Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fufufafa Terciduk Lecehkan PKS Lewat Unggahannya, Netizen: Menghina Banyak Orang, Tapi Kok Enggak Ada yang Bikin Laporan?

 

Akun Kaskus fufufafa terciduk melecehkan PKS lewat unggahannya. Terkait hal ini, netizen tak tinggal diam.

Ramai-ramai netizen mulai dari akun fake, akun pribadi hingga akun centang biru buka suara soal akun fufufafa yang celotehannya viral. Salah satu akun yang berkomentar soal fufufafa adalah Dokter Tifa.

Pada tanggal 13 Juni 2014 fufufafa mengomentari unggahan berjudul (PKS Keluar Koalisi) Prabowo Resmi Buka Rekening Sumbangan Kampanye dari Masyarakat.

Dia pun berkomentar, "Keluar koalisi? Mati aja sekalian satu partai. Bawa tuh istri-istri simpananmu ke neraka.

Dasar partai babi penjual agama. Pramuria semua lo". Tulisan fufufafa ini menimbulkan reaksi di kalangan netizen karena bahasanya yang kasar dan belum tentu kebenarannya.

"Ini tuduhan serius fufufafa kepada PKS @PKSejahtera. Bagaimana PKS? @PKSejahtera.

Harus dijawab ini. Kalau benar dan kalian diam saja artinya kalian akui. Kalau salah orang ini, si fufufafa ini, jelas psikopat. Lalu bagaimana sikap kalian?," tulis @DokterTifa dikutip pada Rabu (11/9/2024).

Ternyata, bukan hanya PKS, buruh juga menjadi sasaran komentar tak senonoh fufufafa. Pasalnya, fufufafa pernah menulis, "Buruh = Monyet".

Hingga saat ini, pemilik akun Kaskus fufufafa belum diketahui. Tangkapan layar unggahan fufufafa di Kaskus sekira tahun 2014-2018 pun masih disebar di X sebagai bukti jejak digital seperti dikutip dari tv one

Akun Fufufafa Hina PKS: Partai Penjual Agama, Bawa Istri-Istri Simpananmu ke Neraka

 Akun Fufufafa Hina PKS: Partai Penjual Agama, Bawa Istri-Istri Simpananmu ke Neraka

Gibran Rakabuming Raka diduga berada di balik akun Kaskus Fufufafa. Akun itu diduga pernah menghina Prabowo Subianto dan partai politik yang mengusungnya, PKS alias Partai Keadilan Sejahtera.

Akun Kaskus Fufufafa tersebut tengah menjadi perbincangan karena jejak digitalnya dianggap tidak mencerminkan pengguna internet yang baik. Nama putra pertama Presiden Jokowi terseret, terlebih salah satu anaknya menjadi Cawapres terpilih mendampingi Prabowo untuk periode 2024-2029 mendatang.

Akun fufufafa hina PKS dan Prabowo

Salah satu jejak digital akun Kaskus tersebut adalah yang di dalamnya tertera tanggal 13 Juni 2014. Dilansir dari laman Antara, masa-masa tersebut adalah masa sebelum pemilihan presiden tahuun 2014 yang diramaikan Prabowo sebagai calon presiden nomor urut 1 dan Jokowi nomor urut 2.

Akun Fufufafa terlihat mengomentari berita yang menyebut calon presiden nomor urut 1 resmi membuka rekening sumbangan kampanye dari masyarakat. Dalam isi berita tersebut, disebutkan pula ada dugaan Partai Keadilan Sosial (PKS) keluar dari koalisi.

"Keluar koalisi? Mati aja sekalian satu partai. Bawa tuh istri-istri simpananmu ke neraka. Dasar partai ba*i penjual agama, pramuria semua lo," kata akun tersebut.

Dilansir dari laman Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Kemdikbud, istilah pramuria merujuk pada karyawati kelab malam yang bertugas melayani dan menemani tamu. Istilah itu ditulis akun fufufafa diduga untuk mendeskripsikan PKS yang sempat akan mengusung Prabowo sebagai presiden pada Pemilu 2014.

Jejak digital tersebut diabadikan akun X (Twitter) @ARSIPAJA pada Senin 9 September 2024. Hingga kini, pukul 17.00 WIB, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 11 ribu kali, dikomentari lebih dari 45 komentar, 140 retweet, dan 350 love react.

"Lucunya Rocky Gerung cuma ngespill Gibran selama jd Wali Kota bnyk didatengin Menteri doang udah langsung dilaporin. Masa pd ngespill kelakuan fufufafa diem aja, malu ya kalo ini beneran akun dia?" kata akun X @txt****

"Orang di balik akun fufufafa parah, semua mata publik tertuju ke Gibran yg setelah masuk politik tampak di depan irit ngomong, klo di belakang orang banyak gak tau pribadi belau parah ini mah. Harus dicek dl tuh ke psikolog," ujar akun lainnya, @sul****

"@PKSejahtera, apakah akan diam saja atas hinaan fufufafa?" ujar akun lainnya, @jon****, seraya menandai akun resmi PKS di media sosial X.

Hal Ini Diduga Jadi Bukti Kuat Gibran Pemilik Akun Kaskus yang Hina Prabowo

digital Gibran Rakabuming Raka dalam forum komunitas Kaskus belakangan ini menjadi sorotan netizen di media sosial.

Akun X dengan nama @joandreko membuat sebuah utas yang membeberkan satu per satu bukti bahwa akun Kaskus dengan nama fufufafa diduga kuat adalah milik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan utas tersebut, mulanya akun fufufafa terlihat menuliskan nama akun X pribadinya dengan nama @rkgbrn.

Akun X dengan nama @rkgbrn ternyata sempat dimention oleh akun X Kaesang Pangarep pada 2011.

Dalam komentarnya itu, Kaesang mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakaknya tersebut.

“Selamat ultah ibu sama mas @rkgbrn,” tulis Kaesang pada 1 Oktober 2011 silam dikutip pada Sabtu (31/8/2024).

Setelah ditelusuri, ternyata ulang tahun Gibran dan sang ibu, Iriana Jokowi jatuh pada tanggal yang sama, yakni 1 Oktober.

Hal tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa pemilik akun fufufafa adalah Gibran Rakabuming.

Bukti lain juga diduga terlihat dalam berbagai komentar yang ditulis. Akun fufufafa terciduk kerap melontarkan komentar bernada sinis kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Akun fufufafa bahkan tak segan menyerang hal-hal yang berbau sensitif pada Prabowo, mulai dari masalah istri hingga anak. 

“Kasihan capres yang anaknya fashion designer hm,” tulis akun fufufafa lagi.

 Lalu bukti lain yang diduga kuat jika pemilik akun fufufafa itu adalah Gibran, yakni beberapa komentarnya kerap menyanjung Presiden Jokowi.  

“Mudah-mudahan Om Wowo bisa cepet punya cucu biar merasakan kebahagiaan Pakde Wiwi,” tulis akun fufufafa pada 2017 lalu.

Beberapa bukti tersebut semakin menambah keyakinan netizen jika pemilik akun fufufafa sebenarnya adalah putra Presiden Jokowi tersebut. Bahkan kini banyak yang menandai akun Gibran untuk meminta klarifikasi mengenai kebenaran akun fufufafa tersebut.

[DOC]


Berbagai komentar netizen terlihat memenuhi unggahan tersebut.

“Sisi gelap Samsul ternyata lebih gelap dari yang dibayangkan,” tulis akun @fver***

“Parah, ketikannya nggak ada filternya,” komen akun @pulu***

“Benar-benar bukti yang tak terbantahkan,” sambung akun @shin***

“Sumpah masa wapres kayak bocah labil begini,” komentar akun @syam.

Gibran Rakabuming Raka adalah wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024. Dia berpasangan dengan Prabowo Subianto yang menjadi presiden terpilih.***


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved