Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] VIRAL LAGI Detik-Detik Grace Natalie 'Dicueki' Prabowo Subianto Viral Lagi, Warganet Curiga Gara-Gara Sakit Hati


Jejak digital interaksi Prabowo Subianto dengan Grace Natalie saat pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin kembali viral di media sosial.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dilantik di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada 20 Oktober 2019 lalu.

Dalam acara pelantikan tersebut, Prabowo Subianto sempat berinteraksi dengan para tamu undangan yang lain. Meski begitu, dia diduga menghindari interaksi dengan Grace Natalie.

Dari unggahan yang beredar, Grace Natalie terlihat menantikan giliran untuk bersalaman dengan Prabowo Subianto. Akan tetapi, giliran tersebut tampaknya tidak pernah tiba.

Mantan suami Titiek Soeharto tersebut dicurigai sengaja melewatkan kesempatan bersalaman dengan Grace Natalie. Warganet curiga karena penghargaan satire yang diberikan PSI.

"Kemungkinan besar gara-gara penghargaan 'Kebohongan Terlebay' awal tahun 2019 yang pernah diberikan PSI kepada Prabowo," tulis akun @abu_***.

Cuplikan unggahan video lawas interaksi Prabowo Subianto dan Grace Natalie ini viral di media sosial Twitter dengan atensi sebanyak 1,3 juta jumlah tayangan.

"Geger! Beredar video Prabowo tidak menyalami Grace Natalie," tulis akun @abu_waras, dikutip pada Kamis (5/9/2024).

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Sedih bener, mukanya ngarep gitu loh," tulis seorang warganet.

"Itu disalamin sih, tapi ketutupan aja," kata warganet lain.

"Malu aku malu. Kasihan si baju merah, apakah nasibnya akan mengenaskan?" imbuh warganet yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, video lawas Prabowo Subianto dengan Grace Natalie viral kembali diduga menjelang prosesi pelantikan Presiden RI ke-8 pada Minggu (20/10/2024) mendatang.

Warganet diduga menanti-nantikan interaksi Grace Natalie dengan Prabowo Subianto mengingat PSI dan Partai Gerindra berada dalam satu koalisi di Pemilu 2024 seperti dikutip dari suara

Sepak Terjang Grace Natalie, Dari Jurnalis hingga Komisaris Holding BUMN Tambang

Sosok Grace Natalie baru-baru ini jadi sorotan. Grace Natalie kini  diangkat menjadi Komisaris BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia atau MIND ID.

Penunjukan Grace Natalie sebagai Komisaris BUMN MIND ID ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk Tahun Buku 2023 pada Selasa (11/6/2024). Dalam rapat tersebut, diputuskan bahwa Grace Natalie menggantikan Jisman Parada Hutajulu yang diberhentikan dengan hormat.

Grace Natalie Louisa (lahir 4 Juli 1982) adalah Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sebelumnya, ia menjabat sebagai ketua umum PSI dan berhasil membawa partai tersebut meraih 3 juta suara pada pemilu perdananya.

Sebelum aktif dalam politik, Grace adalah mantan pembawa acara berita dan jurnalis yang bekerja di SCTV, ANTV, dan tvOne. Selain itu, ia juga pernah menjadi asisten pengajar dan guru sekolah minggu di gereja.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved