Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Gibran Disebut 'Tone Deaf' Usai Kepergok Nonton Konser Bruno Mars: Gegayaan Nonton Penyanyi Pro Israel

Heboh Gibran Disebut 'Tone Deaf' Usai Kepergok Nonton Konser Bruno Mars: Gegayaan Nonton Penyanyi Pro Israel

Belum usai soal kasus akun Kaskus Fufufafa, Gibran Rakabuming kembali menjadi sorotan publik usai kepergok tengah menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Senter (JIS).

Kabar mengenai wakil presiden terpilih periode 2024-2029 menonton konser Bruno Mars diketahui melalui unggahan TikTok seorang wanita bernama Yuanikarina dengan nama pengguna @istripengusahamudaa.

Dalam video singkat yang dibagikan di akun TikTok tersebut, wanita tersebut mengaku mendapatkan hadiah ulang tahun berupa tiket konser Bruno Mars dari salah satu bank BUMN.

Setelah pulang dari acara konser, pemilik akun tersebut mengaku tidak sengaja bertemu dengan anak sulung dari Presiden Joko Widodo yang pada saat itu tengah bersama dengan istrinya, Selvi Ananda.

Tampak dalam video istri Gibran Rakabuming memakai identitas VIP pada konser Bruno Mars, yang menunjukkan bahwa keduanya menonton konser dengan tiket VIP.

“Pas pulang kedapatan satu lift sama mas Gibran,” tulis pemilik akun TikTok @istripengusahamudaa dalam unggahannya.

Terlihat dalam video yang ramai beredar, Gibran Rakabuming mengenakan atasan berwarna hitam dengan celana abu, sementara istrinya mengenakan atasan putih dan celana jeans biru muda.

Wakil presiden terpilih periode 2024-2029 dan istrinya tengah berdiri dalam lift bersama beberapa orang lainnya.

Bukan itu saja, pemilik akun TikTok @istripengusahamudaa pulang sebelum penonton lainnya pulang, wanita tersebut mengaku saat pulang dikawal voorijder bersama dengan mobil yang ditumpangi oleh Gibran Rakabuming dan istrinya.

Video Gibran Rakabuming yang kepergok nonton konser Bruno Mars diposting ulang oleh akun X @BosPurwa pada Senin, 16 September 2024.

"Calon Wapres harusnya bisa nahan diri dari hal-hal yang sensitif bagi masyarakat terutama menyangkut Israel," tulis @BosPurwa.

Sayangnya akun TikTok @istripengusahamudaa telah dikunci, begitu juga dengan akun Instagramnya karena banyak netizen yang berkunjung dan ingin tahu.

Ternyata video yang menunjukkan Gibran Rakabuming tengah menonton konser Bruno Mars di tengah polemik akun Fufufafa yang belum selesai memicu banyak komentar publik.

Bahkan banyak netizen menilai putra sulung Presiden Jokowi tone deaf atau tidak peduli dengan perasaan orang lain.

Apalagi Bruno Mars dianggap pro zionis atau pro Israe,l sehingga menurut beberapa warganet tidak pantas jika seorang wakil presiden terpilih periode 2024-2029 tidak menahan diri dari hal yang sensitif bagi masyarakat.

“wakil presiden siapa nichh, gegaya banget nonton penyanyi pro Israel. bisa ga sih keciduk di hal yg bermanfaat gituh, yg nambah value, nambah prestasi, jdi meyakinkan buat jdi wakil pemimpin negara tuh," cuit warganet.

“Dia kan emang tone deaf,” balas warganet lainnya.

"Itulah knp dulu syarat Wapres 40 thun itu biar lebih matang dalam bersikap. Yah, kalo setengah matang kayak skrg ya mohon maklum dah," tulis yang lain pula.

"Pantes sih, sikap Fufufafa sama hal-hal Palestina agak gimana gitu," tambah @kiq****

"Bocah nepo nggak akan kepikiran soal isu geopolitik gini. Kepilih jadi wapres kan berkat bapak dia, bukan karena pemikirannya," sahut @yng** seperti dikutip dari  ayojakarta

Tak lagi kerap mengunggah kesehariannya di akun media sosialnya, Gibran Rakabuming kepergok nonton konser Bruno Mars, yang beberapa waktu lalu memang sedang berlangsung di Tanah Air.

Kehadiran Gibran Rakabuming itu dibocorkan oleh akun @/yuanikarinaa baru-baru ini.

Dalam unggahan akun Istri Pengusaha Muda itu, sang wanita mulanya mengunggah momen saat dirinya mendapatkan undangan gratis menonton konser Bruno Mars.

Unggahan tersebut mulanya jadi sorotan lantaran wanita bernama Yuannika Karunia itu sampai dijemput dengan pengawalan Provos di depan rumahnya hanya untuk menonton konser.

Flexing saat momen menonton konser Bruno Mars, pemilik akun tersebut rupanya tak sengaja satu lift dengan Gibran Rakabuming.

'Pas pulang kedapetan 1 lift sama mas gibran' tulis akun tersebut dalam unggahan media sosialnya.

Ketika keluar dari stadion yang digunakan untuk konser, mobil yang ditumpangi Yuannika juga berada di rombongan Gibran Rakabuming.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved