Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] HEBOH Bukti Fufufafa Adalah Gibran Makin Terang, Netizen Desak Prabowo Ambil Sikap Tegas: Jangan Silent Mode On, Pak!

 Sikap Prabowo Subianto yang masih diam atas heboh akun Fufufafa diduga milik Gibran Rakabuming Raka, membuat netizen geram.

Temuan dan bukti baru soal adanya keterkaitan akun Fufufafa dengan Gibran Rakabuming Raka terus bermunculan dan jadi viral di media sosial.

Hal ini makin membuat yakin netizen jika akun Kaskus yang kerap menghina Prabowo Subianto itu adalah milik sang Wakil Presiden Terpilih.

Namun, sejauh ini Prabowo belum mengambil sikap atau statemen apapun terkait heboh akun Fufufafa, yang kerap menghina dirinya dan keluarga, termasuk kepada sang anak Didit Hediprasetyo.

Netizen, termasuk yang mengaku pendukung Prabowo pun mendesak agar Presiden Terpilih itu tak diam saja, dan segera ambil sikap tegas.

Mereka ramai-ramai memberikan komentar dan mengingatkan soal akun Fufufafa di akun X Prabowo Subianto @prabowo.

"Mantab pak atas kunjungan kerja keluar negri tanpa bawa bawa penerjemah dan saya juga tahu kalo bapa dahulu pun di segani oleh pemimpin luar negri, jgan lupa pak pulang tempeleng tuh si bochil narkoboy fufufafa yg ngehina anak istri kelurga anda, jgn kasih ati," komen akun @arga_wisastra.

"Jangan SILENT MODE ON pak, sudah terpilih juga jadi "Presiden Republik Indonesia' ke -" ngapain takut dan anggap masalah ini wajar?" kata akun @sw9time.

"Kalo 11/100 aja bikin sakit hati berkepanjangan, masa yang seperti ini dibiarin, Pak? Seperti tidak ada harga dirinya Bapak di mata si fufufafa ini," tulis @teralienasi.

"Tangkap fufufafa," komen @bigd1ck_1

Sebelumnya, TKN Prabowo-Gibran angkat bicara mengenai heboh akun Fufufafa.

Mereka meminta publik untuk percaya terhadap statemen Gibran, bahwa akun kontroversial itu bukan milik sang Wakil Presiden Terpilih.

"Kita kan mesti tabayyun. Jadi bangsa ini juga mesti lebih bijak. Apalagi para pengguna medsos. Karena begitu Mas Gibran sudah bilang bukan, tentu ya kita harus juga percaya," papar Komandan TKN Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Arief Rosyid Hasan seperti dikutip dari radarsolo

Usai Iseng Transfer Gopay ke Akun Fufufafa, Kini Gibran Rakabuming Tak Bisa Berkutik! Cuitannya di Kaskus Beberkan Ia Tinggal di Solo!

Pemilik akun kaskus bernama Fufufafa kini masih saja viral di media sosial, bahkan sampai saat ini belum juga ada klarifikasi yang dilakukan.

Diketahui, pemilik akun ini merujuk pada Gibran Rakabuming putra pertama Presiden Joko Widodo.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pemilik akun kaskus ini sempat menghina dan juga banyak mengomentari politikus Indonesia salah satunya Prabowo Subianto.

Mengingat saat ini Prabowo Subianto menjabat sebagai presiden terpilih dengan Gibran Rakabuming sebagai wakilnya.

Namun sangat tidak etis apabila dia menghina dan juga menjelekkan orang yang saat ini menjadi rekan untuk melaju sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Tak ada satupun yang berani membocorkan pemilik akun ini, hingga salah satu akun annonymouse Indonesia turut buka suara.

Melalui akun X @YourAnonId_, Ia mencoba menelusuri beberapa data pribadi di akun kaskus bernama Fufufafa ini.

Bermula dari data pribadi milik Gibran Rakabuming yang muncul dan tersebar di salah satu media pemberitaan online.

Kala itu diketahui Gibran tengah mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Solo di tahun 2019 lalu.

Foto tersebut menampilkan foto KTP milik Gibran Rakabuming dan juga menyertakan nomor HP miliknya.

Setelah itu , pemilik akun @YourAnonId_ ini mencoba untuk transfer sejumlah uang melalui Gopay di nomor yang tertera.

Alangkah terkejutnya ternyata nama yang muncul pada akun Gopay ini adalah Gibran Rakabuming.

"Akun Fufufafa telah diubah, tetapi jejaknya tidak bisa disembunyikan. Kami punya bukti kuat, termasuk foto data pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo, yang membuktikan akun ini dulu menggunakan nomor Gibran." tulis @YourAnonId_.

Pasalnya, sampai saat ini pihak Gibran sama sekali tidak mengakuinya dan mengelak bahwa akun tersebut merupakan milik Gibran.

Beberapa fakta lainnya turut di ungkap oleh warganet di X, salah satunya adalah cuitan di Kaskus yang menyatakan bahwa pemilik akun Fufufafa ini tengah berada di Kota Solo.

Cuitan itu mengomentari tragedi meletusnya Gunung Kelud pada tahun 2014 lalu.

'Hot News: Gunung Kelud Meletus'

"Di Solo ada suara duk duk duk lumayan kenceng" tulis akun kaskus Fufufafa.

Meski saat ini akun kaskus Fufufafa ini telah berganti nama, namun @YourAnonId_ masih memiliki rekam jejak digital Gibran Rakabuming.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved