan Prabowo mendatang akan melanjutkan pembangunan. Sehingga puncaknya adalah mengejar Indonesia Emas 2045 seperti dikutip dari jawapos

Prabowo: Kalau Urusan Politik Saya Datang ke Orang Solo Ini

Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto memuji cara berpolitik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tak sedikit dia belajar dari Jokowi sejak pertama kali bergabung sebagai Menteri Pertahanan 5 tahun lalu.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam Apel Akbar Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8) malam.

"Kalau urusan militer banyak Prabowo, tapi kalau ilmu politik saya datang ke orang Solo ini," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menceritakan, saat Jokowi datang ke rumahnya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan setelah memenangkan Pilpres 2019. Jokowi bahkan memintanya langsung untuk hadir dalam pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved