Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Akun Kaskus Fufufafa Dibahas di Stasiun TV Negeri Jiran, Nama Gibran Rakabuming Disebut

VIRAL! Gibran Masuk Pemberitaan TV Malaysia gegara Akun Kaskus Fufufafa

Akun Kaskus dengan nama Fufufafa masih terus menjadi perbincangan. Akun ini kerap menulis hinaan yang ditujukan kepada Prabowo Subianto.

Tak hanya itu, banyak jejak digital akun Kaskus Fufufafa yang kerap menuliskan komentar bernada pelecehan seksual kepada sejumlah nama seleb perempuan Indonesia.

Publik pun gencar menggali jejak digital masa lampau akun Kaskus dengan nama Fufufafa tersebut. Banyak yang menuding apabila akun Kaskus tersebut milik Gibran Rakabuming Raka.

Warganet ramai menduga cuitan-cuitan lama Gibran dan Kaesang Pangarep itu berhubungan dengan akun Kaskus Fufufafa. Oleh sebab itu, banyak yang menuding jika Gibran adalah orang di balik akun tersebut.

Pemberitaan mengenai akun Kaskus Fufufafa itu ternyata sampai ke stasiun televisi di negeri jiran, Malaysia. Berita tersebut tayang di stasiun TV Astro Awani dengan judul "Anak pertama Jokowi nafi pemilik akaun kritik Prabowo".

Dalam video yang diunggah akun X Nenkmonica itu memperlihatkan pembawa berita tengah membahas mengenai warganet Indonesia yang mengaitkan Gibran sebagai admin akun anonim Fufufafa di Kaskus.

"Wakil presiden terpilih Indonesia Gibran Rakabuming Raka menafikan dakwaan rakyat Indonesia yang mengaitkannya sebagai pemilik sebuah akun tidak dikenal bernama Fufufafa di platform Kaskus, forum terbesar di Indonesia," ucap sang presenter dikutip Jumat (13/9/2024).

Disebutkan oleh pembawa berita, akun Fufufafa kerap mengkritik presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto yang juga pernah maju di Pilpres 2014 silam.

Berita yang tayang di stasiun televisi negeri jiran itu turut menyebutkan bahwa Menkominfo Indonesia membantah apabila akun Fufufafa milik wakil presiden terpilih.

Selain itu, tayangan berita Malaysia menyebutkan, akun Kaskus Fufufafa kedapatan memberikan komentar dengan kata-kata kasar saat ada pemberitaan mengenai Jokowi yang menyembunyikan anak pertamanya.

"Tuduhan itu mendapatkan respons dari akun Fufufafa, membalas tuduhan tersebut dengan kata-kata kasar. Ia sekaligus menguatkan tuduhan netizen bahwa akun Fufufafa milik Gibran," ucap presenter.

Pemberitaan stasiun televisi Malaysia yang kemudian viral di media sosial itu memantik warganet untuk berkomentar.

"Posting terus biar mendunia.. kelakuan bocah tengik itu," tulis seorang warganet.

"Kalau banyak orang membicarakanya berarti itu fakta benar yg akan selalu dibantah. Mana ada orang jahat mengaku jahat," ujar warganet.

"Fufufafa sampai juga jadi tema berita di negeri tetangga…hahaha," komentar warganet.

"Jadi bahan berita di negara tetangga," imbuh yang lain seperti dikutip dari suara

 Pemberitaan mengenai akun Kaskus Fufufafa bahkan sudah sampai diberitakan di stasiun TV Malaysia.

Terkenal hingga ke Malaysia, pemberitaan mengenai akun Kaskus Fufufafa ditayangkan dalam stasiun TV Astro Awani yang diberi judul ‘Anak pertama Jokowi nafi pemilik akaun kritik Prabowo’.

Video pemberitaan mengenai akun Kaskus Fufufafa yang telah sampai disiarkan di stasiun TV Malaysian ini turut diunggah dan viral di X, salah satunya diunggah oleh akun X @WagimanDeep212_.

Dalam video memperlihatkan pembawa berita sedang membahas mengenai Gibran Rakabuming Raka yang tidak mengakui dikaitkan oleh warganet Indonesia sebagai dalang di balik akun Kaskus Fufufafa.

“Nasib presiden terpilih Indonesia Gibran Rakabuming Raka menafikan dakwaan rakyat yang mengaitkannya sebagai pemilik sebuah akaun tidak dikenali bername Fufufafa di platform Kaskus, sebuah forum dalam talian terbesar di Indonesia,” kata pembawa berita dikutip dari akun X @WagimanDeep212 pada Jumat (13/9/2024).

Dikatakan dalam siaran TV Malaysia bahwa pada saat itu Prabowo Subianto merupakan saingan dari Presiden Joko Widodo dalam pemilu 2024.

“Menurut media tempatan akaun tersebut sering mengkritik presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto semasa pemilihan umum pemilu di masa itu tahun 2014,” lanjutnya.

Berita yang tayang di televisi Negeri Jiran tersebut turut menyebutkan bahwa Gibran Rakabuming Raka tidak mengakui sebagai pemilik akun Fufufafa dan meminta para wartawan untuk langsung bertanya kepada pemilik akun yang asli.

Bahkan dalam pemberitaan yang ditayangkan di stasiun TV Malaysia ditampilkan bagaimana cuitan-cuitan dari akun Fufufafa yang berisikan jejak digital pembuktian bahwa Gibran Rakabuming Raka yang berada di balik akun yang saat ini viral di X.


Terkait postingan video yang berisikan akun Kaskus Fufufafa disiarkan di stasiun TV Malaysia viral di X dan memantik respon warganet untuk berkomentar.

“Akun fufufafa terkenal sampai Malaysia. Belum dilantik saja bliyow sudah mengharumkan nama bangsa dan negara apalagi setelah dilantik. Ane sungguh terharu dan bangga,” cuit salah satu akun.

“Waduh, Upin ipin liat nggak ya?” cuit akun lainnya.

“Indonesia siap menjadi macan fufufafa asia!” balas akun lainnya.

“Media tetangga ini punya wartawan investigasi hebat. Kominfo saja baru kemarin tahu pemilik akun fufufafa. Wow deh media Malaysia,” cuit akun lainnya.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved