Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Kaesang Pangarep Pakai Baju Tulisan 'Putra Mulyono', Pertanda Rakyat Cuma Bahan Ledekan?

Pakai Rompi 'Putra Mulyono', Kaesang Bagikan Buku dan Susu ke Warga Jambe Tangerang Baju Kaesang Pangarep menuai perhatian publik terutama netizen di dunia maya. Ini setelah dia terjun ke masyarakat dan memakai baju bertuliskan 'Putra Mulyono' dengan gambar seperti bayangan Presiden Jokowi.

Entah apa yang ingin disampaikan Kaesang hingga dengan bangga memakai rompi buatan sendiri bertuliskan nama masa kecil Presiden Jokowi sebelum diganti jadi Joko Widodo.

Seperti diketahui, nama Mulyono dijadikan publik untuk menyebut nama Presiden Jokowi untuk memberikan kritikan bahkan ejekan. Sehingga tak terang-terangan menghina orang nomor satu negeri ini.

Baca Juga: Intip Biaya Kuliah Erina Gudono di University of Pennyslvania, Pantas Ringan Naiki Jet Pribadi?

Melihat aksi Kaesang dengan bangga memamerkan atribut bertuliskan 'Putra Mulyono' banyak tafsir yang dilontarkan oleh netizen.

Salah satunya saat akun Instagram @infipop.id yang mengunggah ulang video kunjungan Kaesang Pangarep ke Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang pada Selasa (24/9/2024) sore.

"Simbol kalo dia itu berkuasa, dan suara kita cuma dikentutin," celetuk netizen.

"Keunggulannya apa si ini anak, kok masih ada aja yang dukung. Liat, dia malah ngejek masyarakat dengan pakai jaket kayak gini, seolah dia gak peduli, shameless," komentar netizen miris.

"Cara nanggepin 'savage' nya mereka tuh gak berkelas banget sumpah buat sekelas pejabat, ga ada wibawa nya. miris gini banget pejabat di indonesia," nilai netizen.

Beberapa netizen juga semakin menantang Kaesang dengan menyinggung soal akun Fufufafa yang viral diduga milik Gibran Rakabuming Raka ini. Fyi, akun tersebut menuliskan banyak hinaan bahkan omongan-omongan nyelekit di Kaskus.

"Berani gak pake baju tulisannya Adik Fufufafa?" komentar netizen.

"Sekarang kaesang pake baju tulisan mulyono karna bnyak orang yg ledekin pak jokowi nama kecilnya mulyono. Tapi kenapa soal fufufafa masi gibran/kaesang seolah bungkam gak respon gak dibikin lucu-lucuan? Apa mungkin emang karena beneran akun tersebut milik gibran kah?" duga netizen lain.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep saat kunjungan di Tangerang mengenakan rompi bertuliskan "Putra Mulyono". (bidik layar video)

Tambahan informasi, sebagian publik sedang memendam amarah pada sosok Kaesang Pangarep yang terang-terangan pamer kemewahan seperti pergi keluar negeri memakai jet pribadi di saat Indonesia sedang darurat demokrasi.

Apalagi saat itu, publik sedang dihadapkan tentang peraturan dalam Pilkada Serentak 2024. Beruntungnya rakyat bersatu untuk menggagalkan RUU Pilkada yang dinilai akan menguntungkan Kaesang.

Putra bungsu Presiden Jokowi pun tak jadi maju pilkada tingkat provinsi di daerah manapun meski terdengar kabar sudah sempat menyiapkan berkas-berkas untuk maju di Jawa Tengah atau DKI Jakarta seperti dikutip dari suara

Disorot Warganet 

Dalam sebuah kunjungan ke Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang pada Selasa (24/9), Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep terlihat mengenakan baju hitam dengan tulisan 'Putra Mulyono'.

Penggunaan nama 'Mulyono' yang merupakan nama asli Presiden Joko Widodo, menjadi sorotan publik.

Hal ini memunculkan berbagai spekulasi mengenai makna di balik pilihan busana tersebut, mengingat sejarah nama 'Mulyono' yang pernah menjadi ejekan dan kritik terhadap Presiden Jokowi.

"Nemenin Mas Ketum blusukan ke Desa Daru, Jambe, Kabupaten Tangerang," tulis Sigit, seperti dikutip pada Selasa (24/9/2024).

"Seperti biasanya, Mas Kaesang selalu disambut masyarakat dengan antusias," imbuhnya.

Kaesang Pangarep turut mengunjungi beberapa rumah warga yang kondisinya kurang layak huni dalam kunjungannya.

Selain itu, ia juga membagikan susu kepada anak-anak setempat.

"Ini bukunya dipakai ya," kata Kaesang kepada anak-anak.

Selama kunjungannya, warga setempat tampak antusias dan mempersiapkan ponsel mereka untuk merekam momen tersebut.

Banyak dari mereka bahkan berebut untuk berfoto bersama Kaesang.

Tindakan Kaesang mengenakan rompi bertuliskan "Putra Mulyono" pun memicu berbagai reaksi dari warganet yang mengikuti peristiwa tersebut.

"Klo soal disambut warga, tommy soeharto dulu juga disambut warga dengan antusias, warga nyambut kyk gitu biasa aja, namanya lagi kedatangan org terkenal, gak usah lebay," cuit salah satu netizen.

"Ini klo blusukannya ke kampus kampus ato seminar bagus ini, sekalian ama abangnya biar ada pertanyaan yg berbobot dikit lah, masalah bisa jawab apa enggak kita semua udah tau ko kapasitas mereka berdua," tulis netizen lain.

"Luar biasa anak pak mulyono, selera humornya menunjukkan kualitas dirinya," komentar netizen lain.

"Ditunggu mas ketum mengenakan rompi bertuliskan adiknya fufufafa wah pasti seruuuu," sahut netizen lain.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved