Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beneran Punya Gibran? Terungkap Jejak Digital Akun Kaskus Fufufafa yang Jadi Bukti Milik Anak Jokowi, Netizen: Ini Pengakuan Dia Sendiri...

  Akun Kasus Fufufafa hingga saat ini santer jadi sorotan publik usai diduga akun tersebut adalah milik Gibran Rakabuming Raka.

Kemunculannya pertama kali diungkap salah satu warganet di Twitter hingga kemudian ramai terungkap jejak digitalnya yang membuat heboh netizen.

Pasalnya, akun tersebut ternyata kerap memberikan komentar nyinyir bahkan kata-katanya dianggap tak pantas, saat mengomentari Prabowo dan beberapa tokoh politik di Indonesia.

"Prim ID: Raka Gnarly, Nama: Raka, Twitter @rkgbrn adalah akun lama anaknya Mulyono. Penyelam handal, tunjukan skillmu," cuit akun twitter @_mardial_ yang diunggah pada 1 September 2024 lalu.

Di antara jejak digitalnya, akun Fufufafa mengomentari threads yang membahas soal Prabowo bahkan dengan perkataan yang bernada kasar dan terkesan menghina atau mengolok-olok Prabowo.

Diketahui, komentar tersebut ditulis pada 10 tahun lalu, ketika Joko Widodo (Jokowi) kembali mencalonkan diri jadi presiden dan menjadi rival Prabowo pada pemilu 2014.

Beberapa komentar akun Fufufafa menjelek-jelekkan Prabowo, bahkan anak dan keluarganya pun ikut mendapat sindiran.

Tak sampai di situ, akun Fufufafa juga memberikan komentar pada threads soal wanita dan memberikan kata-kata tak pantas yang terkesan melecehkan secara verbal.

Netizen ramai mengulik jejak digital akun Fufufafa, meski belum bisa dipastikan kebenarannya berawal dari rasa penasaran apalagi pernah akun @rkgbrn pernah disebut Kaesang di Twitternya.

Terbaru, netizen kembali menemukan jejak digital yang diduga menjadi bukti kuat bahwa akun tersebut adalah milik Gibran.

Akun Twitter @kafiradikalis membeberkan bukti bahwa akun Fufufafa merupakan milik Gibran usai menemukan komentar yang mengandung klaim bahwa dirinya adalah anak Jokowi.

Pada tangkapan layar yang diunggah pada hari Minggu, 8 September 2024 akun Fufufafa menanggapi threads atau sebuah tulisan yang menyebut bahwa Jokowi menyembunyikan anak pertamanya, yakni Gibran terkait dugaan pencucian uang.

"Terkentut-Kentut 'Cuci Uang Sistematis' Jokowi Sembunyikan Anak Pertamanya.

Andi Arief: Jokowi 'Sembunyikan' Anak Pertamanya," Tulis akun Kaskus dengan username @Taufik300380 sebagaimana dikutip SketsaNusantara.id dari tangkapan layar yang diunggah akun Twitter @kafiradikalis.

Tak disangka, akun Fufufafa kemudian menanggapi dan melontarkan kata-kata kasar yang secara gamblang mengungkapkan identitasnya sebagai anak pertama Jokowi.

"Gue gak ngumpet, sini lo n*ingg. Sini gue ladenin," komentar akun Fufufafa. Sontak komentar tersebut membuat heboh netizen sekaligus semakin menguatkan bukti dugaan bahwa akun Kaskus Fufufafa itu benar milik Gibran.

"Breaking News! FINAL! Resmi terbukti bahwa akun Fufufafa adalah Gibran Rakabuming alias @gibran_tweet. Udah gak perlu lagi pake sebut anak Mulyono agar aman delik," tulis akun @kafiradikalis.

"Terungkap jelas ini telak jejak digitalnya bahwa akun Fufufafa sudah mengakui dirinya sebagai anak Jokowi. Luar biasa gotong royong netizen membuahkan hasil," pungkasnya.

Postingan tersebut dilihat lebih dari 3 juta kali dan menuai reaksi netizen hingga nama Fufufafa kembali jadi trending di Twitter.

"Akhirnya keungkap juga, hebat banget netizen gercep kalo mengulik masalah ginian, tinggal kita lihat nanti dia mau jawab apa, udah jelas itu buktinya, ga bisa mengelak," komentar salah satu netizen.

"Nemu juga jejak digitalnya, postingan ini pengakuan dia sendiri kalo fufufafa adalah anak pertama Jokowi alia Mulyono = gibran," imbuh netizen lainnya.

Beberapa pengamat politik ikut mengamati jejak digital yang membuktikan akun Fufufafa adalah milik Gibran.

Bahkan ada yang meminta akun tersebut diserahkan kepada tim forensik karena komentarnya dinilai berbahaya karena memprovokasi publik.

"Fix, jejak digital itu jadi bukti akun kaskus fufufafa resmi adalah milik Gibran Rakabuming Raka, anak Jokowi. Pak Prabowo tahan-tahan dulu ya, 20 Oktober hanya sebulan lagi," komentar akun @JhonSitorus.

"Gila banget ini sih, komentarnya bener-bener. Saya usul, jika pak Prabowo sudah dilantik mohon serahkan akun fufufafa ini kepada tim forensik digital. Bahaya sekali provokasinya," komentar akun @IslahBhrawi

Masih ramai jadi perbincangan, Grace Natalie, selaku stafsus Presiden Jokowi akhirnya buka suara dan menghimbau masyarakat tak terbawa situasi.

Mewakili Jokowi Grace Natalie tidak berkomentar banyak dan menghimbau masyarakat untuk memastikan kebenaran soal pemilik asli akun Kaskus tersebut karena belum bisa dipastikan itu adalah milik Gibran.

"Sebelum menyimpulkan sesuatu lebih baik dipastikan karena kan itu belum pasti ya, enggak tahu punya beliau (Gibran) atau enggak," kata Grace singkat di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta seperti dikutip dari sketsa



Tangkapan layar akun Fufufafa menanggapi Andi Arief soal anak pertama Jokowi, benar Gibran Rakabuming? (X @kafiradikalis)

[DOC]

Terima Kasih Andi Arief! Akun Fufufafa Akui Dirinya Benar Gibran Rakabuming Anak Jokowi? Bukti Ini Jadi Kuncinya

 Misteri di balik sosok akun Fufufafa yang diduga merupakan milik Gibran Rakabuming Raka putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi hingga kini belum terungkap.

Diketahui sebelumnya, akun Fufufafa yang sebelumnya diduga milik Gibran Rakabuming memuat konten hujatan kepada Prabowo Subianto.

Jika terbukti kalau akun Fufufafa memang milik Gibran Rakabuming, maka anak Jokowi itu bak menjilat ludahnya sendiri lantaran kini dirinya bakal mendampingi sosok yang dulunya jadi bahan hinaannya di media sosial Kaskus.

Sejumlah bukti 'cocoklogi' bermunculan yang kemudian dikaitkan dengan kepemilikan Gibran Rakabuming di akun Fufufafa.

Namun kini, bukti soal sosok Gibran Rakabuming yang berada di balik akun Fufufafa semakin kuat.

Bukti baru mengenai akun Fufufafa tampaknya tak bisa lagi terelakkan.

Dalam unggahan yang dibagikan akun X @kafiradikalis, dikutip pada Minggu (8/9), mulanya muncul unggahan dengan narasi 'Andi Arief: Jokowi 'Sembunyikan' Anak Pertamanya'.

Unggahan tersebut muncul ketika isu miring soal dugaan cuci uang sistematis yang melibatkan nama Jokowi muncul pada Juni 2014 lalu.

Unggahan tersebut lantas dibalas oleh akun Kaskus Fufufafa, yang sebelumnya santer disebut sebagai milik Gibran Rakabuming.

Dalam balasannya, akun Fufufafa menulis begini:

'sini lo nj*ng

gw gak ngumpet'

'sini gw ladenin'

Balasan akun Fufufafa itu bak mengkonfirmasi bahwa sosok di balik akun tersebut adalah anak pertama Jokowi, yakni Gibran Rakabuming.

'…BREAKING NEWS…!!

FINAL…!!

Resmi bahwa akun Fufufafa adalah Gibran Rakabuming alias

@gibran_tweet

Gak perlu lagi pake sebut anak Mulyono agar aman delik.

Tertangkap telak jejak digital bahwa akun Fufufafa mengakui sebagai anak Jokowi.

Terimakasih Andi Arief...' tulis keterangan cuitan X @kafiradikalis.

Meski demikian, hingga saat ini Gibran Rakabuming belum memberikan komentar apapun mengenai akun Kaskus Fufufafa yang diduga merupakan miliknya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved