Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] PARAH Parah! Fufufafa Tak Hanya Sentil Keluarga Prabowo, Ternyata Pernah Komentari Fahri Hamzah dan Habiburokhman

Akun Fufufafa menjadi sorotan setelah komentar negatifnya yang ditujukan kepada keluarga Prabowo Subianto dulu.

Namun belakangan ini, akun Fufufafa ternyata tidak hanya menyentil keluarga Prabowo tetapi juga Fahri Hamzah dan Habiburokhman.

Komentar Fufufafa terhadap Fahri Hamzah dan Habiburokhman muncul setelah ada dugaan baru akun tersebut milik Gibran Rakabuming Raka. 

"nemu postingan pengakuan sendiri kalo fufufafa adalah anak pertama mulyono (nama kecil Joko Widodo), confirmed yaa fufufafa = gibran," tulis @kiqi01, dikutip pada Senin, 9 September 2024.

Akun tersebut membagikan bukti tangkap layar komentar fufufafa pada thread tentang Andi Arief yang menyebut Jokowi 'sembunyikan' anak pertamanya.. 

"Sini lo nj*ng gw gak ngumpet. Sini gw ladenin," balas fufufafa, pada 13 Juni 2014 pukul 22.55 WIB silam.

Di tengah ramai pengakuan tersebut, akun @MasBro_back turut mengunggah komentar negatif lain dari akun Fufufafa.

Kali ini, akun Fufufafa mengomentari soal Fahri dan Habiburokhman. Pertama, Fufufafa mengomentari soal tanggapan Fahri kecam KPK karena berani geledah DPR. 

"Maaf ya, saya yakin kalo orang ini meninggal, gak ada satu pun yang sedih," tulis fufufafa pada 8 Juli 2014 pukul 22:33 WIB silam. 

Masih di bulan yang sama, akun Fufufafa kembali mengomentari Fahri yang mendapat piagam penghargaan.

"Piagam bodoh award untuk f*ckery hamzah," tulis fufufafa, 11 Juli 2014, 22:13 WIB.

Begitu pun soal Fachry Hamzah yang menyebut umrah Jokowi sebagai pencitraan dan gedung DPR yang sudah tua harus dimuseumkan, Fufufafa kembali beri komentar pedas, "asal bac*t," pada 8 Juli 2014, 10.42 WIB dan "bac*t aja lo," pada 11 Agustus 2015, 22:30 WIB.

Fufufafa juga menyebut senyum Fahri di depan Presiden Jokowi sebagai senyum palsu. Selain itu, Fufufafa juga mengomentari wajah Habiburokhman dengan kalimat yang tidak pantas.

"Ini org mukanya jel*k bgt ya," tulis fufufafa pada 29 Mei 2016 pukul 11:35 silam seperti dikutip dari kilat


Tangkapan layar akun Fufufafa menanggapi Andi Arief soal anak pertama Jokowi, benar Gibran Rakabuming? (X @kafiradikalis)

[DOC]

Terima Kasih Andi Arief! Akun Fufufafa Akui Dirinya Benar Gibran Rakabuming Anak Jokowi? Bukti Ini Jadi Kuncinya

 Misteri di balik sosok akun Fufufafa yang diduga merupakan milik Gibran Rakabuming Raka putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi hingga kini belum terungkap.

Diketahui sebelumnya, akun Fufufafa yang sebelumnya diduga milik Gibran Rakabuming memuat konten hujatan kepada Prabowo Subianto.

Jika terbukti kalau akun Fufufafa memang milik Gibran Rakabuming, maka anak Jokowi itu bak menjilat ludahnya sendiri lantaran kini dirinya bakal mendampingi sosok yang dulunya jadi bahan hinaannya di media sosial Kaskus.

Sejumlah bukti 'cocoklogi' bermunculan yang kemudian dikaitkan dengan kepemilikan Gibran Rakabuming di akun Fufufafa.

Namun kini, bukti soal sosok Gibran Rakabuming yang berada di balik akun Fufufafa semakin kuat.

Bukti baru mengenai akun Fufufafa tampaknya tak bisa lagi terelakkan.

Dalam unggahan yang dibagikan akun X @kafiradikalis, dikutip pada Minggu (8/9), mulanya muncul unggahan dengan narasi 'Andi Arief: Jokowi 'Sembunyikan' Anak Pertamanya'.

Unggahan tersebut muncul ketika isu miring soal dugaan cuci uang sistematis yang melibatkan nama Jokowi muncul pada Juni 2014 lalu.

Unggahan tersebut lantas dibalas oleh akun Kaskus Fufufafa, yang sebelumnya santer disebut sebagai milik Gibran Rakabuming.

Dalam balasannya, akun Fufufafa menulis begini:

'sini lo nj*ng

gw gak ngumpet'

'sini gw ladenin'

Balasan akun Fufufafa itu bak mengkonfirmasi bahwa sosok di balik akun tersebut adalah anak pertama Jokowi, yakni Gibran Rakabuming.

'…BREAKING NEWS…!!

FINAL…!!

Resmi bahwa akun Fufufafa adalah Gibran Rakabuming alias

@gibran_tweet

Gak perlu lagi pake sebut anak Mulyono agar aman delik.

Tertangkap telak jejak digital bahwa akun Fufufafa mengakui sebagai anak Jokowi.

Terimakasih Andi Arief...' tulis keterangan cuitan X @kafiradikalis.

Meski demikian, hingga saat ini Gibran Rakabuming belum memberikan komentar apapun mengenai akun Kaskus Fufufafa yang diduga merupakan miliknya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved