Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Viral Admin Chilli Pari Ramai Dikaitkan dengan Fufufafa Ternyata Sosok Ini yang Ada Dibaliknya: Saya...

Sosok Gibran Diduga Admin Chilli Pari yang Ramai Dikaitkan dengan Fufufafa. (X /@Chilli_Pari/ @GiferyArdy)

  Sosok pemilik akun Kaskus Fufufafa diduga sebagai admin akun Chili Pari saat ini sedang menjadi perhatian netizen.

Kepopuleran ini muncul karena akun penjualan milik Gibran Rakabuming dengan username @Chilli_Pari sebelumnya diduga mengunggah cuitan yang mirip dengan yang dibuat oleh Fufufafa.

Belakangan, pemilik akun Chilli Pari Catering diduga juga mengunggah cuitan yang menimbulkan kehebohan pada tahun 2014.

Ternyata, salah satu admin Chilli Pari yang pernah membuat cuitan serupa dengan Fufufafa adalah Gibran itu sendiri.

Baca Juga: Viral! Gibran Rakabuming Akhirnya Buka Suara Soal Akun Kaskus Fufufafa: Nggak Tahu, Tanya ke...

Dikutip Solobalapan.com dari unggahan akun X @GiferyArdy, terlihat bahwa admin Chilli Pari membalas salah satu mention dari pengikutnya dengan pesan:

“Halo pangling, saya Gibran,” tulis admin dari Chilli Pari.

Pengungkapan identitas pemilik akun ini memicu berbagai spekulasi di kalangan publik. Banyak yang kembali mengaitkan Gibran dengan sosok Fufufafa.

Akun penjualan milik putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, pernah mengajukan pertanyaan tentang lokasi pembelian gunting steak PIK, yang serupa dengan cuitan dari akun Fufufafa.

Baca Juga: Dibantah Menkominfo, Akun Fufufafa Pernah Di-notice Kaesang Pangarep di Medsos Pribadinya, Gibran Rakabuming Tak Bisa Mengelak?

Selain itu, kedua cuitan tersebut memiliki tanggal yang sama, yaitu 3 November 2014.

Sementara itu, Gibran Rakabuming telah memberikan tanggapannya mengenai akun Fufufafa yang pernah menghina Prabowo Subianto.

Wakil Presiden Terpilih RI ini menyarankan agar publik langsung menghubungi pemilik akun tersebut untuk mendapatkan klarifikasi, daripada menanyakannya kepadanya.

Gibran menjelaskan jika dia tidak tahu soal akun tersebut dan menyarankan agar langsung bertanya ke pemilik akun.

“Nggak tahu, tanya ke yang punya akun,” ujar Gibran seperti dilansir dari cuitan @Mdy_Asmara1701.

Berbagai pihak kini tengah memperhatikan akun Kaskus Fufufafa. Hingga saat ini, identitas di balik akun yang kerap menghina banyak tokoh publik ini belum terungkap.

Andrew Darwis, pendiri Kaskus, menyatakan bahwa melacak akun Fufufafa adalah hal yang sulit.

Kesulitan ini disebabkan oleh kebijakan lama media sosial yang hanya memerlukan pendaftaran dengan menggunakan email, sehingga menyulitkan proses identifikasi akun tersebut seperti dikutip dari solobalapan

Pengamat Yakin Kambing Hitam Fufufafa Sudah Dipersiapkan

Rencana Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi untuk mengumumkan pemilik akun Kaskus fufufafa diyakini juga sudah dipersiapkan kambing hitamnya.

Menurut Direktur Eksekutif Studi Demokrasi Rakyat (SDR), Hari Purwanto, Budi Arie sudah dikenal sebagai loyalis Presiden Joko Widodo sejak awal dan menikmati hasil selama kekuasaan Jokowi.

"Tentunya Menkominfo akan melindungi tuan beserta keluarganya. Karena jabatan yang dipegang adalah pemberian dari Rajanya. Kambing hitam sudah pasti disiapkan karena menjadi polemik publik dan jejak digital yang dikupas oleh rakyat," kata Hari kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (12/9).

Meski begitu kata Hari, alam akan berpihak kepada rakyat yang selama ini terzalimi dan ditipu oleh jubah kesederhanaan yang menjadikan diri Jokowi sebagai Raja Jawa.

"Para punggawa dari Raja Jawa sedang mengatur siasat agar putra mahkotanya bisa selamat dari amarah rakyat Jawa. Kita lihat saja sandiwara yang sedang dimainkan punggawa-punggawa untuk mengamankan Raja Jawa beserta keluarganya," pungkas Hari.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved