Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hanya Gibran Yang dapat Tuntaskan Fufufafa Dan Resiko Kepresidenan Prabowo Subianto

Username Gopay Sudah Ganti, Netizen Masih Temukan Nama Gibran Rakabuming di Nomor Virtual Account Fufufafa

Penulis : Adian Radiatus

Dari hari ke hari sejak empat belas hari lalu semakin tampak jelas terang-benderang pemilik akun dan isi kontennya Fufufafa yang merujuk pada nama Gibran Rakabuming, tak lain dan tak bukan adalah Wapres terpilih pendamping Presiden Prabowo Subianto yang tinggal resmi dilantik beberapa minggu lagi.

Secara "kepala dingin" dan juga mungkin dengan "berdarah dingin" atas nama konstitusi, masalah akun Fufufafa itu bisa diabaikan dengan risiko menekan perasaan para tokoh yang terdeteksi dihujat hujit didalamnya serta meningkatnya sinisme dan kemarahan publik cermin moralitas perasaan rakyat bila dipimpin oleh sosok dengan karakter Fufufafa itu.

Mau dibersihkan dan diputihkan dengan apapun tampaknya sudah terlalu sulit, mustahil bahkan dapat menjadi catatan kelam rakyat Indonesia pada titik akumulasinya kelak. Akan menjadi benih persoalan pelik moralitas pemerintahan baru yang akan datang.

Memang sementara ini masih terbatas pada dunia medsos, pemerhati, pakar politik, ahli telematika dan pecinta negeri termasuk mereka yang berada dalam deretan nama didalamnya. Presiden Prabowo sendiri dikabarkan tak ambil pusing urusan Fufufafa ini, namun tentunya harus membaca perasaan rakyat dan pendukungnya juga.

Selain pengaruh Gibran atas kemenangan Prabowo juga tak signifikan kontribusinya, konten-konten di akun Fufufafa ini sungguh mencederai alam kebathinan penyayang dan pembela Prabowo Subianto yang tulus ikhlas totalitas tanpa pamrih sejauh ini.

Oleh karena itu sebagai seorang yang akan berlaku sebagai Negarawan apalagi masih terbilang usia muda, kiranya diperlukan keberanian besar seorang ksatria Indonesia sejati dari Gibran Rakabuming sendiri untuk menuntaskan keterkaitan dirinya dengan akun Fufufafa ini.

Kemudian suatu tindakan konstitusi diperlukan untuk menyelesaikan secara kenegaraan baik lewat pengunduran diri secara terhormat maupun mekanisme lainnya yang dibenarkan dan sah secara konstitusi. Para Ahli Tata Negara dapat merumuskan hal ini demi kepentingan kehormatan Negara semata-mata.

Adalah teramat berat bila pemimpin tertinggi kedua sebuah pemerintahan terlibat sebuah skandal meskipun tidak terbukti dalam fakta realita tetapi beberapa postingan di akun Fufufafa menunjukan semacam "skandal sex" secara imajiner yang bersangkutan, belum lagi narasi-narasi vulgar lainnya.

Meskipun Gibran Rakabuming Raka asli telah membantahnya secara langsung namun Gibran perlu membantu dengan kemampuan dan fasilitasnya membongkar Gibran Rakabuming Raka palsu itu (bila memang demikian) dan menyeretnya ke depan Pengadilan, dikecualikan tidak demikian adanya.

Sehingga memang jelas terkait Fufufafa ini hanya Gibran yang dapat menuntaskannya karena langsung atau tidak telah menanam ketidaknyamanan dan sangat tidak sehat serta kemungkinan menimbulkan sinisme bahkan sikap antipati secara moralitas sebagai resiko yang sesungguhnya tidak perlu ada dalam Tim Kepresidenan Prabowo Subianto pada saatnya nanti…

Jakarta, 24 September 2024

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved