Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fufufafa Bocil Psikopat Trending di X, Netizen Bocorkan Data Pribadi Pemilik Akun

 Pembahasan mengenai kepemilikan akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming hingga kini masih menjadi sorotan warganet.

Terpantau, tagar #FufufafaBocilPsikopat menduduki Trending Topic X Indonesia dengan jumlah cuitan sebanyak lebih dari 7.180 cuitan. Menyusul di bawahnya terdapat tagar #TangkapJokowi dengan jumlah tweet lebih dari 8.600 tweet pada hari ini, Sabtu (14/9/2024).

Setelah ditelusuri, banyak warganet yang mencuitkan Kembali postingan dari akun Kaskus Fufufafa. Namun, salah satu akun X mengklaim telah membocorkan data pribadi pemilik akun tersebut.

Hal ini dicuitkan oleh akun X @YourAnonId_ yang mengklaim memiliki data pribadi akun Kaskus Fufufafa.

"Data pribadi akun Fufufafa telah dibocorkan oleh Anonymous & AnonGhost Indonesia," cuit akun tersebut.

Tak hanya itu, dalam cuitan tersebut pun terdapat link Telegram yang mengarah pada informasi data pribadi yang dimaksud. Ketika diklik, tautan tersebut menampilkan data pribadi milik Gibran Rakabuming secara lengkap.

Tak hanya nama dan tanggal lahir, namun juga sekaligus NIK, nomor kartu, nomor telepon, email, hingga seluruh jenis kendaraan yang dimiliki Gibran Rakabuming.

Sejumlah warganet kemudian menyinggung kinerja Menkominfo yang dinilai menyembunyikan identitas asli dari pemilik akun Fufufafa.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.000 kali ke sesama pengguna X itu pun menuai beragam komentar.

"Sekelas Wapres terpilih datanya bisa sebocor ini, kalau gue jadi Pak Jokowi udah gue anji** anji*** Menkominfo wkwkw," tulis akun @luci******

"Apa itu Kominfo? Wkwkw kalah gercep sama anonymous," komentar @8lack********

"Nah beneran kan Fufufafa adalah siapa.... mau ngomong apa coba itu Menkominfo," tambah @mas_id*****

"Kominfo bukannya jaga data penduduk Indonesia, ini malah jaga kelakuan busuk keluarga Mulyono," timpal @rosh******

"Kayaknya Kominfo nggak jadi umumkan pemilik akun Fufufafa, keburu ada yang kulitin wkwkw," sahut @gar******** seperti dikutip dari suara

Bahas Akun Fufufafa, Pengamat Ini Singgung Wapres Terpilih

 Geger akun Kaskus Fufufafa masih menyedot perhatian warganet.

Terpantau tagar #FufufafaBocilPsikopat menduduki Trending Topic X Indonesia pada Minggu pagi (15/9).

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI), Adi Prayitno turut mengomentari kehebohan akun Fufufafa tersebut.

"Orang ramai betul bicara akun Fufufafa. Bisa dicek akun Fufufafa itu tuduhannya ke siapa," kata Adi dalam tayangan Indonesia Lawyers Club bertajuk "Presiden Diganti Sebulan 8 Hari Lagi, Setelah Oktober, Mau Kemana Jokowi?".

Adi mengatakan bahwa akun Fufufafa itu dikaitkan dengan wakil presiden terpilih di negara ini meski sudah dibantah. 

"Tapi netizen mengasosiasikan salah satu nama yang (diserang) isinya masya Allah itu kritik akun Fufufafa screenshot-nya luar biasa betul. Prabowo dihabisi dikritik, para artis, PKS, semua kelompok kritis dihabisi," kata Adi.

Diketahui, Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka, belakangan ini menjadi sorotan karena dikaitkan dengan akun Kaskus Fufufafa. 

Akun ini ramai diperbincangkan di media sosial, terutama X, lantaran kerap mengeluarkan komentar pedas yang menyerang Ketum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan keluarganya.

"Tentara pecatan, cerai, anak melambai, pendukungnya radikal, partai koalisi gak all out mendukung," salah satu tulisan akun Fufufafa.

Sementara Gibran sudah membantah tuduhan bahwa dirinya adalah pemilik akun Kaskus Fufufafa. 

“Ya tanya yang punya akun," ucap Gibran saat ditemui seusai blusukan di Kampung Mutihan, Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/9)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved