Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bobon Santoso Ungkap Kesepakatan Kerja dengan Gibran, Kaesang Sebut Soal Kudeta Prabowo

Bobon Santoso Ungkap Kesepakatan Kerja dengan Gibran, Kaesang Sebut Soal Kudeta Prabowo.

 Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, kembali menjadi perhatian publik.

Kali ini bukan karena perjalanannya ke Amerika Serikat bersama Erina Gudono dengan jet pribadi, melainkan karena sebuah candaan dalam potongan tayangan Podcast Depan Pintu (PDP).

Cuplikan video ini ramai beredar di platform X pada Minggu, 15 September 2024.

Dalam video tersebut, Bobon Santoso, yang hadir sebagai bintang tamu, bercerita mengenai program memasak untuk kegiatan sosial yang baru-baru ini ia lakukan.

Salah satu momen yang diingatnya adalah ketika ia sempat menjalankan kegiatan tersebut bersama Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

"Kan waktu itu sempat masak sama bapak ya. Hidup Prabowo!" ujar Bobon Santoso dengan semangat.

Pernyataan Bobon disambut gelak tawa seluruh studio podcast.

Pembawa acara Kiky Saputri, kemudian melontarkan komentar bahwa Bobon adalah salah satu pendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Mas Bobon, masih kerja juga ya?" ujar Kiky, disambut tawa dari semua orang.

Kaesang pun menimpali, "Kan udah lewat," menambah riuh suasana.

Namun, yang mengejutkan, Bobon malah mengungkap bahwa ia masih memiliki kesepakatan kerja dengan Gibran Rakabuming Raka.

"Kontrak saya masih panjang. Nanti sama Mas Gibran juga, nanti kita dorong," kata Bobon Santoso.

Bobon sendiri tidak menjelaskan secara rinci mengenai kontrak yang dimaksud.

Pernyataan tersebut memancing Kaesang untuk melontarkan candaan soal rencana politik di masa depan.

"Maksudnya mau mendorong Mas Gibran buat mengkudeta Pak Prabowo di 2029?" tanya Kaesang dengan nada bercanda, mengarah pada Bobon Santoso.

Lelucon tersebut langsung ditanggapi oleh rekan pembawa acara, Fatih Andika atau Ate, yang mengingatkan Kaesang untuk berhati-hati.

"Kalau kami yang ngomong, itu jatuhnya bercanda. Tapi kalau lo yang ngomong, bisa jadi keceplosan," ujar Ate seperti dikutip dari ayoindonesia

Sebut Ucapan Kaesang Kurang Ajar di Podcast, Dokter Tifa Colek Prabowo: Mempermainkan Bapak Begini Rupa di Televisi!

Dokter Tifa turut menyoroti sosok Ketum PSI sekaligus putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang belakangan ramai diperbincangkan oleh publik pasca kepergok pelesiran menggunakan pesawat jet pribadi alias private jet.

Lewat akun X, ahli epidemiologi molekuler yang memiliki nama asli, Tifauzia Tyassuma itu turut mengomentari ucapan Kaesang setelah potongan video podcast di channel pribadinya beredar di media sosial.

Dalam potongan video yang turut dibagikannya oleh Dokter Tifa, Kaesang saat menanggapi ucapan food vlogger, Bobon Santoso yang hadir sebagai bintang tamu di podcast tersebut.

"Maksudnya mau mendorong Mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029?" tanya Kaesang kepada Bobon setelah mengaku punya kontrak kerja dengan Gibran Rakabuming Raka.

Terkait ucapan dalam potongan video itu, Dokter Tifa menganggap ucapan Kaesang tak etis sehingga dianggap telah kurang ajar kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Lewat cuitannya itu, ahli saraf nutrisi asal Jakarta pun "mencolek" akun X milik Prabowo Subianto.

"Pak @prabowo yth. Mohon dengarkan baik-baik omongan kurang ajar adik si fufufafa ini. Bukan bercanda ini namanya, "Mendorong mas Gibran untuk mengkudeta Pak Prabowo di 2029." Sudah Kakak kurang ajarnya cuma bisa dilawan setan," demikian cuitan Dokter Tifa, Senin (16/9/2024).

Dokter Tifa pun menganggap ucapan Kaesang dalam podcast itu seperti tidak menghargai Prabowo.

"Adiknya dalam suasana kebatinan seluruh rakyat sekelam ini pun masih bisa sekurangajar ini, mempermainkan dan mempermalukan Bapak begini rupa di televisi. Artinya, Bapak sama sekali tak ada harganya di mata anak-anak bangsat ini," tulisnya.

Dokter Tifa pun mewanti-wanti Prabowo agar tetap waspada setelah nanti dilantik sebagai Presiden. Pasalnya, dia merasa Prabowo akan dicelakai oleh orang-orang di lingkarannya.

"Sudah tak ada lagi kata-kata baik yang pantas dari dua anak bajingan ini. Sadar Pak. Hati-hati dengan makanan, minuman, dan orang-orang di sekitar Bapak. Kami, rakyat, sangat khawatir," cuit Dokter Tifa.

Cuitan Dokter Tifa yang menanggapi ucapan Kaesang di video podcast turut ditanggapi beragam komentar oleh netizen.

Namun, kebanyakan para netizen juga merasakan kekhwatiran yang sama dengan Dokter Tifa.

"Parah banget ini, semoga pak prabowo liat, wapres dan keluarganya separah ini ternyata," tulis salah satu netizen.

"Jadi ikut kepikiran," timpal yang lain.

Selain itu, ada juga netizen yang turut menganggapi cuitan Dokter Tifa dengan mengunggah video lawas pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie yang menduga adanya misi terselubung setelah Prabowo dilantik sebagai kepala negara.

"Wah jadi ingat podcast ini pak @prabowo," celetuk yang lainnya sekaligus mengunggah video lawas Connie.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved