Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beasiswa S2 Erina Gudono Dikritik dan Dibahas Media Pennsylvania, Dokter Tifa: Memalukan!

 Media AS Soroti Isu Beasiswa Erina Gudono Dicabut di University of Pennsylvania, Berkah Netizen Keroyok Protes Jet Pribadi

Di dalamnya, disebutkan bahwa istri Kaesang Pangarep itu pernah memamerkan keberhasilannya mendapat beasiswa S2 di University of Pennsylvania untuk program Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) pada 28 Juli 2024.

"Sejak saat itu, beberapa orang Indonesia telah menggunakan media sosial untuk menyuarakan kekhawatiran tentang penerimaannya, dengan menuduh bahwa latar belakangnya yang istimewa membuatnya tidak layak menerima beasiswa," bunyi sebagian isi artikel.

Saat diunggah ke akun X @dailypenn, caption yang ditulis juga menyinggung reaksi keras warganet terhadap beasiswa Erina.

"Erina Gudono, menantu Presiden Indonesia Joko Widodo, menghadapi reaksi keras atas beasiswa yang diterimanya di School of Social Policy & Practice Universitas Penn," bunyi caption yang dicuit pada 17 September 2024.

"Para kritikus berpendapat bahwa latar belakangnya yang istimewa membuatnya tidak layak menerima beasiswa tersebut," tandas cuitan tersebut.

Viralnya artikel ini di X membuat ahli saraf Tifauzia Tyassuma alias dokter Tifa turut menanggapi. Menurutnya, adik ipar Gibran Rakabuming Raka itu sudah membuat malu.

"Memalukan sampai dibahas di Koran Kampus UPenn," sindir dokter Tifa, dikutip pada Selasa (24/9/2024).

Dalam kolom komentar, banyak warganet yakin sikap Erina justru berbanding terbalik dengan ucapan dokter Tifa.

"Malu udah nggak ada di kamusnya deh dok," ujar seorang warganet.

"Dia nggak malu, kita yang malu," imbuh warganet lain.

"Barangkali sudah putus urat malunya sejak menjadi menantu Mulyono (Jokowi)," ejek warganet lainnya.

Hingga sekarang, tidak diketahui bagaimana nasib beasiswa Erina setelah mendapat kritikan keras ini. Perempuan asal Yogyakarta ini juga mendadak berhenti mengunggah aktivitasnya di media sosial seperti dikutip dari suara

 Beasiswa Erina Gudono, Dicap Penerima yang Tidak Layak

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono debut di media koran kampus Pennsylvania, Amerika Serikat.

Mirisnya, bukan diberitakan karena prestasinya, sebaliknya media tersebut mengkritik sikap Erina dalam menggunakan media sosial.

The Daily Pennsylvania menuliskan keterangan soal Erina yang mendapat reaksi keras karena latar belakangnya sebagai menantu presiden.

“@dailypenn The Daily Pennsylvania Erina Gudono, menantu Presiden Indonesia Joko Widodo, menghadapi reaksi keras atas beasiswa yang diterimanya di Penn's School of Social Policy & Practice,” demikian keterangannya dikutip Rabu (18/9/2024).

Dia dinilai tidak pantas menerima beasiswa di kampus tersebut. Latar belakangnya yang istimewa dinilai para kritikus Erina tidak cocok mendapat beasiswa.

“Dan para kritikus berpendapat bahwa latar belakang istimewanya menjadikannya penerima yang tidak layak,” sambungnya.

Sebagai informasi Koran The Daily Pennsylvanian diperhitungkan di kawasan kampus University of Pennsylvania.

Meski merupakan media kampus, namun koran ini telah ada sejak tahun 1885 silam. Koran ini merupakan milik The Daily Pennsylvanian, Inc.

Hal ini langsung dikomentari oleh netizen dengan berbagai respon.

“Bangga dong mas @kaesangp,” kata netizen.

“Berarti org sana udah aware wkwkw for context Daily Penn ini persma (pers mahasiswa) nya kampus sana,” kata lainnya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved