Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Viral Rangkuman Bukti Kejelasan Pemilik Akun Kaskus Fufufafa Adalah Gibran Rakabuming! Makin Sulit Terbantahkan?

Gibran Rakabuming ketika bermitan dengan warga Solo. (M.IHSAN/RADAR SOLO)

Kasus viralnya akun kaskus Fufufafa makin memanas di media sosial, bahkan beberapa bukti mulai dikumpulkan.

Pasalnya, akun ini dikaitkan dengan Gibran Rakabuming putra pertama Joko Widodo yang saat ini terpilih untuk menjabat sebagai Wakil Presiden RI.

Berbagai polemik muncul sebelum dirinya menjalani pelantikan, hingga salah satunya terkait pemilik akun kaskus Fufufafa.

 Menilik ke belakang, mulanya akun kaskus ini terbongkar setelah postingannya viral di media sosial X.

Ia mengunggah komentar-komentar negatif kepada beberapa politikus ternama Indonesia salah satunya adalah Prabowo Subianto.

Berbagai hinaan muncul di akun Fufufafa ini, namun tak kunjung ada yang melaorkannya sebagai bentuk penghinaan bahkan pelecehan terhadap beberapa nama artis Indonesia.

Berikut rangkuman bukti yang merujuk pada pemilik akun kaskus ini:

1. Pernah mengunggah cuitan di X yang dihubungkan dengan akun kaskus Fufufafa

Salah satu cuitan Kaesang Pangarep di X jadi sorotan, pasalnya kala itu Ia turut mention Iriana Jokowi dan Gibran ketika mengucapkan selamat ulang tahun.

Kala itu diketahui akun yang di mention oleh Kaesang Pangarep ini merujuk pada akun kaskus Fufufafa. 

2. Nomor HP Gibran dipakai untuk Login Kaskus

Warganet berupaya untuk mendeteksi pemilik akun kaskus Fufufafa yang belakangan ini viral di media sosial.

Mereka mencoba memasukkan nomor HP Gibran untuk login di akun kaskus dan ternyata saat mencoba melakukan pemulihan, akun itu memunculkan alamat email milik perusahaan gibran.

Akun email Chilli Pari muncul guna menyingkronkan data login yang akan dilakukan oleh warganet tersebut. 

3. Password akun kaskus Fufufafa diubah

Salah satu akun anonnymouse indonesia turut mendeteksi adanya perubahan password yang dilakukan oleh pemilik akun.

Tidak diketahui siapa orang dibalik pengubah password kaskus Fufufafa ini. Ternyata ada sekitar 2.100 postingan yang menghilang.

4. Transfer Gopay ke akun Fufufafa 

Setelah beberapa kali tak ada kejelasan mengenai pemilik akun kaskus Fufufafa ini, kini warganet menyerbu nomor handphone Fufufafa dengan transfer sejumlah uang.

Ketika warganet mencoba untuk transfer Gopay, ternyata akun tersebut beberkan namanya sebagai Gibran Rakabuming. 

5. Nama akun Gopay berubah jadi Slamet

Usai viral banyak warganet yang transfer Gopay, kini pemilik nomor HP tersebut mengubah akun Gopay miliknya menjadi Slamet.

Dalam hal ini, beberapa fakta tersebut merujuk pada Gibran Rakabuming sebagai pemilik akun kaskus Fufufafa.

Namun sampai saat ini tidak ada informasi ataupun statement yang dibuat untuk klarifikasi terkait akun kaskus viral ini seperti dikutip dari solobalapan

Psikolog Forensik: Bahaya Kita Punya Wapres seperti Itu

Akun Kaskus kontroversial Fufufafa masih terus menjadi perbincangan. Akun tersebut bahkan semakin meresahkan ketika dikaitkan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui sebelumnya, tak sedikit publik yang menduga Fufufafa adalah wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Selain menghina Prabowo Subianto dan keluarga, Fufufafa juga dikenal cabul lantaran melecehkan para selebriti. Akun tersbeut terkait dengan situs dewasa dan terlarang.

Soal Fufufafa yang diduga keranjingan situs dewasa, Psikolog Forensik Reza Indragiri mengaku cukup khawatir jika Gibran memang Fufufafa.

Pasalnya Fufufafa yang diduga keranjingan situs bisa saja punya masalah di bagian otaknya. Hal ini yang bisa saja berpengaruh pada pengambilan kebijakan.

"Studinya mengerikan ini enggak mendramatisasi, ketika otak manusia kecanduan pornografi itu akan berpengaruh pada otak depannya, tapi otak depan fungsinya untuk fungsi eksekutif," ujar Reza seperti dikutip dari kanal YouTube Diskursus Net, Jumat (20/9/2024).


Fungsi eksekutif otak depan sendiri menurtu Reza memengaruhi orang berlogika, menyoroti persoalan, menciptakan penyelesaian, dan membuat keputusan.

"Sekarang bayangkan kalau wakil presiden kita volume otak depan sudah menyusut, sehingga kecakapan berpikir terganggu mengambil keputusan rentan jadi eror maka nasib kita bakal sengsara nggak sih," kata Reza.

"Jadi kehidupan kita ini berisiko di ujung tanduk kalau wapres kita semacam itu untung," imbuhnya.

Menurut Reza, meskipun masih ada presiden posisi wakil presiden bisa sama berpengaruhnya. Apalagi mengingat Prabowo Subianto yang sudah berumur.

"Tapi tanpa mengurangi hormat, Pak prabowo kan usianya lanjut, kita berharap sehat dan panjang umur, tapi dengan penuh empati lihat Pak Prabowo usia lanjut kalau pak presiden berhalangan wapres yang maju," ujar Reza.

"No option kita punya wapres seperti itu yang bisa berbahaya kalau ambil keputusan," tandasnya.***


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved