Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jadi Trending di X, Isi Akun Kaskus Diduga Milik Gibran Rakabuming Ditemukan Netizen, Ternyata Sering Gunjing Prabowo?

Gibran Rakabuming saat hadir dampingi Ahmad Luthfi-Gus Yasin mendatarkan diri di KPU Jateng. (YouTube Metro TV)

 Netizen X baru-baru ini dibuat heboh dengan penemuan akun Kaskus yang diduga milik Gibran Rakabuming.

Akun tersebut dikabarkan menampilkan beberapa komentar bernada sinis terhadap Prabowo.

Kabar mengenai akun Kaskus yang dianggap milik Gibran Rakabuming ini berawal dari cuitan akun @_mardial_ di X beberapa waktu lalu.

Dalam cuitannya, netizen tersebut mengungkapkan nama akun X lama yang diduga milik putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

"@rkgbrn adalah akun lama anaknya Mulyono. Penyelam handal, tunjukan skillmu" tulis akun tersebut.

Setelah ditelusuri, akun @rkgbrn yang diduga milik Gibran Rakabuming ini diketahui pernah menerima mention dari akun X Kaesang Pangarep @kaesangp pada tahun 2011.

Dalam mention tersebut, Kaesang mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakaknya, Gibran Rakabuming, serta ibu mereka, Iriana Joko Widodo.

Ucapan selamat ulang tahun yang diunggah pada 1 Oktober 2011 ini sesuai dengan tanggal ulang tahun Gibran dan Iriana, yang menguatkan dugaan bahwa akun @rkgbrn mungkin benar-benar milik Gibran.

"Selamat ultah ibuk sama mas @rkgbrn" tulis Kaesang Pangarep.

Tidak hanya itu, berbekal nama akun X yang diduga milik Gibran Rakabuming, netizen kemudian menelusuri dan menemukan akun Kaskus yang diduga dimiliki oleh calon wakil presiden Indonesia tersebut.

Diduga, akun tersebut adalah @Fufufafa.

Dalam salah satu unggahan di Kaskus, pemilik akun @Fufufafa mengklaim bahwa dirinya adalah pemilik akun X dengan username @rkgbrn yang sebelumnya di-mention oleh Kaesang Pangarep.

Pengguna tersebut mengaku memiliki ID bernama Raka Gnarly dan nama panggilan 'Raka'.

Namun, ia menyebutkan bahwa ia telah lupa password akun tersebut dan tidak dapat mengaksesnya lagi.

Unggahan ini kemudian memicu spekulasi di kalangan netizen bahwa Gibran Rakabuming mungkin adalah pemilik akun Kaskus @Fufufafa yang belakangan menjadi sorotan.

Produk inovatif untuk pertumbuhan rambut. Apa yang harus dilakukan untuk rambut mulai tumbuh lagi?

Salah satu unggahan dari akun yang diduga milik Gibran Rakabuming ini menunjukkan berbagai komentar sinis terhadap Prabowo, yang pada masa-masa tersebut merupakan lawan politik ayahnya, Jokowi.

"Ada apa dengan kondisi Bapak Prabowo" tulis seorang pengguna yang kemudian dibalas oleh akun diduga Gibran Rakabuming "Stroke ringan".

Hingga saat ini, kebenaran mengenai apakah akun Kaskus yang diduga milik Gibran Rakabuming benar-benar miliknya masih belum dapat dipastikan.

Isu ini menjadi viral di X dan terus menjadi perbincangan hangat di media sosial seperti dikutip dari solobalapan

"Kok berani-beraninya menghina-hina Pak Prabowo dan keluarganya? Mungkin pas main Kaskus dia lagi nyabu di PIK, jadi hilang ingatan," sambungnya, sembari membagikan tangkapan layar dimaksud.

Pada tangkapan layar itu tertulis kalimat "Istri cerai, Anak homo, Trus mau lebaran sama siapa". Tertulis pula keterangan waktu pada 19-06-2018.

Tampak kata kunci "kaskus" jadi trending topik di twitter. Banyak warganet juga membagikan sejumlah jejak digital bahwa akun Fufufafa adalah milik Gibran.

"Kumpulan jejak digital gibran di kaskus dengan username Raka Gnarly & fufufafa.{A Thread}," tulis akun @joandreko, sembari membagikan utas tangkapan layar yang disebutnya sebagai bukti.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved