Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Jadi Trending Topic, Fedi Nuril Terkejut Masih Ada Bukti Baru Soal Akun Fufufafa Diduga Gibran: Supreme Punchline-nya Kapan Nih?

MK Sebut Jokowi Tak Nepotisme dalam Pencalonan Gibran, Fedi Nuril Siap  Lakukan Hal Ini

Temuan-temuan baru yang diunggah di media sosial soal bukti keterkaitan akun Fufufafa dengan Gibran Rakabuming Raka, jadi pembahasan panas netizen. Salah satu yang ikut menyoroti heboh akun Fufufafa ini adalah Fedi Nuril.

Nama Fedi Nuril bahkan jadi trending topic di akun X, Senin (23/9) malam.

Diketahui, Fedi Nuril memang salah satu aktor Tanah Air yang cukup vokal memberikan kritikan dan sindiran terhadap kinerja pemerintah, melalui cuitan-cuitannya di media sosial.

Termasuk juga menyoroti soal heboh akun Fufufafa diduga milik Gibran, yang jadi pembahasan panas belakangan ini.

Dalam cuitannya di akun X pada hari ini (23/9), Fedi Nuril pun kembali membahas soal penelusuran terhadap akun Fufufafa yang ternyata masih ditemukan kejutan-kejutan baru.

Salah satunya yang terbaru adalah nomor HP akun Kaskus Fufufafa, yang ternyata tertera dalam berkas pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo pada 2020 lalu

"Gue kira soal si fufa udah punchline dari kemarin, ternyata masih aja muncul hal baru," tulis pemain film Ayat-Ayat Cinta itu di akun X @realfedinuril.

Lebih lanjut, Fedi Nuril pun mengatakan jika dia makin penasaran dan menunggu kejutan-kejutan baru soal Fufufafa yang akan muncul, dan makin menguatkan dugaan netizen selama ini.

"Supreme punchline kira2 kapan, nih?" tulis dia.

Cuitan Fedi Nuril ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Mereka juga mengatakan menunggu bukti-bukti baru soal akun Fufufafa.

"Jangan kasih kendor, kejar sampe ngaku orangnya !!!" komen akun @PakarINTELek.

 Punchline negara ini kagak kelar-kelar dah, ditunggu ajalah tanggal mainnya," tulis akun @katholix.

"emang boleh sedalem ini ngulik kehidupan wapres," komen @opwulent.

"Punchline terbaik bagi gw adalah ketika namanya di gopay berubah jadi Slamet, sementara di e-wallet lain masih pakai nama dia," kata akun @Aneeuee.

Seperti diketahui, muncul bukti baru yang makin menguatkan dugaan akun Fufufafa adalah milik Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini berawal dari nomor HP akun Kaskus Fufufafa yang bocor di media sosial X.

Di mana setelah ditelusuri, nomor HP itu ternyata ada dalam berkas pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo pada 2020 lalu.

Hal itu diungkap akun X yang menamakan diri Anonymous Indonesia dengan username @YourAnonId_

Akun YourAnonId_ bahkan juga mengunggah sebuah foto berkas pencalonan Wali Kota Solo milik Gibran.

Berkas tersebut memuat jelas nomor HP yang sama dengan akun Fufufafa yang bocor di X.

“Akun Fufufafa telah diubah, tetapi jejaknya tidak bisa disembunyikan. Kami punya bukti kuat, termasuk foto data pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo, yang membuktikan akun ini dulu menggunakan nomor Gibran. #GibranBocilPengecut #GanyangJokowiGibran,” tulis akun @YourAnonId_ seperti dikutip dari jawapos


Gibran Pakai Nomor Terkait Akun Fufufafa Saat Daftar Pilkada 2020?, Warganet Temukan Buktinya

Misteri di balik akun Kaskus dengan nama pengguna "Fufufafa" yang telah menghebohkan warganet selama dua minggu terakhir mulai menemukan titik terang.

Akun tersebut diduga terkait dengan nomor ponsel yang mungkin milik Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo.

Awalnya, akun Twitter @YourAnonId_ membocorkan data pribadi yang diklaim milik Gibran, termasuk nomor ponselnya.

Warganet dengan cepat menelusuri informasi lebih lanjut dan menemukan bahwa nomor tersebut terdaftar sebagai pengguna di platform Kaskus dengan nama "Fufufafa." Selain itu, nomor tersebut diduga terhubung ke beberapa situs yang dinilai tidak sesuai aturan.

Meski belum ada konfirmasi resmi terkait kepemilikan nomor tersebut, beberapa warganet mencoba memverifikasi dengan cara mengirim e-money melalui aplikasi GoPay dan Ovo untuk mengecek nama penerimanya. Hasilnya, semakin banyak spekulasi terkait keterlibatan Gibran dalam kasus ini.

Yang terbaru, akun @YourAnonId_ kembali membagikan bukti bahwa Gibran pernah menggunakan nomor ponsel yang sama saat mendaftar sebagai kader PDI Perjuangan untuk Pilkada 2020.

Dalam unggahan tersebut terlihat berkas yang mencantumkan nama lengkap, foto, dan nomor KTP Gibran, yang semakin memperkuat dugaan warganet.

Unggahan ini telah dibagikan lebih dari 6.000 kali di media sosial dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Salah satu warganet menulis, "Padahal udah ubah nama jadi Slamet, tetap aja nggak slamet," merujuk pada usaha Gibran yang diduga mencoba menutupi jejaknya.

Namun, hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Gibran terkait kebenaran informasi ini.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved